| Mera Naam Joker: Agustus 2011

Sabtu, 27 Agustus 2011

G A B A N

Inget sama karakter ini?
 
Wahahaha… gara-gara radio Ardan nih. Tiba-tiba nyiarin lagu openingnya si Gaban ini. Tadinya sih sempet ga ngeh ini lagu apa. Tapi kok familiar ya. Baru sadar pas di tengah lagu nyebut kata-kata “Gaban“!
Langsung aja nostalgia ke jaman waktu kecil dulu, jaman belum sekolah. Dulu rajin banget nonton film ini lewat video, mumpung deket rumah ada tempat penyewaan video :D
Tentunya ga cuma nonton Gaban doang, tapi juga film-film anak-anak yan g lain. Mari kita list film-film Jepang jaman kecil dulu :D Maap maap klo salah tulis nama :D
  • Gaban.  Yang paling diinget tentunya pose uniknya si Gaban ini :D
  • Zabogar. Robot kuning yang bisa ngeluarin helikopter dari kepalanya. Hahaha… paling demen ngeliat waktu si Zabogar ini ngeluarin segala macem gadget dari tubuhnya. Keren lah (untuk ukuran jaman dulu :P )
  
  • Megaloman. Kayak ultraman nih, jagoannya bisa berubah jadi gede dengan rambut api dan pedang yang keluar dari hmm.. lupa, kluar dari tangan ya? Dah lama jadi lupa dah :p
  • Lionman. Ini si manusia yang bisa berubah jadi manusia-singa jadi-jadian yang jago maen pedang. Sempet beredar video dengan dubbing parodinya di kampus nih. Kocak :P
  • Dan tentunya, favorit anak-anak 80an: Goggle V ! :D Sebelum ada Power Ranger, mereka ini dah muncul duluan nih. Goggle Red, Goggle Black, Goggle Blue, Goggle Yellow, Goggle Pink. Saking terkenalnya ni Goggle V sampe pernah ada show-nya di Istora Senayan dan tentu saja saya ikut nonton :D meski waktu itu ga ngerti alur ceritanya tentang apa :P Anak-anak jaman sekarang ga tau kali si Goggle ini. Paling kenalnya sama mbah Google :P
  
Wah, apa lagi ya? Ada yang mau tambahin? :D 
 untuk video klip lagu nya :



http://youtu.be/Y2neJrFk-f0

Rabu, 24 Agustus 2011

10 Jalan Membunuh suami Anda

Kesel ama tingkah suami suka judi ANDA Yang murah keluyuran malem-malem gak ama Ingat Waktu Keluarga dirumah. Ada niat mau bunuh suami ANDA, lihat 10 cara dibawah ini membunuh suami UNTUK anda:
Bengkokkan Laras Senapan Suami Anda Pas Kemukanya

Bubuhi Racun Tikus Atau Sebangsanya DiMinuman Kesukaannya


Beri Suntikan Racun Di Jam Wekernya

Mainkan Lagu Yang Paling Dibencikannya

Jadikan HardTarget Ke Kepalanya

Pasang Bom Di Ganggang Pintu

Tukar Handuknya Dengan Kaktus

Beri candy Dengan Tangkai Terbuat Dari Pisau Yang Tajam

Masukan Peluru Di Rokoknya
Suruh Anak Anda Membunuhnya

Kamis, 11 Agustus 2011

Bin dan Binti

 
Saya bermimpi suatu saat nanti seluruh manusia di dunia menggunakan penamaan dengan sistem penamaan di wilayah Jazirah Arab yang menisbatkan nama pada orangtuanya, bin dan binti.
Bayangkan jika setiap orang memakai nama “BIN” atau “BINTI”. Di dunia imaginasi saya, tata nama ini akan membuat seseorang tidak leluasa berlaku buruk atau tercela dan memotivasi seseorang untuk berbuat baik dan terpuji. Seorang ayah yang akan melakukan suatu perbuatan tercela, akan berfikir dua kali karena ingat namanya akan disebut-sebut dibelakang nama anaknya. Ayah yang baik tentu saja tidak akan tega melihat atau mendengar anaknya dijelek-jelekkan masyarakat karena perbuatannya.
Begitupula sang anak. Anak tidak akan berbuat sembarangan jika ingat dia menyandang nama ayahnya. Anak yang baik tentu tidak akan berniat mempermalukan ayahnya dengan perbuatan nakalnya. Dengan itu, sebuah sistem kontol sosial akan tercipta dengan sendirinya. Setiap ayah akan bersikap sebagai sebaik-baiknya pribadi dan setiap anak akan bersikap dengan sebaik-baiknya perilaku.
Harapan besar saya ketika semua orang telah memiliki sifat saling menjaga nama baik ini, Anak akan berbuat banyak hal baik untuk membanggakan ayahnya dan juga sebaliknya. Lalu dunia akan menjadi lebih baik secara perlahan. Yup! Just like that, so simple, right?
:)
Assalammualaikum
Pak ustadz saya mau tanya hukum menambahkan BIN / BINTI dan nama orang tua dibelakang nama seseorang, apakah ada dasarnya menurut syariat Islam?
Wassalammualaikum
Maulana165

Jawaban

Waalaikumussalam Wr Wb
Definisi Nasab
Nasab secara etimologi berarti al qorobah (kerabat), kerabat dinamakan nasab dikarenakan antara dua kata tersebut ada hubungan dan keterkaitan. Berasal dari perkataan mereka nisbatuhu ilaa abiihi nasaban (nasabnya kepada ayahnya)… Ibnus Sikit berkata,”Nasab itu dari sisi ayah dan juga ibu.” Sementara sebagian ahli bahasa mengatakan,”Nasab itu khusus pada ayah, artinya seseorang dinasabkan kepada ayahnya saja dan tidak dinasabkan kepada ibu kecuali pada kondisi-kondisi exceptional.
Sedangkan nasab menurut terminologi, setelah dilakukan banyak penelitian pada berbagai referensi dari madzhab-madzhab fiqih yang empat maka tidak ditemukan tentang definisi terminologi (syar’i) terhadap nasab. Kebanyakan fuqoha mencukupkan makna nasab secara umum yang digunakan pada definisi etimologinya, yaitu bermakna al qorobah baina syakhshoin (kekerabatan diantara dua orang) tanpa memberikan definisi terminologinya.
Makna inilah yang digunakan untuk melegitimasi keberadaan nasab terhadap seorang tertentu atau tidak ada nasab baginya. Diantara berbagai definisi secara umum tersebut ada definisi dari al Baquri yaitu ia nasab adalah al qorobah (Kerabat) yang artinya rahim. Lafazh ini mencakup setiap orang yang ada kekerabatan diantara kamu dengan orang tersebut, baik dekat maupun jauh, dari jalur ayah atau ibu."
Beberapa peneliti kontemporer berusaha memberikan definisi nasab dengan makna khusus yaitu kekerabatan dari jalur ayah dikarenakan manusia hanya dinasabkan kepada ayahnya saja. (al Bashmah al Warotsiyah hal 2)
Penisbahan Bin / Binti Dibelakang Nama
Peletakan nama bin (anak laki-laki) dan binti (anak perempuan) yang disertai dengan nama ayahnya setelah nama anaknya adalah sesuatu yang disyariatkan didalam agama Islam.
ادْعُوهُمْ لِآبَائِهِمْ
Artinya : “Panggilah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka.” (QS. Al Ahzab : 5)
Didalam ayat itu Allah swt meminta agar setiap anak dinisbahkan kepada ayahnya tidak kepada ibunya, sehingga disebut fulan bin fulan tidak fulan bin fulanah. Ketika seseorang dipanggail atau diseru ia juga dipanggil dengan,”Wahai bin fulan.” Tidak “Wahai bin fulanah.”
Pada hari kiamat pun manusia akan dipanggil dengan namanya yang dinisbahkan kepada ayahnya, fulan bin fulan, sebagaimana disebutkan didalam hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Umar dari Nabi saw,”Sesungguhnya seorang pengkhianat akan mengangkat sebuah panji untuknya pada hari kiamat. Dikatakan kepadanya,’Inilah pengkhianatan fulan bin fulan.” (HR. Bukhori)
Ibnu Batthol mengatakan,”Panggilan dengan ayahnya lebih bisa dikenal dan lebih mengena untuk membedakannya dengan orang lain.” (Fathul Bari juz X hal 656)
Penisbahan seorang anak kepada ayahnya ini dikarenakan ayahnya adalah pemimpin bagi istri dan anak-anaknya baik didalam maupun diluar rumah. Firman Allah swt


Artinya : “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita).” (QS. An Nisaa : 34)
Qowwam (pemimpin) didalam ayat itu berarti bahwa laki-laki (ayah) lah yang bertanggung jawab didalam memberikan nafkah, mengarahkan akhlak dan prilaku mereka. Kaum lak-laki juga yang menjadi hakim, pemimpin, orang yang berperang, bukan kaum wanita…
Ayat ini menjelaskan kelebihan mereka terhadap kaum wanita didalam hal warisan dan juga kaum laki-laki diwajibkan memberikan mahar serta nafkah sementara manfaat dari kelebihan ini akan kembali kepada kaum wanitanya.
Disebutkan bahwa kaum laki-laki memiliki kelebihan didalam akal dan penataannya maka mereka diberikan hak kepemimpinan daripada kaum wanita. Disebutkan pula bahwa kaum laki-laki memiliki suatu kelebihan yaitu kekuatan didalam dirinya dan karakter yang tidak dimiliki para wanita. Karakter laki-laki biasanya panas dan gersang maka mereka memiliki power dan kekuatan sedangkan karakter perempuan biasanya lunak dan sejuk maka mereka adalah orang-orang yang lembut dan lemah. Oleh karena itu kaum laki-laki diberikan hak kepemimpinan daripada kaum wanita. (al Jami’ li Ahkamil Qur’an juz V hal 152 – 153)
Pemeliharaan Islam Terhadap Nasab
Allah swt menjadikan manusia berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar bisa saling kenal mengenal, sebagaimana firman-Nya :
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ ﴿١٠
Artinya : “Orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.” (QS. Al Hujurat : 10)
Realita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku ini tidak akan bisa diketahui tanpa adanya saling kenal mengenal dan interaksi kecuali dengan mengetahui nasab-nasab mereka dan memeliharanya dari ketercampuran dan kerancuan dari nasab-nasab orang selainnya…
Islam membatalkan setiap bentuk hubungan yang telah dikenal oleh sebagian umat dan masyarakat yang menyimpang dari syariat Allah yang lurus. Islam tidak membolehkan hubungan selain hubungan yang ditegakan diatas pernikahan yang syar’i dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan atau memiliki budak yang juga telah ditentukan, firman-Nya,
وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ ﴿٥﴾
إِلَّا عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ ﴿٦﴾
فَمَنِ ابْتَغَى وَرَاء ذَلِكَ فَأُوْلَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ ﴿٧
Artinya : “dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; Maka Sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu. Maka mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al Mukminun : 5 – 7)
Diantara pemeliharaan islam terhadap nasab adalah kecamannya yang keras terhadap berbagai pengingkaran nasab dan ancaman kepada para ayah dan ibu yang mengingkari keberadaan nasab anak-anak mereka, sikap berlepas dirinya dari anak-anak itu, atau ketika menasabkan seorang anak yang bukan dari mereka.
Sabda Rasulullah saw,”… Dan setiap laki-laki yang mengingkari anaknya padahal dia mengetahuinya maka Allah menghijab darinya pada hari kiamat serta Dia swt akan menghinakannya dihadapan orang-orang yang terdahulu dan belakangan.” (HR. Abu Daud)
Islam mengharamkan penasaban seseorang kepada selain ayahnya sebagaimana sabda Rasulullah saw yang berisi ancaman keras terhadap pelakunya,”Siapa yang menganggap kepada selain ayahnya sedangkan dia mengetahui bahwa dia bukanlah ayahnya maka surga diharamkan atasnya.” (HR. Bukhori)
Islam membatalkan pengangkatan anak, penasaban anak angkat kepada ayah angkatnya, setelah hal ini dianggap biasa dan tersebar dikalangan orang-orang jahiliyah pada awal-awal islam. Allah swt berfirman :
ادْعُوهُمْ لِآبَائِهِمْ هُوَ أَقْسَطُ عِندَ اللَّهِ فَإِن لَّمْ تَعْلَمُوا آبَاءهُمْ فَإِخْوَانُكُمْ فِي الدِّينِ وَمَوَالِيكُمْ
Artinya : “Panggilah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; Itulah yang lebih adil pada sisi Allah, dan jika kamu tidak mengetahui bapak-bapak mereka, Maka (panggilah mereka sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maulamu.” (QS. Al Ahzab : 5)
(al Bashmah al Warotsiyah hal 3 - 4)
Wallahu A’lam


Mungkin kita sering mendengar nama orang dengan nama tengah bin dan binti pada seseorang. Buat anda yang belum mengerti penggunaan/pemakaian nama bin mungkin akan bingung kenapa banyak sekali orang yang memakai nama bin dan binti di tengah namanya. Di Arab baik dulu maupun sekarang bin dan binti masih digunakan. Di indonesia nama bin paling sering digunakan pada nama orang pada nisan kuburan orang Islam, pada nama orang yang mau pergi haji karena namanya terlalu pendek, dan lain-lain.
Sebenarnya bagaimana cara membuat nama kita mengandung bin dan binti di tengah-tengah nama kita? Sebenarnya cukup mudah, di mana bin itu khusus bagi laki-laki / pria dan binti itu khusus untuk perempuan / wanita. Selanjutnya sebelum nama bin atau binti adalah nama kita, sedangkan setelah bin atau binti adalah nama ayah kandung kita. Mudah bukan dalam menciptakan nama bin-binan dan binti-bintian pada nama orang. Mari kita lihat contoh tata cara penamaan bin dan binti berikut ini.
Contoh 1
Nama : Hamdan Kecu Bin Prapto Gedeg
Berarti
Namanya : Hamdan Kecu
Nama Ayah Kandung :Prapto Gedeg
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Contoh 2
Nama : Maryamah Binti Suaeb
Berarti
Namanya : Maryamah
Nama Ayah Kandung : Suaeb
Jenis Kelamin : Perempuan

Memang betul Bin dan Binti adalah predikat yang sering digunakan di Timur Tengah, tetapi pemakaiannya menunjuk nama ayah karena budaya Timur Tengah adalah patriakhat. Bin dipakai untuk anak laki2 sedang Binti dipakai untuk anak perempuan.
  
  Contohnya :
  
  Fatimah binti Muhammad
  Ali bin Abu Thalib
  
  Kalau mau diterapkan untuk orang Indonesia bisa saya contohkan :
  
  Bambang Trihatmojo bin Suharto
  Siti Herdiati binti Suharto
  


  
  Pemakaiannya Bin atawa Binti adalah predikat yang disandang umum-nya di wilayah TIMUR TENGAH.
  Sedangkan di Europa Utara biasanya memakai “sen” atau “son” ...
  Misalnya Peter Hansen (artinya Peter anaknya Hans). 
 
 berbagai sumber

Selasa, 09 Agustus 2011

Gugatan-Gugatan Konyol Dalam Hukum

Kita pasti pernah mendengar gugatan aneh dan tidak masuk akal, gugatan tersebut nilanya mencapai miliaran dolar. Seperti salah satu contoh, ada seorang wanita yang menggugat McDonald’s (sipenggugat menang) setelah ia menumpahkan kopi pada dirinya sendiri. Ada lagi pencuri yang menggugat sebuah keluarga setelah ia terluka saat mencoba masuk ke rumah mereka. Itu baru sebagaian kecil contoh.
 Berikut ini hal tidak lazim dilakukan tetapi ada yang melakukanya.

1. Seseorang menggugat Michael Jordan karena merasa wajahnya serupa

 semua orang ingin menjadi seperti Michael Jordan, kecuali Allen Heckard of Portland.
 Pada tahun 2006 ia menggugat Michael Jordan dan perusahaan sepatu Nike lebih dari U$ 800 juta setelah ia menyatakan bahwa mukanya yang mirip dengan Michael Jordan menyebabkan ia menderita secara emosional. ” Aku terus dituduh seperti Michael,” kata Heckard pada waktu itu, “dan itu membuatnya sangat tidak nyaman bagi saya”

2. Seseorang menggugat Budweiser karena promosi yang salah.

terhadap Anheiser-Busch karena iklan yang di tampilakan di televisi dianggapnya berbohong dan hal itu menyebabkan tekanan emosi, dan menyebabkan kerugian finansial. Harris mengatakan bahwa ketika ia minum beer yang diiklankandi televisi para wanita tidak tertarik pada dirinya seperti iklan tersebut.
 Pihak Budweiser digugat sebesar U$ 10.000.

3 . Menggugat diri sendiri

 California senilai U$ 3600, karena salah satu mobil truk milik pemerintah kota menabrak mobilnya. Tapi masalahnya sopir truk tersebut adalah Dia sendiri . Meskipun Gokey mengakui kecelakaan tersebut karena kesalahanya.
 Setelah pihak dewan kota menolak gugatan tersebut dikarenakan secara hukum seseorang tidak bisa menuntut dirinya sendiri, gokey mengajukan gugatan baru atas nama istrinya.

4. Seorang Surfer ( Peselancar ) menggugat seseorang yang dianggap mencuri ombak.

 melakukan gugatan ke pengadilan karena salah seorang peselancar dituduh telah mencuri ombak/gelombang yang seharusnya posisinya berada lebih baik dari pada peselancar lainya.
 Pria itu mengatakan akibat peristiwa tersebut dia merasa sakit hati dan menderita, karena gagal menaklukan ombak yang besar untuk berselancar

5. Mahasiswa menggugat Kampusnya karena bau kaki.

 Belanda menggugat kampusnya tempat kuliah setelah diusir dari kelas. Hal itu terjadi karena bau kakinya sagat menyengat. Dosen dan siswa lainya terganggu karena bau yang sangat yang sangat menyengat tersebut.
 Setelah delapan tahun masa persidangan, pada tahun 2009 hakim mengatakan tidak ada alasan untuk mengusir mahasiswa yang mempunyai kaki yang bau.
 Setelah memberkan putusan hakim mengatakan “kami berpendapat bahwa profesor dan mahasiswa lainya seharusnya menahan bau dan harus siap menanggungnya.

6. Peramal Rusia menggugat NASA.

 Marina Bai seorang peramal dari rusia menuntut NASA pada karena dituduh telah mengganggu keseimbangan alam. Pada waktu itu NASA baru saja meluncurkan wahana ruang angkasa untuk mempelajari salah satu komet yang mendekati bumi. Bai menggugat atas kerugia moral dan penderitaan. Ia juga mengatakan hal itu mengganggu keseimbangan alam dan mengganggu bisnis ramalan bintangnya. Tetapi kasus itu akhirnya ditolak setelah seorang fisikawan berpendapat bahwa penyelidikan tidak memiliki efek nyata pada lintasan komet.

7. Manusia menggugat Tuhan
 Pada tahun 2005, seorang tahanan Rumania bernama Pavel Mircea berusaha untuk menuntut Tuhan karena dianggap telah lalai dan menipunya. Mircea, yang telah menghabiskan dua puluh tahun di balik jeruji besi karena kasus pembunuhan.
 Tuhan telah gagal mengigatkan dia agar tidak berbuat jahat seperti yang telah dijanjikan di pembaptisan, ini sama saja dengan pelanggaran kontrak. Ujarnya.

Minggu, 07 Agustus 2011

9 Cara Mengghilangkan Jerawat

Bagi remaja dan anak yang baru beranjak dewasa alias masa puber, jerawat menjadi suatu momok yang menakutkan, terlebih bagi seorang cewek yang dituntut untuk selalu memperhatikan penampilan.

Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat

sebab muka remaja tuh banyak berminyak, minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat
http://1.bp.blogspot.com/-AR_NXi53mkU/TWZ4SXjfc6I/AAAAAAAAABE/MJhO4DeI5mw/s1600/acne.png
Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan

kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor

Usahakan jangan maem makanan yang pedas-pedas

(ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2 dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb


Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur

uji diri kamu sama ke2 makanan tsb, jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb

Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet

kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah seperti yang pernah ane alamin gan

Jangan stress

katanya sih stress memacu timbulnya jerawat

Sering2 olahraga

panas tubuh akan membuka pori2 wajah dan mengeluarkan kotoran2 dari pori-pori wajah
Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah

sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)

Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas

jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2 wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2 setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas]…jangan dibilas dengan kasar pada tempat2 berjerawat..sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…

http://molesonface.com/images/acne_1.jpg

http://nu-life.co.uk/images/Acne.jpg

Hukuman Mati

1. Lethal Injection
Spoiler for gambar:
Eksekusi dilakukan oleh satu atau lebih algojo, Obat dapat disuntikkan dengan mesin, namun karena takut ada kesalahan teknis, sebagian besar Amerika Serikat memilih melakukannya secara manual, memilih menyuntikkan obat ke Intra vena. Obat-obatan yang kemudian tercatat dalam urutan sebagai berikut:
- Sodium thiopenta
- Pancuronium bromide
- Potassium chloride


2. The Electric Chair
Spoiler for gambar:
Dalam pelaksanaan eksekusi dengan kursi listrik, Elektroda ditempatkan pada kepala dan kaki untuk membuat sirkuit tertutup. Tergantung pada fisik tahanan, dua arus dari berbagai tingkat dan durasi diterapkan. Hal ini umumnya 2000 volt selama 15 detik dan akan menyebabkan tahanan tidak sedarkan diri dan untuk menghentikan jantung. Kedua biasanya diturunkan hingga 8 AMPS. pada keadaan ini biasanya akan menyebabkan kerusakan parah pada organ dalam tubuh dan dapat panas hingga 138 ° F (59 ° C).
Paska-eksekusi kulit dapat melebur ke elektroda dan orang sering kehilangan kontrol atas fungsi badan. Kulit juga akan terbakar. Terakhir penggunaan kursi listrik adalah pada 12 September 2007 di Tennessee. Anda dapat melihat gambar mengerikan dari seseorang setelah dieksekusi oleh kursi listrik.


3. Gas Chamber
Spoiler for gambar:
Kamar gas,digunakan untuk hukuman mati sejak dulu. pernah dipakai di kamp penjara Jerman selama Perang Dunia II di mana ia digunakan untuk membasmi jutaan orang di salah satu kasus Genosida terburuk di abad 20.Amerika Serikat yang masih menggunakan kamar gas memperbolehkan tahanan untuk memilih metode kematian . Terakhir eksekusi dengan gas digunakan di AS pada tahun 1999 kepada Walter Jerman LaGrand yang dilaksanakan di Arizona. Ada laporan bahwa Korea Utara adalah pengguna kamar gas sebagai metode eksekusi untuk menguji di tahanan.


4. Single Person Shooting

Spoiler for gambar:
Single person shooting adalah metode eksekusi yang paling banyak digunakan di dunia, digunakan di lebih dari 70 negara,termasuk indonesia tentunya. Sementara sebagian besar negara-negara tersebut menggunakan regu penembak, tetapi ada juga yang masih menggunakan satu orang penembak. Di Soviet Rusia, satu peluru ke bagian belakang kepala adalah metode eksekusi yang paling sering digunakan untuk militer dan non-militer. Di masa lalu, kerajaan China akan meminta keluarga untuk membayar pelaksanaan eksekusi sebagai ganti harga peluru,kejam sekali yah,udah membunuh keluarga masih disuruh bayar pula.di Taiwan, pertama tahanan disuntik dulu supaya pingsan,baru kemudian ditembak dengan pistol pada ulu hatinya.


5. Firing Squad

Spoiler for gambar:
Firing Squad dianggap oleh banyak orang merupakan metode eksekusi yang paling mulia, dan untuk alasan bahwa ia tidak secara khusus digunakan pada penjahat perang. Berikut adalah keterangan dari saksi mata pelaksanaan eksekusi William Johnson, seorang Staf Angkatan Darat Tentara Potomac dalam 1861.
"All being ready the Marshal waved his handkerchief as the signal, and the firing party discharged the volley. Johnson did not move, remaining in a sitting posture for several seconds after the rifles were discharged. Then he quivered a little, and fell over beside his coffin. He was still alive, however, and the four reserves were called to complete the work. It was found that two of the firing party, Germans, had not discharged their pieces, and they were immediately put in irons. Johnson was shot several times in the heart by the first volley. Each of the four shots fired by the reserves took effect in his head, and he died instantly. One penetrated his chin, another his left cheek, while two entered the brain just above the left eyebrow. He died at precisely a quarter to four o’clock".
Di Amerika Serikat dikatakan bahwa hanya dua negara bagian yang mengizinkan pelaksanaan eksekusi metode ini,yaitu Idaho, dan Oklahoma.


6. Hanging
Spoiler for gambar:
Hanging atau digantung, dilakukan dengan berbagai cara:1.tahanan dibuat berdiri pada sebuah objek yang kemudian obyek tersebut dibuang. Ini merupakan metode gantung digunakan oleh Nazi dan yang paling umum digunakan sebelum 1850. Kematian adalah lambat dan menyakitkan.2. Penangguhan gantung (sangat populer di Iran) adalah ketika penggantungan itu sendiri adalah digeser.3.Tahanan berdiri di lapangan,dengan menjerat leher mereka dan kemudian diangkat. melibatkan tying yang menjerat tahanan sekitar leher dan kemudian menurunkan mereka pada jarak dekat (biasanya 4-6 kaki) untuk memutuskan leher. Ini adalah metode yang digunakan untuk menjalankan penjahat perang Nazi.4.Terakhir adalah metode long drop,Ini adalah metode yang digunakan oleh Albert Pierrepoint.
terakhir digunakan hukuman gantung dari Saddam Hussein’s half brother, Barzan Ibrahim al-Tikriti, di Irak pada tahun 2007.


7. Beheading
Spoiler for gambar:
beheading atau pemenggalan kepala,Di beberapa negara yang mematuhi hukum Syari'ah Islam, beheading merupakan metode eksekusi yang umum digunakan. Meskipun banyak negara mengijinkan beheading oleh hukum, Arab Saudi adalah negara yang paling sering menggunakannya.biasanya dilakukan pada Jumat malam di publik di luar masjid utamanya di kota setelah salat. Hukuman dapat diberikan untuk pemerkosaan, pembunuhan, narkoba terkait kejahatan, dan murtad (penolakan dari agama).
Pejabat Arab Saudi menyatakan bahwa mereka tidak dalam pelanggaran hukum internasional karena hukuman tidak dilakukan sampai anak telah mencapai usia 18 tahun. Hal ini terjadi dengan Dhahian Rakan al-Sibai'i yang dihukum saat berusia 15 tahun,tetapi hukuman dilakukan saat dia sudah berusia 18 tahun.


8. Guillotine

Spoiler for gambar:
Ini adalah salah satu dari dua metode eksekusi pada daftar ini yang tidak lagi digunakan di mana saja di dunia. Perangkat itu sendiri adalah bingkai kayu besar dengan ruang di bagian bawah untuk leher dari tahanan. Pada bagian atas mesin yang besar sudut blade. Setelah tahanan siap, blade dijatuhkan, severing kepala menimbulkan kematian segera. Banyak spekulasi mengatakan apakah tahanan langsung mati atau tidak, dan seseorang pergi untuk melihat apakah tahanan masih berkedip setelah kepalanya putus. Terakhir guillotining digunakan publik di Prancis


9. Stoning

Spoiler for gambar:
Stoning adalah metode eksekusi tahanan dengan cara Dilempari batu sampai mati.Di Iran, pelemparan adalah sanksi untuk perzinahan dan kejahatan lainnya. Pasal 104 dari Hukum Hodoud menyediakan batu yang seharusnya tidak begitu besar, dan tidak begitu kecil (pada gambar dibawah) seperti kerikil, tetapi harus menyebabkan cedera parah.Undang-undang hukumnya dibawah ini:
“The penalty for adultery under Article 83 of the penal code, called the Law of Hodoud is flogging (100 lashes of the whip) for unmarried male and female offenders. Married offenders may be punished by stoning regardless of their gender, but the method laid down for a man involves his burial up to his waist, and for a woman up to her neck (article 102). The law provides that if a person who is to be stoned manages to escape, he or she will be allowed to go free. Since it is easier for a man to escape, this discrimination literally becomes a matter of life and death.”
Hukuman mati dengan batu telah terjadi di Afghanistan, Nigeria, Iran, Malaysia, Sudan, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab dalam beberapa tahun terakhir, sesuai dengan Masyarakat Internasional Hak Asasi Manusia. Video terbaru stonings dari Iran Anda dapat menonton nya disini. stoning terakhir di Iran adalah pada tahun 2007 ketika Jaffar Kiani dihukum mati karena perzinahan.


10. Garrote

Spoiler for gambar:
Garrote adalah metode eksekusi pada daftar ini yang tidak disetujui oleh hukum di negara manapun walaupun praktek penggunaannya masih dilakukan di Perancis. Garrote yang merupakan perangkat yang strangles (seperti dalam foto di bawah). Perangkat ini digunakan di Spanyol sampai tahun 1978 dengan abolition dari hukuman mati. Hal ini biasanya terdiri dari satu kursi pesakitan yang telah tertahan sementara algojo tightened metal band nya sekitar leher sampai dia meninggal. Terakhir dilakukan garrote pada José Luis Cerveto pada Oktober 1977. Andorra adalah negara terakhir di dunia untuk perlindungan hukum penggunaannya pada tahun 1990.



DUKUNG HUKUMAN MATI BAGI KORUPTOR!!!

Hasil Foto Imajinasi VS Realitas Yang Sangat KEREN

Ben Heine adalah seorang ilustrator, karikatur, pelukis dan fotografer yang telah menciptakan karya indah ini. Seniman ini lahir di Abidjan, Pantai Gading dan ia warga negara Norwegia. Dia belajar seni grafis dan patung serta ia bergelar dalam bidang jurnalisme. Karya ini berjudul "Menggambar Vs Fotografi" atau "Imajinasi Vs Realitas". Dan beberapa karya di bawah ini menjadi sebuah tanda tanya. Tentang gambar mata satu, papan catur, kucing bermata empat, tangga ke langit, ruangan kubus kotak catur, tower gedung, gambar smile. Dan semua gambar ini lucu namun kuat menyusup ke alam bawah sadar.
Quote:
Nah Baru Gambarnyaa
Quote:
Spoiler for pict:







Quote:
Spoiler for pict:








Quote:
Spoiler for pict: