| Mera Naam Joker: April 2011

Jumat, 29 April 2011

Cleopatra Stratan _- With Video Clips

video
video
video
Cleopatra Stratan (lahir 6 Oktober 2002 di Chisinau, Moldova) adalah orang termuda yang pernah sukses skor komersial sebagai penyanyi, dengan dia album 2006 La vârsta de Trei ani ("Pada usia 3"). Dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil live selama dua jam di depan khalayak yang lebih besar, seniman muda tertinggi dibayarkan, artis termuda yang menerima penghargaan MTV dan artis termuda yang mencetak # 1 hit di suatu negara ( "Ghita" dalam Singles Chart Rumania). [1]Isi

  

Awal kehidupan
Pavel Stratan, ayah dari Cleopatra, berada di sebuah studio rekaman lagu dengan Cleopatra 3 tahun berkeliaran di sekitar. Impulsif, ia meraih mikrofon dan mulai bernyanyi bersama dengan Pavel. Semua orang terkejut sehingga mereka akhirnya merekam lagu dengan Cleopatra melakukan vokal, dan menyarankan bahwa dia lebih muda dari Shirley Temple, ia harus dimasukkan dalam Guinness Book of World Records sebagai bakat termuda yang pernah tampil di atas panggung dan mencatat album sendiri. [2] [3] Beberapa lagunya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris [4] dan Spanyol [5]. La vârsta de 3 ani dan Ghita maxi-single juga dirilis di Jepang [6] [. 7] La ​​vârsta de Trei ani ("Pada usia 3") adalah disk double platinum pada musim panas tahun 2006 untuk menjual lebih dari 150.000 album di Rumania. Pada bulan Desember 2006, ayahnya mengumumkan bahwa sampai album berikutnya (mungkin dalam satu atau dua tahun), dia tidak akan lagi menyanyi publik.

Pada Desember 2006, hit Cleopatra terbesar adalah lagu "Ghita". Pada tahun 2008, Cleopatra merilis album kedua disebut De La Varsta 5 Ani dengan lagu hit "Zunea-Zunea". Pada tanggal 13 Desember 2008, adiknya, Cezar (dinamai oleh Cleopatra) lahir. Dia juga memiliki sebuah konser pada tanggal 20 Desember sebelum berangkat Chisinau untuk melihat adiknya.Cleopatra Stratan poster konser di Bucharest, September 2008.Album


    
* La vârsta de 3 ani (2006, Pop Album, Panjang total: 38:16)

   
1. "Ghita" - 3:17
   
2. "Cuţu" - 3:03
   
3. "Te-am întâlnit" - 2:38
   
4. "Sansa" - 2:22
   
5. "Noapte Buna!" - 3:54
   
6. "Surprise" - 3:23
   
7. "Număr pan 'la UNU"
   
8. "Mama" - 3:58
   
9. "De ce?" - 4:15
  
10. "Zuzu-zuzu" - 2:08
  
11. "Oare kucing?" - 2:01
  
12. "Pasărea pistruie" - 3:44

    
* La vârsta de 5 ani (2008, Pop Album, Panjang total: 32:25)

   
1. "Zunea-Zunea" - 2:59
   
2. "Elefantul si furnica" - 3:04
   
3. "Lupul, iezii si vizorul" - 4:17
   
4. "Vino aştept, te" - 3:00
   
5. "Creţ cu Căţeluş Parul" - 3:28
   
6. "Dăruieşte" - 3:45
   
7. "Gâşte-gâşte" - 2:43
   
8. "Melc-melc" - 2:42
   
9. "Poveşti dulcilor Refrenul" - 3:00
  
10. "Va Veni o zi intr-o zi" - 3:27


Tau nggak tentang cewek imut ini? Mungkin sebagian ada yang sudah tau dan sebagian belum. Gue mau kenalin. Dia adalah Cleopatra Stratan. Penyanyi asal negeri nan jauh, Rumania. Memulai debutnya di usia 3 tahun. Lahir di Moldova pada tanggal 6 October 2002. Lagunya yang terkenal berjudul Ghita. Tapi dia punya banyak hits lain di antaranya Numar Pan La Unu, Zunea Zunea, Mos Craciun, Cutu, Noapte Buna, Mama dan lain-lain.

Mau lihat klipnya? Banyak bertebaran di Youtube. Lagu yang paling saya suka dari dia ada 2. Yaitu Ghita dan Numar Pan La Unu.

Lihat klip Numar Pan La Unu

Lihat klip Ghita

Ghita - Cleopatra Stratan

Hainita sta in cui
Afara soare nu-i
Nimic nu-i bun de cand
Ma gandesc la Ghita
Dar Ghita nu-i in sat
Eu m-am interesat
Imi pare ca-i plecat
Dupa granita...
Greu, tare mi-i de greu,
Vreau, da nu stiu ce vreau;
Stiu ca si tu ma placi
Spune, Ghita, ce tu taci?
Ori vina ori ti du
Ori spune da ori nu
Eu te rog nu ma-nerva
Ghita ce-i cu viata ta?

REF: Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mï tu o fata care
Sa te ïubeasca asa de tare!

Kamis, 21 April 2011

Ilusi Mata yang bisa buat pusing

kali ini saya coba menampilkan beberapa gambar ilusi optik yang mana gambar tersebut akan seolah bergerak atau hidup apabila kita memperhatikannya. dan sebagai penegasan bahwa gambar yang akan di tampilkan ini, bukanlah gambar yang bergerak karena mengandung format flash atau gif. maka format yang gambar tersebut saya tampilkan dengan ekstensi file jpg.




Pada gambar hitam putih dibawah ini coba kamu cari letak titik hitamnya dimana dan pada gambar disampingnya dimanakah titik bulat kecil pada tepi kotaknya?? kalau sudah ketemu kasih tau y, dengan mengisi kolom komentar...he,

kalau gambar yang dibawah ini, akan terlihat seolah bergerak atau membesar apabila kamu serentak menggerakkan pula tubuhmu kebelakang atau kedepan.

Mengetahui Penyakit Dari Tanggal Lahir



  • 1 Organ kepala, terutama bagian otak dan saluran pencernaan terutama lambung
  • 2 Organ penglihatan dan saluran cerna terutama liver
  • 3 Organ THT dan system peredaran darah terutama jantung
  • 4 Organ tulang rangka dan Saluran pernapasan terutama paru-paru
  • 5 Organ gerak bagian atas, persendian dan persyarafan
  • 6 Organ gerak bagian atas, persendian dan peryarafan
  • 7 Organ tulang rangka dan saluran pernapasan terutama paru - paru
  • 8 Sistem peredaran darah terutama jantung dan THT
  • 9 Saluran cerna terutama liver dan organ penglihatan
  • 10 Saluran pencernaan terutama lambung dan kepala
  • 11 Organ kepala terutama otak, liver dan organ penglihatan
  • 12 Sistem reproduksi, THT dan organ penglihatan
  • 13 Organ gerak bagian bawah, tulang rangka dan THT.
  • 14 Organ gerak bagian atas, persendian dan persyarafan dan kepala
  • 15 Sistem persendian-persarafan, anggota gerak bagian atas dan kepala
  • 17 Sistem peredaran darah terutama jantung, system pernapasan terutama paru-paru dan THT
  • 18 Saluran cerna terutama liver, organ penglihatan dan sisitem peredaran darah
  • 19 Salutan pencernaan terutama lambung, kepala.
  • 20 Organ penglihatan dan saluran cerna terutama liver
  • 21 Organ THT, organ penglihatan dan system peredaran darah
  • 22 Organ penglihatan, tulang rangka dan system persendian – persyarafan.
  • 23 Organ penglihatan, THT dan anggota gerak bagian atas
  • 24 Sistem persensendian – persyarafan, organ penglihatan dan tulang rangka
  • 25 Organ penglihatan, system pernapasan terutama paru-paru dan anggota gerak bagian atas
  • 26 Sistem peredaran darah terutama jantung, Tht dan organ penglihatan
  • 27 Organ penglihatan, system pernapasan terutama paru-paru dan liver.
  • 28 Organ Penglihatan, system peredaran darah, dan system pencernaan terutama lambung
  • 29 Organ penglihatan dan liver
  • 30 Organ THT dan system pedaran darah terutama jantung
  • 31 Organ THT, tulang rangka, system saluran pernapasan terutama paru-paru

foto terlarang hidia belanda yang dirahasiakan

Selasa, 8 Desember diterbitkan buku yang berisikan foto-foto terlarang yang dibuat di Hindia-Belanda - nama Indonesia di zaman kolonial - antara tahun 1945 hingga akhir 1949.



Foto-foto dilarang pemerintah Batavia, karena hanya mau memberikan gambaran yang positif tentang perang ketika itu. Foto tentara yang terluka tembakan, atau penduduk yang ditangkap dan diancam laras senapan, foto-foto yang boleh dibilang kontroversial, tidak pernah muncul di media Belanda. René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers menggabungkan hampir 200 foto dalam buku mereka 'Perang Kolonial 1945-1949: Dari Hindia Belanda ke Indonesia. Radio Nederland berbincang dengan Erik Somers, salah satu penulisnya.

René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers memang sudah lama menyelidiki berbagai arsip gambar dan juga fotografi mengenai Perang Dunia II. Selain itu mereka juga menyelidiki arsip-arsip foto di periode dekolonisasi Hindia-Belanda antara 1945 hingga 1949. Ketika itu banyak wartawan yang dipakai oleh pemerintah kolonial untuk membuat foto-foto perang. Para wartawan ini diwajibkan untuk menyerahkan semua foto yang dibuat kepada pemerintah Batavia untuk diseleksi, sebelum dikirim ke media di Belanda.

Disensor
Banyak foto yang tidak terseleksi karena dianggap mengandung unsur-unsur yang mengagetkan sehingga bisa meresahkan sanak keluarga serta penduduk Belanda. Foto serdadu yang terluka misalnya, atau tawanan perang, tidak pernah ditampilkan di media.

Sebenarnya periode 1945, setelah 17 Agustus dan 1949, dikenal dengan periode Bersiap, dan setelah itu dimulai aksi agresi I dan II oleh Belanda, dan berakhir dengan pengakuan kedaulatan Indonesia oleh Belanda 27 Desember 1949. Istilah Belanda 'Politionele Actie' memang sengaja tidak digunakan oleh ketiga penulis. Menurut mereka istilah ini digunakan pemerintah Belanda untuk membenarkan aksi di Indonesia yaitu mengembalikan ketenangan dan pemerintahan di Hindia-Belanda, dan digunakan untuk menutup-nutupi apa yang terjadi ketika itu.

Setelah menyelidiki ratusan foto yang ditemukan, ketiganya menyimpulkan, bahwa sejak hari pertama pasukan Belanda datang ke Indonesia, dimulailah periode perang, dalam hal ini perang kolonial.

Memang saat itu banyak foto yang beredar mengenai perang. Tujuan utama buku ini adalah menerangkan kepada rakyat Belanda, bahwa pemberitaan mengenai perang ketika itu, terutama foto, telah terlebih dulu diseleksi, disensor oleh pemerintah, dinas intel dan militer Belanda. Hanya diperlihatkan foto-foto yang sesuai dengan kebijakan pemerintah, kebanyakan foto-foto yang menutup-nutupi dan tidak memperlihatkan situasi yang sebenarnya. Jadi foto-foto yang tidak membuat khawatir sanak keluarga para militer di Belanda. Ketika itu ada 120.000 tentara Belanda dikirim ke Indonesia.

Keadaan sesungguhnya
Foto-foto yang diterbitkan sekarang, justru foto yang dilarang atau ditolak oleh badan sensor, tapi oleh karena satu dan lain hal masih tetap disimpan di berbagai badan arsip. Foto-foto ini menunjukkan gambaran lain tentang perang, kekerasan, teror dan lainnya, atau gambaran perang sesungguhnya.

Rakyat Belanda tidak boleh merasa khawatir akan nasib tentara, sanak keluarga mereka yang ditugaskan ke Hindia-Belanda. Itulah tujuan utama. Setiap bentuk keresahan, apalagi tentangan terhadap perang ini membawa dampak negatif bagi pemerintah dan pimpinan militer Belanda ketika itu. Termasuk foto-foto di mana penduduk Indonesia menyambut gembira pasukan Belanda yang ketika itu dianggap sebagai 'pembebas'.

Kebijakan yang sama juga digunakan pemerintah Amerika Serikat dalam perang Irak. Dan juga di Afghanistan. Foto-foto yang dipublikasi sebisa mungkin tidak membuat orang bereaksi negatif. Foto-foto yang dibuat fotografer embedded, dan dibuat berdasarkan permintaan pemerintah atau militer.

Foto-foto ini bertolak belakang dengan cerita para serdadu yang kemudian kembali ke Belanda. Setibanya di tanah air mereka merasa tidak dihargai, karena gambaran publik tentang perang itu sangat positif. Tidak ada kejahatan, kekerasan, teror atau aksi berdarah.

Selain itu Belanda juga perlahan-lahan harus menerima bahwa mereka kehilangan wilayah koloni dan dari awalnya perang ini sudah dianggap gagal. Satu hal yang sudah pasti tidak menimbulkan simpati publik.

Reaksi
Banyak reaksi diterima ketiga penulis, terutama dari kalangan veteran KNIL di Belanda. dan juga dari anak-anak mereka, generasi kedua setelah perang. Buku ini, dan terutama foto-foto tersebut menjelaskan mengapa ayah mereka tidak mau berbicara tentang perang. Atau justru bercerita banyak mengenai berbagai kekerasan yang terjadi di saat perang, menjelang akhir hayat mereka. Dengan kata lain buku ini menceritakan sisi negatif dari perang.

Koloniale Oorlog: 1945-1949
René Kok, Erik Somers, Louis Zweers
Penerbit Carrera
ISBN: 978 90 488 0320 0

Terbit mulai 8 Desember 2009


Seorang pemuda yang terluka diberi pertolongan medis oleh anggota brigade marinir Belanda


Operasi Quantico. Seorang serdadu marinir terlihat mengancam sekelompok warga Indonesia yang diintrogasi


Operasi Quantico. Seorang pemuda ditarik rambutnya agar keluar dari tempat persembunyian


Presiden Soekarno dan Ibu Fatmawati dielu-elukan oleh warga Indonesia, setelah berpidato di Yogyakarta, November 1949


Sesuatu Yang Membentuk Huruf yang unik

Mungkin diantara kita suka untuk merancang dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar kita, dan membayangkan akan alpabet alpabet yang terjadi di tempat tertentu...

















Jalan Paling Mengerikan di Dunia

1. The Death Road (Bolivia)
Yungas Road sebelah utara yg dikenal sbg Death Road (Jalan Kematian) terletak di km 61 s/d 69 dari kota La Paz menuju ke Coroico (Ibukota Bolivia, wilayah Amazon) di propinsi Yungas, Bolivia. Di thn 1995 Inter American Development Bank menjulikinya sbg Jalan Kematian. Diperkirakan 200-300 orang per tahun meninggal saat melintasi jalur ini.
Di akhir tahun 2006, setelah dibangun selama 20 thn, sebuah jalan lintas (by pass) dari La Paz menuju Coroico akhirnya bisa dipakai. Akibatnya Jalan Kematian ini tidak lagi seramai dulu. Bisa ditebak, tingkat kecelakaan-pun menurun



2. Guoliang Tunnel Road (China)
Jalan di gunung Taihang dibangun oleh penduduk setempat. Selama lima tahun, terowongan dengan panjang 1,2 km, tinggi 5 meter dgn lebar 4 meter ini dibangun. Beberapa orang meninggal dlm kecelakaan selama pembangunan jalan tsb. Terowongan tsb akhirnya dibuka pada tgl 1 Mei 1977. Letaknya di propinsi Hunan, RRC



3. Ruta 5: Arica to Iquique Road (Chile)
Jalanan dari Afrika menuju Iquique ini terkenal berbahaya. Saat kita berkendara dgn kencang, maka angin dari samping yg amat kencang bisa mendorong mobil kita terjun ke lembah yg dalam. Apalagi saat ada yg menyalip, maka kekuatan angin akan semakin berlipat. Krn letaknya di tengah padang pasir, maka seringkali muncul halusinasi yg bisa menipu pandangan para pengendara. Oleh krn itu utk bisa selamat dari jalanan ini dibutuhkan konsentrasi yg berlebih dlm berkendara


4. Siberian Road to Yakutsk (Russia)
Jalan raya yg menghubungkan Moscow dgn Yakutsk ini terkenal paling dingin sedunia di luar benua Antartika. Oleh krn itu jalan ini tdk bisa diaspal. Akibatnya bisa diduga. Saat musim panas tiba, hujan yg turun akan menyebabkan jalan menjadi rusak parah.



5. Sichuan-Tibet Highway (China)
Jalan raya Sichuan-Tibet memiliki kemiringan yg tinggi, yaitu di daerah antara Chengdu dan Tibet. Tanah longsor dan salju longsor seringkali terjadi di daerah ini, yg menjadikan jalanan ini menjadi sangat berbahaya.



6. James Dalton Highway (Alaska)
Jalan raya James Dalton memiliki panjang 414 mil dan terbuat dari batu2 gravel. Jalan ini menuju ke arah utara dari Livengood (keluar dari Jalan Raya Elliott), melalui padang es kutub utara menuju ke jalur paling utara dari Alaska.
Jalanan ini dipakai utk menyuplai tambang minyak Prudhoe Bay, shg di sini akan sering anda temui traktor2 serta trailer2 berukuran besar. Setiap kali mrk lewat akan menyebabkan batu2 beterbangan. Hampir semua perusahaan rental mobil tdk memperbolehkan mobil2 mrk dipakai melintasi jalan ini. Kombinasi antara batu2 gravel yg licin (baik akibat es ataupun lumpur) serta batu2 dan debu beterbangan yg menyebabkan pandangan sama sekali tertutup mengancam keselamatan anda. Jgn sekali2 utk melewati jalan ini, kecuali mobil anda berjenis 4WD serta dilengkapi radio CB, bahan bakar ekstra, ban cadangan, persediaan makanan serta berbagai bekal lain utk survival.



7. Patiopoulo-Perdikaki Road (Greece)
Jalan ini mrpk satu jalur pendek yg sangat ramai, yg membentang antara Patiopoulo ke Perdikaki, Yunani. Jalurnya menanjak serta berbahaya krn banyak bagian2 yg rusak serta berbukit2 tanpa penerangan ataupun fasilitas keamanan yg memadai. Kendaraan yg melintasi bukit seringkali tidak melihat kendaraan lain yg menuju ke arahnya. Apalagi di jalur ini seringkali dipakai oleh pejalan kaki, ternak, truk, bus dan mobil


8. Trollstigen (Norway)
Trollstigen yg berarti Tangga Troll (Troll = raksasa dlm legenda Yunani) adalah jalanan yg melintasi pegunungan di Rauma, Norwegia, bagian dari Jalan Nasional Norwegia 63 yg menghubungkan Åndalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal. Daerah ini sering dikunjungi turis krn terdiri dari jalur2 pendek yg berkelok2 secara tajam. Walaupun beberapa tahun belakangan sudah diperlebar, kendaraan yg lebarnya melebihi 12,4 meter dilarang melintasi jalan ini. Di puncak jalan ini terdapat lahan parkir yg cukup luas. Dari lahan parkir tsb kita bisa berjalan kaki selama 10 menit ke sebuah balkon utk menikmati pemandangan jalan berkelok2 serta air terjun Stigfossen yg tingginya 320 meter



9. The A682 Road (England)
Jalur A682 di antara persimpangan 13 dari jalur M65 dengan Long Preston mrpk jalanan terparah di Inggris Raya. Dilaporkan bahwa telah terjadi sekitar 100 kecelakaan di jalur ini selama 10 tahun belakangan. Jalur sepanjang 14 mil di Yorkshire utara ini telah mengakibatkan terjadinya 22 kecelakaan yg sangat fatal selama 3 tahun belakangan. Jalur ini sangat disukai para pengendara motor, apalagi utk berkendara di Minggu pagi

(sori, cuman segitu aja keterangan yg gw dapet. Mnrt gw sih masih lebih parah jalanan di Indonesia.Sayang, ngga disebutkan apa yg jadi sebab seringnya timbul kecelakaan di sana)

10. Stelvio Pass Road Trollstigen (Italy)
Jalan beraspal kedua tertinggi di sepanjang jalur pegunungan Alpen setelah jalan Col de l'seran (2770 m). Stelvio Pass Road menghubungkan Valtellina dengan bagian atas lembah Adige dan Merano. Letaknya di pegunungan Alpen yg masuk ke Italia, dekat Bormio dan Sulden, 75 km dari Bolzano, dekat perbatasan negara Swiss.
Walaupun kurang begitu berbahaya dibandingkan jalanan yg lain, tetap saja jantung kita akan berdebar2 saat melintasi jalan ini. Dengan 48 buah kelokan2-nya yg tajam, jalanan ini dijuluki sebagai salah satu jalan berkelok terpanjang yg paling bagus

Foto Kejadian Unik Di Dunia

Lihatlah beberapa peristiwa yang terjadi di beberapa negara ini sungguh unik dan bisa membuat kita kaget melihatnya..Peristiwa-peristiwa tersebut hanya terjadi di Australia, China, Hawai, Indonesia, India, Texas, Thailand, Jepang, dll... yang sulit untuk ditemukan di negara-negara lain.


Hanya di Australia


Hanya di China


Hanya di Hawai


Hanya di Indonesia


Hanya di Texas

Hanya di Thailand


Hanya di India





Hanya di Jepang