| Mera Naam Joker: american serial killers

Jumat, 12 November 2010

american serial killers

                                                                    
Serial Killers: Potret di Evil akan mengupas mencakup dari dunia profiling, ilmu forensik dan investigasi menyakitkan sebagai pembunuh paling brutal dalam sejarah serial yang terkena. Perang telah diteror seluruh populasi selama ribuan tahun. Barat Amerika adalah rumah bagi pembunuh kejam yang mengidolakan dalam fiksi dan cerita rakyat. Evil berevolusi ke bentuk baru mengerikan dengan diktator genosida abad ke-20 seperti Hitler, Stalin dan MaoTseTung yang memerintahkan kematian puluhan juta. Tapi di pertengahan abad ke-20 sebuah fenomena baru dan mengerikan muncul pasca-perang masyarakat Barat: The Serial Killer. Seolah-olah kuno dari mimpi buruk kita, mereka menakut-nakuti dan mempesona kami. Bersembunyi di balik topeng normalitas hambar mereka sering menghindari penangkapan selama bertahun-tahun, dekade atau keabadian. Mereka adalah pembunuh serial Amerika.



Terorisme Internasional Sejak 1945 (23 episode)

   
Dari kehancuran 9 / 11 dengan kengerian pemboman London, tindakan terorisme telah meninggalkan jejak mereka di seluruh dunia.
   
Seri melihat pada kelompok-kelompok di balik serangan: sejarah pot mereka, para pemimpin mereka dan bagaimana beberapa kelompok bahkan bermutasi ke dalam partai politik yang sah.
   
Bagaimana kelompok-kelompok teror yang aktif di Israel setelah Perang Dunia II akhirnya berubah menjadi Mossad modern?
   
Faktor-faktor apa akhirnya dibawa mengakhiri perang kota, ditandai oleh bom mobil dan penembakan sembarangan-sektarian tit-for-tat, di Irlandia Utara?
   
Mengapa Osama Bin Laden dapat menyebabkan kerusakan begitu banyak ke Twin Towers?
   
Mengapa satu kelompok teroris gagal, sementara yang lain makmur dan berkembang?
   
Dengan menggunakan arsip rekaman langka, kesaksian ahli dan grafis 3D, seri ini tajam berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan, dan banyak lagi

inilah para pembunuh berantai di amerika

John Wayne Gacy
John Wayne Gacy (17 Maret 1942 - 10 Mei 1994) juga dikenal sebagai The Killer Badut, adalah seorang pembunuh berantai Amerika.
Dia dinyatakan bersalah dan kemudian dihukum mati karena pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 33 anak laki-laki dan pria muda antara tahun 1972 dan ditangkap pada tahun 1978, 27 di antaranya ia dimakamkan di ruang merangkak di bawah lantai rumahnya, sementara yang lain ditemukan di sungai di dekatnya. Ia menjadi terkenal sebagai "Clown Killer" karena banyak pihak blok ia melemparkan untuk teman-teman dan tetangga, anak-anak menghibur dalam baju badut dan make up, dengan nama "Pogo the Clown." Dia juga dalam Guinness Book of World Records untuk kalimat terpanjang dikenakan pada pembunuh massal; ia diberi hukuman seumur hidup berturut-turut 21 dan 12 hukuman mati

Jeffery Dahmer
Jeffrey Lionel Dahmer (21 Mei 1960 - November 28, 1994) adalah seorang pembunuh berantai Amerika.
Dahmer membunuh 17 pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991, dengan sebagian besar pembunuhan terjadi antara tahun 1989 dan 1991. pembunuhan-Nya terutama mengerikan, yang melibatkan pemerkosaan, necrophilia dan kanibalisme.

Ted Bundy
Ted Bundy (November 24, 1946 - 24 Januari 1989) adalah seorang pembunuh berantai Amerika. Bundy membunuh puluhan perempuan muda di seluruh Amerika Serikat antara tahun 1974 dan 1978. Setelah lebih dari satu dekade penolakan kuat, Bundy akhirnya mengaku 29 pembunuhan, walaupun jumlah sebenarnya korban masih belum diketahui. Perkiraan berkisar antara 29 sampai lebih dari 100. Biasanya, Bundy akan gada korbannya, keterjepitan mereka sampai mati. Dia juga terlibat dalam perkosaan oleh necrophilia.

Ed Gein
Edward Theodore Gein (diucapkan / gi ː n /) (27 Agustus 1906 - 26 Juli 1984) adalah seorang pembunuh Amerika terkenal. Meskipun hanya dua pembunuhan di pihaknya terbukti, ia mendapatkan penghujatan besar karena perilaku nekrofilia (yang melibatkan menguliti korban pembunuhan dan mayat digali, dekorasi rumahnya dengan bagian-bagian mayat, dan penciptaan artikel pakaian dan perabotan dari kulit mayat). Meskipun ia dianggap telah terlibat dalam perilaku nekrofilia, tidak ada bukti yang signifikan untuk membuktikan bahwa dia melakukan hubungan seks dengan mayat-mayat. Selain kematian saudaranya pada tahun 1944 secara misterius, enam orang hilang dari kota La Crosse Wisconsin dan Plainfield antara tahun 1947 dan 1957.

Aileen Wuornos
Aileen Carol Wuornos (lahir Aileen Carol Pittman) (29 Februari 1956 - 9 Oktober 2002) adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang dinyatakan bersalah dan dihukum mati oleh negara bagian Florida pada tahun 1992. Dia akhirnya menerima lima hukuman mati tambahan. Wuornos mengaku membunuh tujuh orang dalam insiden terpisah, yang semuanya ia mengaku memperkosanya (atau berusaha untuk) sementara dia bekerja sebagai pelacur. Dia dihukum mati melalui suntikan mematikan pada tanggal 9 Oktober 2002.

Gary Ridgeway
Gary Leon Ridgway (lahir 18 Februari 1949), yang dikenal sebagai Green River Killer, adalah salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah Amerika. Pada tanggal 30 Nopember 2001, karena ia meninggalkan pabrik Renton, Washington di mana ia bekerja, ia ditangkap atas pembunuhan tujuh perempuan yang kematian yang disebabkan oleh "Green River Killer". Empat pembunuhan itu terkait dengan dia melalui DNA dan tiga melalui cat ia digunakan di pekerjaannya. Dua tahun kemudian ia mengaku bersalah atas 48 pembunuhan diperburuk, meskipun perkiraan berjalan jauh lebih tinggi. Ridgway telah menikah tiga kali dan memiliki satu anak. Dia membawa foto anaknya di dompet untuk memikat sebagian besar korban ke dalam truk pickup nya.

Dennis Rader
Dennis Lynn Rader (lahir 9 Maret 1945) adalah seorang pembunuh serial Amerika yang membunuh 10 orang di Sedgwick County (di dalam dan sekitar Wichita), Kansas, antara tahun 1974 dan 1991. Dia dikenal sebagai pembunuh BTK (atau pencekik BTK), yang berdiri untuk Bind, Penyiksaan dan Kill, yang menggambarkan modus operandi-nya. Surat itu ditulis segera setelah pembunuhan kepada polisi dan outlet berita lokal, menyombongkan kejahatan dan pengetahuan rincian. Setelah lama absen surat-surat tersebut dilanjutkan pada tahun 2004, menyebabkan serangan pada tahun 2005 dan keyakinan berikutnya.
Henry Lee Lucas
Henry Lee Lucas (23 Agustus 1936 - 13 Maret 2001) adalah seorang penjahat Amerika, dihukum karena pembunuhan dan pernah tercatat sebagai pembunuh berantai paling produktif Amerika. Namun, ia kemudian menarik kembali pengakuan itu. Dia pernah tegas menyatakan "Saya bukan pembunuh berantai" dalam sebuah surat kepada peneliti Brad Shellady. [1]
Lucas mengaku terlibat dalam pembunuhan sekitar 3.000, rata-rata sekitar satu pembunuhan per hari antara dibebaskan dari penjara pada pertengahan 1975 untuk penangkapannya pada pertengahan 1983. Sebanyak lebih luas beredar dari sekitar 350 pembunuhan yang dilakukan oleh Lucas didasarkan pada pengakuan dianggap "dipercaya" oleh Texas-based "Task Force Lucas," sebuah kelompok yang dikritik oleh Texas Jaksa Agung Jim Mattox untuk pekerjaan polisi ceroboh dan mengambil bagian dalam sebuah "hoax" diperpanjang.

David Berkowitz
Richard David Berkowitz (lahir 1 Juni 1953), juga dikenal sebagai Kaliber .44 Killer dan Anak Sam, adalah pembunuh berantai Amerika.
Tak lama setelah penangkapannya pada bulan Agustus 1977, Berkowitz mengaku membunuh enam orang dan melukai tujuh lainnya dalam perjalanan delapan penembakan di New York City antara tahun 1976 dan 1977. Dia telah dipenjarakan untuk kejahatan sejak tahun 1977. Kejahatan telah meneror New York selama setahun. Berkowitz kemudian mengklaim bahwa anjing tetangga dirasuki oleh setan yang memerintahkan untuk membunuh Berkowitz.

Albert Desalvo
Albert Henry DeSalvo (3 September 1931 - November 25, 1973) adalah seorang kriminal di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat yang mengaku sebagai "Boston pencekik", pembunuh 13 perempuan di wilayah Boston. pengakuan Nya telah diperdebatkan, dan debat terus mengenai yang benar-benar melakukan kejahatan DeSalvo.

H. H. Holmes: Serial Killer Pertama Amerika (2004)
ruang Penyiksaan, tong asam, berminyak peluncuran dan kamar penyerangan dgn gas beracun hanya beberapa perangkat kematian dirancang oleh Dokter Penyiksaan, HH Holmes di puri nya kengerian. Berikut Holmes 'seluruh kehidupan sebagai dalang kriminal.

Charles Manson (1987)
kejahatan-Nya mengejutkan bangsa dan lumpuh Los Angeles dengan ketakutan. sidang-Nya adalah salah satu dari kacamata yang paling menakjubkan dalam sejarah keadilan, dan pembunuh bermata liar menjadi identik dengan kejahatan.

Pedro L? Pez
Pedro Alonso L Pez (lahir 8 Oktober 1948 di Santa Isabel, Colombia)? Adalah kelahiran Kolombia mengaku pembunuh berantai, yang dituduh memperkosa dan membunuh lebih dari 300 anak perempuan di seluruh Amerika Selatan. Selain rekening lokal uncited, L kejahatan Pez's? Pertama mendapat perhatian internasional dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Ron Laytner, seorang freelance jurnalis foto lama yang pertama kali bertemu L Pez dalam bukunya sel Penjara Ambato? Pada tahun 1980.
Comments
0 Comments