| Mera Naam Joker: eksekusi mati yang menggerikan

Selasa, 16 November 2010

eksekusi mati yang menggerikan












Semua metode gambar pelaksanaan

 
1. Kematian karena sesak napas:

    
- Jadilah lutut di dada korban dengan kuat sulit untuk bernapas dan akhirnya tercekik dan mati






    
2. Eksekusi dengan merebus:

    
Metode ini lambat dan sangat menyakitkan, dan ini berarti mereka digunakan di Asia dan di Eropa pada tahun 3000. , Siapa yang digunakan untuk mendidihkan air atau minyak atau asam ...



    
3. Dibakar sampai mati:

    
Mereka menggunakan masa lalu terhadap mereka yang dituduh menghujat, pengkhianatan dan sihir. Banyak Rumania dieksekusi dengan cara ini untuk latar belakang agama. Sakit tak tertahankan api, merampas kulit kita terbakar dan mengakui kita ke kebun dengan benar.



    
4. Kematian penguburan:

    
Stop memasok oksigen ke otak selama beberapa menit mengakibatkan kerusakan permanen tidak dapat dimanipulasi, seperti kelumpuhan. Jika hal ini terus berlanjut, berhenti 2-4 menit akan mengakibatkan kematian sepotong. Mungkin terkubur di dalam gua kecil dan gelap dengan sangat ruangan kecil, maka akan mati lebih lambat dan penderitaan akan lebih besar.






    
5. Hancuran mati:

    
Metode ini digunakan di Asia Selatan sebelum tahun 4000 dan dilakukan dengan menghancurkan tubuh korban baik dengan menempatkan batu atau menggunakannya sebagai Gajah naik di atas dihukum mati.


    
Semua gambar kematian


    
6. Kematian didekapitasi:

    
Metode ini digunakan di beberapa negara yang memerintah sesuai dengan syariah (retribusi), dan kami juga telah digunakan, juga di Irak, Filipina, Indonesia, Chechnya, Cina dan Jepang. Jika pedang sangat tajam dan cepat dan akurat Kematian mogok akan cepat dan tidak menyakitkan, sedangkan jika pedang yang tajam dan mogok sangat kuat dan akurat - Tuhan adalah jenis korban.

    
Semua gambar kematian



    
7. Kematian karena tenggelam:

    
Korban ditempatkan di kolam air setelah link yang dengan batu agar tidak mengambang. Juga dalam hal ini akan tergantung untuk memberikan otak dengan oksigen dan hasilnya adalah kematian.







    
8. Eksekusi dengan kursi listrik:

    
Buktikan orang di kursi dan terhubung ke Baketrodat tubuhnya, dan sangat terkejut 2000 volt selama 15 detik sampai jantung berhenti bekerja. Suhu tubuh korban sementara untuk 60 ° C, menyebabkan kerusakan parah pada organ internal. Apakah memasang selotip pada mata korban agar tidak terbang keluar dari tempat selama eksekusi. Metode ini masih diikuti di beberapa negara bagian di Amerika.

    
Semua gambar kematian



    
9. Kematian karena bahan peledak:

    
Akan bom ditempatkan pada tubuh korban dan diledakkan dengan remote control.



    
10. Kematian karena kursi pencekikan:


    
kursi Serupa dengan kursi listrik, tetapi ini didedikasikan untuk mencekik seperti yang Anda lihat gambar. Metode ini digunakan di Spanyol hingga akhir tahun 1974 pada jatuhnya pemerintahan Francisco Franco.

    
Semua gambar kematian


    
11. Dieksekusi di kamar gas:

    
Digunakan metode ini di Amerika Serikat dan Korea Utara pada awal 1920. Apakah memegang korban di dalam ruangan, dan kemudian buka tabung gas mematikan, gas tidak terlihat dan memberikan nasihat kepada korban Bastnchagah cepat sampai ia kehilangan kesadaran cepat agar tidak menderita.

    
Semua gambar kematian




    
12. Dieksekusi oleh guillotine:


    
Its cara mudah dan cepat. Orang tidur di punggungnya saat ia menengadah dan menyampaikan kepada perintah Allah, bahkan terjun pisau ke leher Vinfsal kepalanya dari tubuhnya. Dikenal untuk guillotine di Prancis beberapa hari Revolusi Perancis 1789-1799. Lain menggunakan guillotine di Prancis pada tahun 1939 hak suatu pidana dinyatakan bersalah membunuh 6 orang.




    
13. Hanging:

    
Ini cara setiap orang tahu, metode ini berakhir dengan kematian karena beberapa alasan - menjembatani saluran pernafasan, leher rusak atau serangan jantung. Metode ini digunakan di negara-negara Arab banyak



    
14. Kematian karena penyiksaan alat:

    
Peralatan yang aneh dan indah, karena Anda bisa membayangkan apa yang mereka lakukan alat-alat ini Anda menonton dalam gambar





    
15. Eksekusi dengan suntikan:

    
Digunakan dalam berbagai racun dalam suntikan, yang menyebabkan kelumpuhan dan serangan jantung pada denyut nadi. Gets kematian selama 7-11 menit terakhir dengan pengetahuan bahwa korban kehilangan rasa dalam waktu 30 detik setelah penyuntikan, dan kemudian dalam 45 detik yang lain akan lumpuh, dan dalam 30 detik yang lain jantung berhenti bekerja. Tentukan jumlah bahan disuntikkan menurut Aldihp berat.
Comments
0 Comments