| Mera Naam Joker: Komik Herp Derp

Selasa, 24 Juli 2012

Komik Herp Derp

Harpa DARP (juga dikenal sebagai "herp Derp") adalah wajah marah komik dan ekspresi yang digunakan untuk menunjukkan bahwa seseorang tidak cerdas atau membuat pernyataan bodoh. Awalnya berasal dari bahasa gaul lain Internet Istilah "derp", sebuah kata seru yang terkait dengan kebodohan, dapat juga digunakan sebagai tempat untuk hal yang tidak bisa dimunculkan kembali dalam percakapan online.Asal

Wajah pertama kali muncul dalam komik berjudul "Rage Komik FFUU" (ditampilkan kiri) di mana kecapi DARP wajah dikritik sebagai yang buruk ditarik. Komik ini telah disampaikan kepada f7u12 [1] subreddit oleh Redditor ULJarad [2] pada 11 Mei 2010. Beberapa bulan kemudian pada 11 Oktober 2010, kalimat "kecapi DARP" digunakan dengan wajah marah sama dalam Reddit lain [12] posting berjudul "Harp DARP kotoran di mobil saya", yang menampilkan foto dari jendela dengan kotoran burung dengan wajah digambar di atasnya (ditunjukkan kanan).


Menyebar
Situs porsi tunggal HarpDarp.com [3], yang menampilkan apa-apa selain gambar besar wajah marah, telah didaftarkan pada tanggal 12 April, 2011. Pada 22 April Kamus Perkotaan pertama [4] definisi untuk ungkapan tersebut disampaikan oleh SaladOnTop pengguna:

    Sebuah tanda seru setelah sebuah instance dari kelas tinggi kebodohan. Seperti mengatakan herp Derp, hanya classier dan lebih megah. Gerakan tangan pantomiming pemain kecapi adalah opsional.
Pada tanggal 10 Agustus 2011, sebuah komik berjudul "Setiap kali salah satu teman saya mengatakan sesuatu yang bodoh sekarang" mencapai halaman depan f7u12 [8] subreddit yang termasuk versi wajah tanpa alis. Pasca menerima 8.847 suara sampai sebelum yang diarsipkan.


Pada tanggal 16, pemilik toko Etsy Alexa De Lima [6] mulai menjual kustom tangan-ukiran perangko mim dengan komik kemarahan berbagai wajah termasuk kecapi DARP. [7] mim tersebut sejak itu telah menyebar ke FunnyJunk [9], Tumblr [10] dan Memebase [11] di bawah tag "herp derp." Pada 19 Maret 2012, 16 publik Facebook [5] profil dapat ditemukan dengan nama "Harp DARP."


Comments


Ungkapan "herp derp" dapat alternatif digunakan sebagai tempat untuk kata-kata atau kutipan yang tidak dapat ditarik kembali selama percakapan, mirip dengan penggunaan "thingamajig" atau "apa itu." Pada 18 Januari 2012, web developer Tanner Stokes merilis Firefox browser ekstensi yang mengubah semua komentar di setiap halaman YouTube yang diberikan ke dalam urutan berbagai "herp derp." Beberapa bulan kemudian pada Juli 2012, aplikasi browser yang sama untuk Google Chrome, Safari dan Opera menjadi tersedia untuk download gratis di website Tanner.

Klik untuk Download herp Derp Converter Komentar YouTube
Terkemuka Contoh

The "herp derp" wajah terutama digunakan untuk menggambarkan karakter kemarahan baik pria atau wanita komik sebagai kurang dari cerdas atau bodoh dalam narasi tertentu, meskipun mereka dapat mewakili situasi atau emosi yang pembaca dapat dengan mudah berempati dengan.
Comments
0 Comments