| Mera Naam Joker: Kata-kata Lucu Patrick Star

Minggu, 28 Oktober 2012

Kata-kata Lucu Patrick Star





1.
P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24

2.
S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

3.
SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini 
4.
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?



5.
P=Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

6.
P: pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan
P:Hai aku patrick, aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)

7.
SB: patrick brpa banyak kasut di sini ?
P: Hmmm ( mikir Lma banged) 10 !!
Penjelasan (padahal Kasur nya byk banged )

8.FD:FLYING DUCHMAN
FD:baiklah aku beri kalian 3 permintaan
P:apa 3 aku minta 5 !!
FD:baiklah 4 atau 3
P:Aku Pilih 3 !!!!

9.(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
MK:Patrick kau di pecat
P:tpi kan aku tidak bekerja disini
MK:baiklah apakah kamu mau bekerja disini
P:WAH TENTU MAU !!!
MK:Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat
Comments
0 Comments