| Mera Naam Joker: Solusi Facebook Anda Yang Di Hacker Orang .... ?

Minggu, 10 April 2011

Solusi Facebook Anda Yang Di Hacker Orang .... ?


Lagi-lagi ada teman ngimel menanyakancara mengembalikan akun facebook yang di hack.
Doh sayapun bingung bagaimana saya harus menjawabnya.
Sayapun juga tidak tahu bagaimana caramengembalikan fb nya yang di hack orang itu.
Dan parahnya tidak cuma akun fb saja, akan tetapi beserta emailnya.
Tanpa berfikir panjang, sayapun lantas googling mencari cara membuka fb yang di hack orang.

Karena saya kasihan apalagi akun si teman ini buat membangun bisnisnya melalui jaringan pertemanan fb, apalagi akun emailnya. Saya yakin semua urusan pekerjaan dan urusan penting lainnya ada di situ smua.
Kesana kemari akirnya saya menemuka sebuah forum yang membahas cara mengatasi fb yang di hack. Ada 3 kasus dan cara yang saya baca diantaranya:
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email disini
Form ini dipakai jika akun facebook sampean di hack tapi email yang digunakan untuk login di fb masih bisa dipakai alias tidak ikut di hack.
2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed disini
Sedangkan untuk form ini dipakai bila email untuk facebook sudah di ubah akan tetapi email yang dulunya buat login di fb masih bisa digunakan.
3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email disini
Diantara kasus hack akun facebook, kasus ini yang saya anggap paling parah. Dari akun facebook dan akun email semua diambil oleh orang jahil tsb. Akan tetapi form di atas ini cuma buat mengembalikan akun facebooknya saja, bukan untuk akun email.
Yang saya tahu sampai saat ini sepertinya orang nyolong akun fb cuma gara gara chip poker sialan itu. Hemm jadi kepingin permainan poker itu di ilangkan saja haxhaxhax biar damai dan tenang dalam jaringan pertemanan facebook itu.
Akir posting, saya berharap informasi di atas bisa mengurangi beban temenku dan sampean yang sudah di jahili orang iseng. Just tips berhati hatilah meng approve teman atapun mengeklik link yang di bagi oleh teman fb siapapun dia. Bedakan password akun fb dan email.
Pagi ini saya terima telpon dari seorang teman yang mengabarkan bahwa akun facebooknya dihack lagi (itu artinya sebelumnya sudah pernah dihack). Entah apa maksud dan tujuan dari hacker tersebut, yang pasti sudah membuat citra perusahaannya terganggu karena akun tersebut adalah representasi mereka di fb. Si hacker menulis status yang isinya tidak senonoh.
Bagaimana mengatasi akun facebook Anda yang terhack ?
Ternyata Facebook sendiri sudah menyediakan bantuan buat Anda yang akunnya dihack. Namanya Facebook security help center . Dengan fasilitas ini, Anda akan dituntun untuk mendapatkan kembali akun FB Anda yang “terampas”.
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Form ini digunakan jika akun FB Anda dihack, tetapi email yang digunakan untuk login Facebook tidak terhack >> Klik Di Sini
2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Jika alamat email untuk login sudah diganti oleh hacker, tetapi email Anda yang digunakan untuk login ke Facebook sebelumnya tidak ikut dihack, gunakan form ini >>  Klik Di Sini
3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Alamat email login, password serta email Anda dihack sekaligus. Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang di hack, tapi tidak emailnya (Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, silahkan menghubungi help support tempat email dibuat) >> Klik Di Sini

Comments
0 Comments