| Mera Naam Joker: Manfaat Daun Pepaya

Sabtu, 08 Desember 2012

Manfaat Daun Pepaya


Pepaya ternyata memiliki manfaat dan berkasiat mengobati beberapa penyakit, dari akar batang daun pepaya hingga buahnya. Di bawah ini akan coba disampaikan beberapa bagian saja manfaat daun pepaya.


Berikut  Manfaatnya :
1. Manfaat Daun Pepaya membantu memperlancar ASi. 

2. Manfaat Daun Pepaya Sebagai Obat Jerawat
Tumbuhan dari Daun pepaya memiliki kandungan kimia senyawa karpain. Zat itu dapat membunuh mikroorganisme yang sering mengganggu fungsi pencernaan.
Siapa sangka kalau pepaya juga dapat untuk menyembuhkan gejala demam berdarah. Coba ambil 5 lembar daun muda. Tambahkan setengah liter air lalu direbus sampai tinggal  tiga perempatnya saja / satu gelas tambahkan sedikit garam, madu 2 sendok. minum selagi masih hangat. buatlah 1 hari 3x pagi sore dan menjelang tidur hingga gejala demam berdarah sembuh.

3. Manfaat Daun Pepaya melancarkan pencernaan
4. Manfaat Daun Pepaya untuk menambah nafsu makan.
Bagi anda yang susah makan. Silahkan ambil daunnya yang segar dan memiliki ukuran sebesar telapak tangan, tambahkan sedikit garam dan air hangat setengah cangkir / 200cc, Campur semua lalu diblender. Kemudian saring airnya tambahkan madu 2 sendok aduklah dan santap dalam keadaan hangat. buat lagi hingga nafsu selera makan normal kembali.
5. Manfaat Daunnya mengobati demam berdarah
6. Manfaat Daunnya mengobati Nyeri haid
7. Manfaat Daun pepaya Anti kanker
Comments
0 Comments