| Mera Naam Joker: Ayah Di Kamboja Bangun Pondok Seks Untuk Sang Putri

Rabu, 18 Juli 2012

Ayah Di Kamboja Bangun Pondok Seks Untuk Sang Putri

17 article 2174389 0483E501
Phnom Penh-Para orang tua selalu berusaha keras untuk menjauhkan sang anak dari seks bebas. Namun seorang ayah di Kamboja justru melakukan hal yang sebaliknya. Warga suku Kreung di Kamboja ini bahkan membangun sebuah pondok untuk sang putri, agar bisa menghabiskan malam dengan beberapa lelaki sebagai bagian dari ritual suku tersebut.
Suku tersebut percaya dengan “ritual” di pondok seks tersebut seorang wanita bisa lebih memiliki “nilai dan kekuatan.”Pondok Seks itu biasanya dibangun oleh seorang ayah untuk putrinya, saat sang putri menginjak usia remaja atau bahkan sebelumnya. Di pondok tersebut sang putri akan ditemui beberapa lelaki sebelum memilih salah satu diantaranya sebagai cinta sejati.
Suku tersebut juga percaya ritual ini adalah cara terbaik bagi seorang wanita untuk memilih calon suami. Dalam perkembangannya suku Kreung, telah melakukan perubahan dalam ritual tersebut, yang semula memakai kelabang sebagai alat kontrasepsi, sekarang menggunakan kondom.
“Pondok itu memberikan kami kebebasan dan cara terbaik untuk mencari cinta sejati kami. Jika aku menemukan seorang pria spesial dan kami saling mencintai, kemudian kami dekat dan melakukan hubungan seks di pondok kami. Tapi jika kami tidak cocok, dan aku menemukan pria lain, aku akan berhenti berhubungan seks dengannya. “ungkap salah satu gadis remaja yang sudah menjalani “ritual”tersebut seperti yang dilansir dari Daily Mail, Selasa, 17 April 2012.
Berkat ritual ini, menurut warga desa itu, tidak ada perceraian atau kekerasan seksual terjadi di desa mereka. dan para gadis muda hanya menjalin hubungan dengan orang yang merasa nyaman untuk melakukan hubungan.
Comments
0 Comments