| Mera Naam Joker: Anorexia nervosa

Kamis, 27 Desember 2012

Anorexia nervosa


Anorexia nervosa sering digabungkan dengan citra diri yang menyimpang yang dapat dipertahankan oleh bias kognitif berbagai  yang mengubah bagaimana individu yang terkena mengevaluasi dan berpikir tentang dia atau tubuhnya, makanan dan makan . Anorexia nervosa ditandai oleh rasa takut kenaikan berat badan. Mereka yang menderita gangguan ini sering melihat diri mereka sebagai "terlalu gemuk" bahkan jika mereka sudah kurus. Orang-orang dengan anoreksia nervosa terus merasa lapar, tetapi menyangkal diri mereka semua tapi jumlah yang sangat kecil dari makanan  Asupan kalori rata-rata dari seseorang dengan anoreksia nervosa adalah 600-800 kalori per hari, namun kasus-kasus ekstrim lengkap diri kelaparan dikenal. Ini adalah penyakit mental yang serius dengan tingginya insiden komorbiditas dan juga angka kematian tinggi "Miss A-" digambarkan pada tahun 1866 dan pada tahun 1870 setelah perawatan. Dia adalah salah satu nervosa studi awal kasus anoreksia. Dari makalah medis yang diterbitkan dari Sir William Gull



untuk gangguan kejiwaan yang seriusAnorexia nervosa adalah gangguan makan yang ditandai dengan pembatasan makanan tidak wajar dan ketakutan irasional dari kenaikan berat badan, serta tubuh terdistorsi persepsi diri. Ini biasanya melibatkan penurunan berat badan yang berlebihan dan biasanya ditemukan lebih pada wanita dibandingkan pada laki-laki. Anorexia nervosa biasanya berkembang selama masa remaja dan dewasa awal.  Karena takut berat badan, orang dengan gangguan ini membatasi jumlah makanan yang mereka konsumsi. Ini pembatasan asupan makanan menyebabkan gangguan metabolisme hormonal dan Di luar literatur medis, istilah anoreksia nervosa dan anoreksia sering digunakan secara bergantian,. Namun, anoreksia hanyalah sebuah istilah medis untuk kurangnya nafsu makan dan orang-orang dengan anoreksia nervosa tidak di Bahkan, kehilangan selera makan mereka.
Orang yang menderita anoreksia memiliki tingkat yang sangat tinggi ghrelin (hormon rasa lapar yang sinyal keinginan fisiologis untuk makanan) dalam darah mereka. Tingginya tingkat ghrelin menunjukkan bahwa tubuh mereka berusaha mati-matian beralih aspek kelaparan, bagaimanapun, bahwa panggilan kelaparan sedang ditekan, diabaikan, atau diganti. Namun demikian, satu kecil satu-blind studi menemukan bahwa pemberian intravena ghrelin untuk pasien anoreksia nervosa meningkatkan asupan makanan dengan 12-36% selama masa percobaan.
Anorexia nervosa memiliki implikasi rumit banyak dan dapat dianggap sebagai penyakit seumur hidup yang tidak pernah dapat benar-benar disembuhkan  Namun hanya berhasil dari waktu ke waktu. Anorexia nervosa ditandai dengan berat badan rendah, kebiasaan makan yang tidak pantas dan obsesi dengan memiliki angka tipis. Individu yang menderita itu juga dapat berlatih berulang-ulang penimbangan, pengukuran, dan cermin menatap, bersama tindakan obsesif lainnya untuk memastikan mereka masih tipis, praktek umum dikenal sebagai "pemeriksaan tubuh". Pasien yang menderita Anorexia nervosa kesepakatan dengan gejala seperti seperti pusing, sakit kepala, mengantuk, dan kekurangan energi.
Anorexia nervosa paling sering memiliki onset pada masa remaja dan lebih umum di kalangan remaja perempuan dibandingkan laki-laki remaja  Namun, penelitian yang lebih baru menunjukkan usia onset telah menurun dari rata-rata 13 sampai 17 tahun untuk 9 sampai 12.. Meskipun dapat mempengaruhi laki-laki dan perempuan dari setiap ras, usia, dan latar belakang sosial ekonomi dan budaya,  anoreksia nervosa terjadi pada 10 kali perempuan lebih dari laki-laki.
The anoreksia Istilah nervosa didirikan pada tahun 1873 oleh Sir William Gull, salah satu dokter pribadi Ratu Victoria  Istilah ini berasal dari bahasa Yunani:. An-(ἀν-, awalan menunjukkan kemunculan negasi) dan orexis (ὄρεξις, "nafsu makan"), dengan demikian berarti kurangnya keinginan untuk makan. Namun, sementara istilah "anorexia nervosa" secara harfiah berarti "hilangnya nafsu makan neurotik", arti harfiah dari istilah ini agak menyesatkan. Banyak penderita anoreksia menikmati makan dan sudah pasti tidak kehilangan selera mereka sebagai "hilangnya nafsu makan" Istilah biasanya dipahami, lebih baik menganggap anoreksia nervosa sebagai kecanduan diri-hukuman untuk puasa, daripada kehilangan literal nafsu makan.

Tanda dan gejala


Anoreksia wanita sebelum 3 lurus 40-hari puasa air

Sama wanita setelah hari terakhir air cepat 3rd lurus nya 40 hari
Anorexia nervosa adalah gangguan makan yang ditandai dengan upaya untuk menurunkan berat badan, kadang-kadang sampai titik kelaparan. Seseorang dengan anoreksia nervosa mungkin menunjukkan beberapa tanda dan gejala, jenis dan tingkat keparahan yang mungkin berbeda dalam setiap kasus dan mungkin ada tapi tidak nampak. Anoreksia nervosa, dan malnutrisi terkait yang dihasilkan dari diri dikenakan kelaparan, bisa menyebabkan komplikasi parah pada setiap sistem organ utama dalam tubuh
Hipokalemia, penurunan tingkat Kalium dalam darah, adalah tanda anorexia nervosa. Sebuah penurunan yang signifikan dalam kalium dapat menyebabkan irama jantung abnormal, sembelit, kelelahan, kerusakan otot dan kelumpuhan.
Antara 50% dan 75% dari individu dengan depresi gangguan makan pengalaman. Selain itu, 1 dari 4 orang yang didiagnosis dengan anoreksia nervosa juga menunjukkan Obsesif-kompulsif.
Gejala untuk pasien khas meliputi:
Penolakan untuk mempertahankan indeks massa tubuh normal untuk usia mereka
Amenore, absennya tiga siklus haid berturut-turut
Takut bahkan kenaikan berat badan sedikit dan mengambil semua tindakan pencegahan untuk menghindari kenaikan berat badan dan kegemukan
Jelas, cepat, kerugian dramatis berat badan
Lanugo: lembut, rambut halus yang tumbuh di wajah dan tubuhSatu teori adalah bahwa ini berkaitan dengan hypothyroidism sebagai hipertrikosis yang sama terjadi pada hipotiroidisme.
Obsesi dengan kalori dan kandungan lemak dari makanan
Keasyikan dengan makanan, resep, atau memasak, bisa memasak makan malam rumit untuk orang lain, tetapi tidak makan makanan itu sendiri
Diet meskipun tipis atau berbahaya berat badan
Ritual: memotong makanan menjadi potongan-potongan kecil, menolak untuk makan di sekitar orang lain, menyembunyikan atau makanan membuang
Purging: menggunakan obat pencahar, pil diet, sirup ipecac, atau pil air, dapat terlibat dalam self-induced muntah, mungkin lari ke kamar mandi setelah makan untuk muntah dan cepat menyingkirkan kalori (lihat juga bulimia nervosa).
Dapat terlibat dalam sering, olahraga berat
Persepsi diri untuk menjadi kelebihan berat badan meskipun diberitahu oleh orang lain mereka terlalu tipis dan, dalam banyak kasus, kurus.
Menjadi toleran terhadap dingin dan sering mengeluh menjadi dingin dari hilangnya isolasi sirkulasi lemak tubuh atau miskin akibat tekanan darah sangat rendah, menurunkan suhu tubuh (hipotermia) dalam upaya untuk menghemat energi
Depresi: mungkin sering berada dalam keadaan sedih, lesu
Solitude: mungkin menghindari teman-teman dan keluarga, menjadi ditarik dan rahasia
Pipi dapat menjadi membengkak karena pembesaran kelenjar ludah yang disebabkan oleh muntah berlebihan
Pembengkakan sendi
Distensi abdomen
Bad napas (dari muntah atau kelaparan yang disebabkan ketosis)
Rambut rontok atau penipisan
Kelelahan
Cepat mood swings
Alkoholisme
Kecenderungan untuk kecanduan obat

Comments
0 Comments