| Mera Naam Joker: Museum AK-47

Jumat, 14 Desember 2012

Museum AK-47


Senapan serbu terkenal, memiliki sebuah museum kehormatan – Museum Kalashnikov juga disebut AK-47 museum.Museum ini dibuka pada tanggal 4 November 2004, di Izhevsk, sebuah kota di Pegunungan Ural di Rusia.
Museum kronik biografi Umum Kalashnikov – pencipta senapan – serta dokumen-dokumen penemuan-AK 47. Museum ini menarik sekitar 10.000 pengunjung setiap bulan.
Kalashnikov Museum berfungsi sebagai monumen Rusia untuk mengenang sejarah senjata infanteri terkenal di dunia. menyajikan senjata dan sejarah mereka dengan bangga dan menghidupkan kembali rasa percaya diri nasional.
Pameran, mulai dari menampilkan statis senjata untuk presentasi video layar plasma yang menunjukkan menggunakan senjata ‘dalam beberapa dekade terakhir, Banyak dari museum yang menceritakan tentang sejarah kehidupan  Jenderal Mikhail T.Kalashnikov, perancang senjata rahasia dalam uji coba pada tahun 1947, dan yang masih hidup di beberapa blok jauhnya.
Nadezhda Vechtomova, direktur museum dinyatakan dalam sebuah wawancara bahwa tujuan dari museum ini adalah untuk menghormati penemu kecerdikan dan kerja keras karyawan dan untuk “memisahkan senjata sebagai senjata pembunuhan dari orang-orang yang memproduksi dan menceritakan sejarah di negara kita. ”
senapan mesin Bizon-2 (dengan sekrup untuk 66 putaran 9-mm PM) dan “Knight CH” (di bawah kaliber NATO – 9 mm Parabellum)
GSH -6-23 Senjata untuk Pesawatberatnya hanya 76 kg dan menghasilkan 12.000 putaran per menit.
senapan sniper yang otomatis mengisi sendiri Dragunov dengan SIDS popor lipat
AK -108 dan Automatic Nikonov AN-94. Di rak bawah – senapan sniper baru SV-98


Comments
0 Comments