| Mera Naam Joker: Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya :

Jumat, 07 Desember 2012

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya :



Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya :

Aristoteles : "Bagaimanakah kita dapat memilih sesuatu yang baik dalam hidup ini?"
Guru: Berjalanlah lurus di Taman Bunga yang Luas, Petiklah 1 Bunga yang Terindah menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke belakang!

Kemudian Aristoteles melaksanakannya dan kembali dengan Tangan Hampa.. :(

Guru: mana Bunganya?
Aristotles : Aku tidak bisa mendapatkan nya, sebenarnya aku telah menemukan nya, tapi aku berfikir, di depan pasti ada yang LEBIH BAGUS lagi.. 8-|

ketika aku telah sampai di Ujung Taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku temui Pertama tadi adalah yang Terbaik,
tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang... :'(

Guru:
seperti itulah hidup, semakin kau mencari yang Terbaik, maka Kau tak akan pernah menemukannya..

Pesan Moralnya :
Jangan pernah Sia2kan apa yang Tumbuh di Hatimu.. Dan janganlah sia2kan seseorang yang menyayangimu saat ini...
Karena waktu Tak Akan pernah Berputar dan kembali..

====
Note : Rawatlah apa yg kau punyai , janganlah selalu mencari-cari dan membanding-bandingkan yg sudah ada dgn yang diluar krn belum tentu kita bisa mendapatkan yg terlebih baik dari yg kita punya sekarang. ‎​
Comments
0 Comments