| Mera Naam Joker: Bisnis Yang Bikin Orang Cepat Kaya

Jumat, 14 Desember 2012

Bisnis Yang Bikin Orang Cepat Kaya



Menjadi kaya merupakan sebuah impian bagi sebagian orang di dunia dan mungkin anda juga termasuk, untuk menjadi kaya seseorang haruslah melakukan bisnis. Dan kebanyakan dari orang kaya tersebut adalah pemilik bisnis-bisnis berkembang di Dunia. Dari sebagian jenis bisnis ternyata ada empat jenis yang membuat seseorang menjadi cepat kaya, kita mengenal sebuah bisnis di pada bisnis online dengan melakukan metode facebook marketing, SEO, twitter marketing, google adwords, dll.




Berikut adalah jenis bisnis yang membuat orang cepat kaya:


1. Industri Pengolahan 


Ini merupakan tahap dimana sumber-sumber daya akan di olah dan dijadikan sebuah produk yang lebih bermanfaat untuk menciptakan beberapa produk seperti otomotif, garmen, dll. Dengan jenis bisnis seperti ini juga tak jarang membuat orang menjadi cepat kaya.


2. Sumber Daya 

Memiliki perusahaan yang bergerak dibidang seperti ini merupakan cara yang akan membuat anda lebih cepat kaya, sebut saja seorang pebisnis bernama Mykolas yang mengaku bahwa dia mendirikan bisnis tersebut merupakan sebuah akses tercepat untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.


3. Infrastruktur 

Akses lainnya yaitu perusahaan di bidang infrastruktur, karena industri seperti ini bisa menjadi hal utama yang akan selalu dicari oleh para peminat terutama di Indonesia contohnya seperti semen, kayu, batako, dll. Untuk membuat sebuah bangunan dibutuhkan beberapa infrastruktur dan perusahaan yang bergerak di bidang ini menjadi pilihannya.

4. Perusahaan Jasa dan Ritel 

Memang bisnis seperti ini tidaklah mudah namun perusahaan ini selalu dibutuhkan oleh orang lain, contoh dari bisnis seperti ini adalah sekolahan dan juga rumah sakit. Seorang pemilik sekolah sukses mengatakan bahwa "jika anda mampu memiliki peluang dan menarik para peminat anda bisa cepat kaya."
Comments
0 Comments