| Mera Naam Joker: Manfaat Buah Bawang Putih

Sabtu, 08 Desember 2012

Manfaat Buah Bawang Putih



 Bawang putih memang selalu identik dan berhubungan dengan bumbu dapur yang digunakan setiap hari ketika anda membuat sebuah makanan sehat. Namun, bawang putih memiliki manfaat lain selain sebagai bumbu utama sebuah masakan, yaitu baik untuk kesehatan tubuh. karena bawang putih memiliki beberapa kandungan zat yang berguna untuk kesehatan tubuh seperti kalsium, protein, lemak, fosfor, belerang, zat besi, bahkan vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C juga dimiliki oleh bawang putih. Untuk itu bawang putih sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat Bawang Putit Bagi Kesehatan

Ada beberapa manfaat bawang putih yang bisa kita dapatkan, diantaranya :
  1. Mampu menormalkan kadar kolesterol.
  2. Mencegah penyakit jantung.
  3. Mencegah penyakit kanker.
  4. Mencegah tekanan dara tinggi.
  5. Melancarkan pencernaan.
  6. Baik digunakan untuk perawatan mata kita.
  7. Mencegah hipertensi.
  8. Menyembuhkan luka yang terinfeksi bakteri.
  9. Menyembuhkan penyakit asma.
  10. Membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya.

Di atas adalah beberapa manfaat dan khasiat dari bawang putih. Bagi anda yang memiliki beberapa masalah dan penyakit seperti yang disebutkan di atas, bisa mengkonsumsi bawang putih ini untuk mencegah dan mengobati penyakit anda.

Khasiat Bawang Putih

Banyak sekali manfaat bawang putih yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsinya secara rutin setiap hari secara teratur. Dari sebuah penelitian yang dilakukan di Moskow, telah berhasil menemukan bahwa bawang putih mampu menurunkan kadar kolesterol. Dengan bagitu, bisa diambil kesimpulan bawha khasiat bawang putih untuk menurunkan kadar kolesterol memang sudah terbukti. Selain itu, bawang putih juga mampu mengurangi resiko akan terkena serangan jantung dan stroke secara tiba – tiba. Itulah beberapa manfaat dari bawang putih untuk kesehatan tubuh kita.
Comments
0 Comments