| Mera Naam Joker: Anak Bermata Hitam Nyatakah Atau Lagenda ?

Minggu, 16 Desember 2012

Anak Bermata Hitam Nyatakah Atau Lagenda ?


Cerita tentang Anak Black Eyed mulai muncul pada tahun 1988, dimulai dengan wartawan pelaporan Bethel Brian dari pertemuan dengan dua anak yang luar biasa percaya diri dan fasih yang berusaha membujuknya memberi mereka tumpangan di mobilnya. Dalam kisahnya Brethel mengatakan bahwa ia hampir membuka pintu dan membiarkan anak-anak di sampai ia menyadari bahwa mata mereka benar-benar hitam, tanpa iris atau murid. Seperti katanya, begitu anak menyadari ia melihat sesuatu yang aneh, mereka menjadi marah dan mendesak, dan ia melaju pergi dengan cepat. Dalam postingan ia menyiratkan bahwa anak-anak mungkin telah menggunakan beberapa metode pengendalian pikiran untuk mendorong dia untuk membuka pintu.
black eyed kids01
Sejak posting ini, ada laporan lain dari pengalaman serupa di bagian lain negara. Akun ini mirip dengan Betel dalam bahwa mereka umumnya melibatkan permintaan anak-anak bagi orang untuk membiarkan mereka di dalam mobil atau rumah, sering menggunakan alasan seperti "Saya harus pulang ke ibu saya," atau sesuatu yang menyiratkan anak membutuhkan.black eyed kids02
Jika kita ingin percaya PD menjauh setidaknya 70% dari cerita ditemukan online tentang pendekatan dan mengambil 30% adalah beberapa kebenaran bagaimana kita bisa menjelaskannya? Ada banyak orang yang akan untuk hiburan mereka sendiri atau menulis cerita semacam ini hanya untuk mengolok-olok orang-orang yang menjadi hal-hal paranormal. Jika kita melihat secara logis ke dalam cerita tentang pertemuan dengan anak-anak, kita bisa belajar bahwa semua dari mereka meminta untuk membiarkan dalam, mengatakan bahwa mereka tidak bisa masuk sampai mereka diundang. Sepertinya, semua orang-orang yang melaporkan tentang pertemuan yang tidak biasa, tidak pernah membiarkan anak atau anak-anak di karena ketakutan. Ada karena kita tidak tahu apa yang terjadi jika Anda mengundang semacam ini seorang anak ke rumah atau mobil. Turun jalan logis, Anda semua tahu bahwa lensa kontak jenis ini dapat ditemukan dengan mudah, ini bukan misi yang mustahil. Tapi, tetap saja, tetap logika dengan saya, mengapa seorang anak melakukan sesuatu seperti ini? Untuk tertawa? Masih ini tidak terdengar tepat untuk saya.
black eyed kids03
Kontradiksi yang paling aneh untuk cerita ini adalah kenyataan bahwa anak-anak Black Eyed dikatakan memberikan dari getaran menakutkan. Mereka yang bertemu dengan mereka mengaku merasa terancam, panik dan bahkan bingung. Beberapa percaya bahwa ini bisa menjadi hasil dari mata hitam mereka, mungkin semacam sugesti yang diberikan sebagai upaya untuk meyakinkan orang untuk membiarkan mereka di dalam rumah atau kendaraan.
black eyed kids04
Ketekunan mereka diundang dalam adalah satu menakutkan. Kita harus ingat bahwa gagasan kehadiran jahat membutuhkan semacam undangan sebelum memasuki rumah (atau bahkan manusia) adalah keyakinan lama dalam banyak agama.
Memilih bentuk anak adalah satu pintar. Karena, orang lebih suka mengatakan ya untuk anak yang membutuhkan datang di tengah malam di depan pintu daripada seorang pria atau wanita.

black eyed kids05
Apa yang anak-anak ini bisa? Vampir, hibrida manusia / alien, jiwa yang hilang, setan yang menyamar? Tak satu pun dari ini adalah sesuatu yang Anda bisa mengarahkan jari di atasnya. Dapatkah ini menjadi tipuan? Apakah kita mendapatkan kesimpulan? Sayangnya, tidak ada, tapi kami akan melihat ke dalam ini dan jika Anda telah bertemu dengan anak-anak ini membiarkan seperti tahu ...
Comments
0 Comments