| Mera Naam Joker: Sepuluh Film Terburuk Sains Fiksi

Minggu, 29 Juli 2012

Sepuluh Film Terburuk Sains Fiksi



Saya ada roll dengan film. Saya telah menulis banyak daftar tentang film baru ini dan yang satu ini berbicara tentang fiksi ilmiah film terburuk yang akan dibuat. Ada sepuluh film-film ini dan saya cukup yakin Anda harus memiliki adegan yang paling dari mereka. Ada banyak film yang memenuhi kriteria tapi sayangnya saya hanya punya sepuluh tempat. Lomba ini sangat sulit jadi jangan kecewa jika film favorit terburuk Anda tidak termasuk dalam sini. Banyak waktu dihabiskan selama kompilasi daftar ini jadi saya sangat berharap saya melakukan keadilan untuk yang satu ini. Anda dapat menemukan 'worstest' film di nomor satu. Anda harus dapat melihat kliping dari film ini di YouTube.10. STAR TRE

K: THE FINAL FRONTIERFilm ini disutradarai oleh Willam Shatner pada tahun 1989. Persaingan di sini adalah antara ini dan Nemesis. Yang ini menang tentu saja. Para kru adalah Nimbus III dan yang seharusnya mereka menegosiasikan kasus penculikan. Mereka menemukan bahwa penculik adalah relatif Spock. Dia ingin mencari planet Shaka-Ri. Planet yang seharusnya menjadi sumber kehidupan dan bersama-sama mereka memulai pencarian mereka untuk planet ini sedikit misterius.9. SUPERMAN IV: QUEST FOR PEACE


Film ini disutradarai oleh Sidney Furie pada tahun 1987. Anda tidak dapat jatuh di ruang mana Anda harus bisa menyaksikan di salah satu kliping nya di YouTube. Lex Luthor menciptakan Man Nuklir dengan mencuri hanya satu rambut dari Superman dari museum. The Man Nuklir mendapat energi dari matahari. Jelas Man nuklir adalah senjata yang dibuat hanya untuk satu tujuan dan itu adalah untuk menghancurkan Superman. Membunuh superman is seumur hidup mimpinya jadi itu klise sedikit.8.

FRANKENSTEIN CONQUERS THE WORLD


Film ini disutradarai oleh Ishiro Honda di tahun 1965. Sebuah hati manusia diambil dari laboratorium Eropa dan ditahan di Jepang. Jantung terkena radiasi dari bom Hiroshima dan itu mulai tumbuh. Ini bermutasi dan akhirnya tumbuh menjadi tubuh dan kabur. Anak laki-laki ditangkap oleh para ilmuwan yang merujuk kepadanya sebagai Frankenstein karena cacat fisiknya. Dia tumbuh menjadi 20 kaki. Film ini memiliki pertempuran antara reptil dan Frankenstein.7.

ROBOT MONSTER



Film ini disutradarai oleh Phil Tucker pada tahun 1953. The rakasa robot seharusnya partai sebelum invasi mendekat. Orang ini dikirim ke Bumi. Tujuannya adalah untuk menangkap beberapa manusia dan dia telah diperintahkan oleh The One 'Besar'. The Rakasa Robot mulai belajar tentang manusia dan ia mulai bingung. Saya yakin Anda dapat membayangkan apa yang terjadi selanjutnya tetapi jika tidak, tolong beri film ini jam tangan dan biarkan aku tahu bagaimana kelanjutannya.6.

SANTA CLAUS CONQUERS THE MARTIANS


Film ini disutradarai oleh Nicholas Webster tahun 1964. Mars marah karena anak-anak mereka terobsesi dengan acara televisi dari Bumi. Mereka bisa belajar tentang Santa Claus dan mereka pergi ke Bumi untuk menangkap apa yang disebut 'Santa'. Mereka menangkap dua anak di Bumi yang memimpin Mars ke Kutub Utara dan karenanya Santa. Santa Claus dan dua anak-anak dibawa kembali ke planet Mars. Cerita yang menarik kan?5.

MONSTER A GO-GO


Film ini disutradarai oleh Bill Rebane pada tahun 1965. Kisah ini terjadi di sekitar ini astronot yang datang kembali ke bumi dan jatuh di bidang ini. Yang membuat kekacauan, keluar atau proporsi sebenarnya. Dia menghilang begitu ia terpojok (melihatnya datang). Para astronot nyata ditemukan 7.500 mil di laut. Sekarang yang adalah orang yang lari? Anda harus menemukan bahwa tahu sendiri. Saya tidak tahu karena saya tidak memilikinya dalam diri saya untuk menonton film atau menulis tentang itu semua.4.

TURKS IN SPACE


Film ini disutradarai oleh Kartal Tibet pada 2006. Hal ini tentu merupakan topik yang sangat menarik untuk film. Aku bahkan tidak tahu harus mulai menulis sesuatu tentang film ini dan berpikir bahwa itu keluar pada tahun 2006. Saya pikir orang telah beberapa serius tumbuh dewasa lakukan. Pokoknya film ini di nomor 6 jika Anda memeriksa daftar film terburuk di IMDB. Itu harus mengatakan sesuatu tentang film tidak?3.

PLAN 9 FROM OUTER SPACE


Film ini disutradarai oleh Edward D Wood Jr pada tahun 1959. Kisah ini adalah tentang piring terbang, batu nisan kardus dan zombie. Aliens mendirikan toko di California sebuah pemakaman. Mereka menganggap pikiran manusia untuk menjadi bodoh. Mereka ingin tentara yang mati untuk berbaris Bumi dan menaklukkan ibukota dunia. Mereka hanya pernah mampu menghidupkan kembali tiga zombie. Mereka memiliki beberapa semangat serius tinggi. Menonton film jika Anda berani. Bahkan mungkin dapat memberikan Anda tertawa. Tidak, saya mengambil kembali. Ini pasti akan memberikan tertawa. 

2. THE BEAST OF Yucca Flats

Film ini disutradarai oleh Francis Coleman pada tahun 1961. Seorang ilmuwan Rusia berubah menjadi rakasa. Hal itu terjadi karena hasil dari tes atom. Beberapa orang tewas dan orang tersesat. Anda memiliki klip video pada YouTube jika Anda merasa seperti menonton mereka. Secara pribadi, saya tidak mau. Saya hanya bercerita tentang film-film ini sehingga Anda dapat menolak setiap kali mereka datang dan itu juga dalam waktu kurang dari satu detik. Serius, seperti buang-buang waktu Aku berkata kepadamu, itu bahkan tidak lucu.1.

BATTLEFIELD EARTH


Film ini disutradarai oleh Roger Christian pada tahun 2000. Psychlo adalah ras alien dan manusia tidak cocok untuk mereka. Film ini ditetapkan pada tahun 3000. Ras alien yang serakah dan manipulatif. Mereka dipimpin oleh Terl yang sangat kuat. Mereka mulai melucuti Bumi dari sumber daya alamnya. Manusia digunakan sebagai budak. Manusia jatuh ke keadaan primitif dan mereka percaya bahwa teknologi adalah kejahatan dan penjajah adalah jahat. Wow, itu seharusnya sudah jelas. Cukup jenius, manusia tahun 3000. Hal ini cukup diberikan bahwa itu Psychlo jahat. Tidak ada yang benar-benar menemukan tentang itu.
Comments
0 Comments