| Mera Naam Joker: Cara Membuat pesawat Terbang

Jumat, 15 Juni 2012

Cara Membuat pesawat Terbang




Jerry Garner

Jerry Garner telah menulis semi-profesional selama lebih dari 15 tahun. Tubuh kerja Garner termasuk artikel informatif, berita dan kejadian terkini dan esai sejarah. Dia adalah seorang penggemar olahraga avid dan sering menulis tentang kegiatan di luar ruangan secara online.
Oleh Jerry Garner, Kontributor eHow
Cara membuat pesawat thumbnail Pesawat

Mampu terbang adalah impian banyak orang. Tantangan untuk mendapatkan lisensi pilot dan biaya untuk membeli pesawat akan menempatkan mimpi ini dari jangkauan untuk sebagian besar. Ini tidak harus terjadi. Ini adalah tujuan yang realistis untuk membangun pesawat sendiri dari awal, dan desain banyak pesawat jatuh ke dalam kategori ultralight, yang berarti bahwa Anda tidak perlu untuk mendapatkan lisensi pilot formal. Jika ini terdengar seperti rencana Anda telah mencari, maka tempat pertama untuk memulai adalah dengan pesawat itu sendiri.   





3D cetak biru pesawat


Cara membuat sebuah pesawat
        


  
* 1          Tentukan jenis pesawat Anda ingin membangun. Ukurannya adalah faktor yang paling penting di sini. Jika Anda membangun sebuah pesawat sayap lebih besar tetap, maka Anda akan perlu berkonsultasi dengan FAA untuk memastikan bahwa desain Anda aman dan dapat lisensi untuk penerbangan. Pesawat yang lebih besar juga akan meminta Anda untuk mendapatkan lisensi pilot sebelum Anda dapat mengambil ke langit. Jika Anda hanya ingin sebuah pesawat sederhana untuk terbang dan akan lebih memilih untuk menghindari sakit kepala, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membangun pesawat, lebih kecil ultralight. Ini adalah kurang rumit dan dapat dirakit lebih mudah, dan juga akan memungkinkan Anda untuk terbang tanpa harus lisensi pilot tradisional.
         


    
* 2       Bertemu dengan Federal Aviation Administration (FAA) untuk berkonsultasi dengan mereka tentang desain pesawat Anda. Anda perlu bertemu dengan Standar Penerbangan Kantor Distrik (FSDO) untuk membahas jenis pesawat Anda akan membangun, kompleksitas desain dan tujuan penggunaan pesawat Anda. FAA akan baik memberikan lampu hijau untuk memulai proyek Anda atau memberikan daftar izin yang harus diperoleh sebelum Anda dapat membuat pesawat Anda. Langkah ini secara teknis tidak diperlukan bagi mereka membangun sebuah pesawat ultralight, tapi masih merupakan ide yang baik untuk melakukannya dari perspektif keamanan.
      

      

   
          * 3         Membeli rencana dan cetak biru untuk jenis pesawat Anda ingin membangun. Ada berbagai macam cetak biru pesawat yang tersedia. Terutama jika Anda hanya ingin membangun sebuah pesawat ultralight. Lakukan pencarian kata kunci untuk cetak biru pesawat, dan Anda harus datang dengan banyak pilihan untuk memilih dari. Anda akan menemukan cetak biru pesawat dalam berbagai gaya, sehingga harus mudah untuk mendapatkan rencana untuk pesawat terbang yang Anda ingin membangun.
        


         
* 4   Cari tempat yang cocok untuk membangun pesawat Anda. Idealnya, Anda akan memiliki akses ke gudang atau gantungan pesawat untuk bekerja di, meskipun ini mungkin tidak realistis untuk semua orang. Anda bahkan mungkin harus membangun area kerja Anda secara khusus untuk proyek ini. Anda akan membutuhkan area tertutup untuk melindungi Anda dari unsur-unsur, dan Anda harus memiliki pintu yang cukup besar untuk pesawat selesai, dan sayapnya, agar sesuai melalui. Dan, tentu saja, Anda harus memiliki dasar listrik untuk memberikan pencahayaan dan menyediakan jus untuk alat-alat listrik Anda.
       


        
  * 5    Beli bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membangun pesawat terbang. Ketika Anda membeli rencana Anda dan cetak biru pada Langkah 3, mereka harus telah menyertakan daftar rincian bahan yang akan diperlukan untuk membangun pesawat. Daftar ini harus menjelaskan semua hal sampai sekrup terakhir, sehingga Anda akan tahu persis apa yang dibutuhkan. Mendapatkan semua bahan bangunan pada daftar, dan menyimpannya dengan cara yang terorganisasi sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya.
       


         
  * 6    Pastikan bahwa Anda memiliki semua alat yang akan dibutuhkan untuk membangun pesawat Anda. Pada minimum yang sangat, Anda akan memerlukan kunci dasar dan set soket, obeng dari berbagai ukuran dan gergaji besi. Tergantung pada desain yang Anda pilih, Anda juga mungkin memerlukan peralatan yang lebih khusus, seperti tukang las. Sekali lagi, lihat cetak biru Anda untuk menyebutkan alat khusus yang akan dibutuhkan saat perakitan pesawat Anda, dan pastikan alat yang tersedia di toko pekerjaan Anda.
      


       
   * 7     Ikuti cetak biru Anda, rencana dan instruksi untuk merakit pesawat Anda. Tidak mungkin untuk memberitahu rincian tepat dari langkah ini tanpa mengetahui rincian dari desain yang telah Anda pilih. Namun, Anda biasanya akan mulai dengan membangun bingkai itu, yang adalah biasanya dibangun dari tubing aluminium berat badan cahaya. Setelah frame Anda akan membangun dan menginstal mesin, kemudian menghubungkan sistem kontrol Anda, dan kemudian menyelesaikan proyek dengan membangun tubuh untuk pesawat Anda.

 System Mesin ROTAX 912

mengangkat titik pada hoist
pemasangan installasi pada mulut mesin
demonstrasi pemasangan kabel rectifier / regulator
(kami membuat bagian ini mudah!)

Karburator hookup rincian (bahan bakar, kabel, ventilasi)
Pneumatik Mendemonstrasikan karbohidrat balancing
(apa dan mengapa prosedur ini penting)

Pengkabelan alat pengukur tekanan dan temperatur dan sensor

Minyak kembali koneksi
(2 lokasi untuk ini - itu penting yang Anda pilih)

Stopkontak pompa air pilihan
air pendingin penjelasanKabel sensor suhu kepala silinder



















Di dalam tangki minyak
(pernah melihat dalam salah satu sebelumnya?)
Comments
0 Comments