| Mera Naam Joker: Top 5 Senjata Paling Berbahaya

Kamis, 27 Desember 2012

Top 5 Senjata Paling Berbahaya




Lima alat pemusnah yang lebih buruk daripada tidak sama sekali.
Oleh Scott Sharkey

Hal tentang senjata adalah, idealnya, mereka seharusnya untuk menyakiti orang lain. Dari semua aturan sederhana yang harus diperhatikan dalam merancang satu itu adil untuk mengatakan bahwa ini akan menjadi yang paling penting, jika itu benar-benar jenis hal yang tampak seperti itu perlu ditunjukkan. Videogame sedikit berbeda dalam bahwa tidak peduli seberapa berat suicidally sebuah alat penghancur adalah, selalu akan entah bagaimana gagal untuk mengambil dari kepala Anda sendiri.

Berikut adalah lima senjata yang, jika ajaib diangkut ke dunia nyata, akan menjadi yang paling berbahaya bagi siapa pun yang cukup bodoh untuk benar-benar mencoba untuk menggunakannya. Catatan: Saya tidak termasuk segala sesuatu dari Metal Gear, karena fakta bahwa ini akan menjadi 30 atas dan tidak akan termasuk apapun di luar seri. Tak seorang pun harus memberitahukan kepada siapapun bahwa icubating tawon raksasa dalam tubuh mereka adalah ide yang buruk.

5. Lancer - Gears of War
Lancer
Kami mungkin memiliki film zombie berterima kasih untuk merusak reputasi berlebihan dari gergaji rantai, yang, pada kenyataannya, cukup ideal untuk memotong melalui pohon dan tidak banyak lagi. Mereka berat, cenderung menendang ketika menemukan sesuatu yang bukan kayu, dan cukup keras untuk menangani bahkan dengan pegangan yang benar, yang tidak disediakan oleh senapan. Bahkan, pada daftar hal-hal yang akan praktis jika melekat pada senapan, gergaji rantai benar-benar lahan lebih rendah daripada, katakanlah, blok cinder atau kucing kesal. Jika hanya karena lebih sulit untuk sengaja mengambil tangan Anda sendiri dengan salah satu dari mereka.
4. Rantai Blades - God of War
Chain Blades
Sebuah pedang yang melekat pada lengan Anda dengan rantai cukup banyak satu langkah dihapus dari Pedang-Chucks dalam hal lethality potensi untuk pengguna. Setidaknya, itu akan harus Anda memilih untuk benar-benar pergi berayun mereka sekitar pada akhir orang-orang rantai. Saya kira Anda bisa menggunakannya seperti biasa, non-idiot pedang dengan rantai yang nyaman untuk menjaga mereka dari menjadi ... Saya tidak tahu, pickpocketed di kereta bawah tanah. Anda akan terlihat seperti Anda memiliki salah satu dari orang-orang rantai dompet norak, tetapi mengingat bahwa itu melekat pedang aku tidak bisa membayangkan orang mengkritik.
3. Cambuk Pedang - Soul Calibur
Whip Sword
Cambuk memiliki masalah mereka, dan itu sudah cukup sulit untuk tidak melukai diri dengan satu bahkan ketika mereka tidak tercakup dalam pisau cukur. Sisi pedang pedang cambuk-baik-baik saja, tetapi ketika Anda sedang memukul-mukul sekitar dengan string dilapisi bit cutty Anda cukup banyak mengemis untuk decephalization diri sendiri secara sengaja. Tentu, Anda mungkin dapat mengurangi bahwa agak dengan tahun pelatihan intensif dalam seni bela diri tidak ada, tetapi mengingat bahwa sepersekian detik dari kesalahan akan mengakibatkan pencabutan anggota badan sendiri atau organ, mungkin ada cara lebih mudah pemotongan orang.
2. Gunblade - Final Fantasy VIII
Gunblade
Oversized pedang segala macam mungkin termasuk di sini, tapi Gunblade berdiri keluar dari kerumunan dengan dua cara. Pertama, pegangan pistol tidak benar-benar ideal untuk mengayunkan sebuah sepotong, besar berat logam sekitar tanpa patah pergelangan tangan Anda kekanak-kanakan, dan kedua, ia memiliki built in pistol itu, baik, tidak punya tempat untuk peluru untuk keluar . Aku pernah mendengar hal ini dijelaskan oleh penggemar Final Fantasy sebelumnya, tapi aku tidak bisa benar-benar ingat apa alasan itu, selain itu ada hubungannya dengan sihir dan benar-benar terdengar bodoh daripada "mereka lupa untuk menempatkan lubang di depan." Ini baik pedang yang akan mematahkan tulang, atau senjata yang akan meniup wajah Anda jika Anda menarik pelatuk.
1. Fat Man - Fallout 3
Fat Man
Bahkan di dalam alam semesta dari Fallout 3 Man Fat mini-nuke memiliki sifat menghibur penyinaran pemain hanya sedikit kurang dari apa yang mereka menembaki. Sungguh, jika Anda memiliki garis pandang ke target dan tidak berada dalam pesawat terbang, itu jelas terlalu dekat untuk meledak senjata nuklir di atasnya. Yang lucu adalah, dunia nyata orang tidak hanya membuat hal-hal seperti ini sekali, tapi benar-benar dikerahkan mereka. The Davy Crockett senapan taktis recoiless nuklir, untungnya, tidak pernah dipecat di medan perang. Saya hanya bisa menebak bahwa mereka dinonaktifkan ketika seseorang dengan akal sehat akhirnya melihat hal itu dan diam-diam Shat dirinya tak percaya sebelum memanggil pria di mantel putih untuk mengunci semua orang di R & D departemen.
Comments
0 Comments