| Mera Naam Joker: 5 Mitos Kucing Orang Masih Percaya

Minggu, 29 Juli 2012

5 Mitos Kucing Orang Masih Percaya



Kucing adalah hewan yang sangat disalahpahami. Berikut ini adalah top 5 fakta tentang kucing yang kebanyakan orang masih percaya untuk menjadi kenyataan:
Kucing bisa melihat didalam gelap
Amazing Cat Facts
Fakta menakjubkan kucing
Sekeor kucing memiliki pupil vertikal yang memperluas untuk membiarkan dia melihat dalam kegelapan dekat. Dia memiliki sekitar tiga puluh kumis yang membantu mencari jalan di sekitar di malam hari, bahkan di lingkungan yang aneh. Tapi dia tidak dikaruniai dengan penglihatan khusus yang dapat memungkinkan dia untuk melihat dalam kegelapan absolut.
Apakah kucing mempunyai kaki yang lembut Dan Selalu Tanah Di Kaki mereka
Amazing Cat Facts
Fakta menakjubkan Cat
Beberapa anak, percaya ini bagian dari cerita rakyat, bersuka menjatuhkan Puss dari ketinggian-seperti keluar dari jendela-hanya untuk membuktikan itu benar. Tapi lebih sering salah. Puss berakhir dengan patah kaki, atau leher, dan sudah terlambat untuk mengatakan "Jangan percaya semua yang anda dengar!"
Memang benar bahwa kucing yang paling lincah surefooted, hewan anggun di dunia-sebagian besar waktu. Tapi mereka juga bisa melanda lampu, kirim cangkir kopi terbang, dan jatuh dari kursi. Mereka bisa berakhir dengan patah tulang di jatuh pendek, terutama ketika mereka anak-anak kucing.
Kucing Apakah Pengecut
Amazing Cat Facts
Fakta menakjubkan Cat
Anjing yang terkenal untuk kepahlawanan mereka, tetapi tidak banyak orang tahu bahwa kucing juga memiliki jam mereka kemuliaan. Misalnya, Agatha, yang menyelamatkan keluarganya dari api dengan melompat di tempat tidur mereka. Atau Siam licik bernama Su-Ling, yang ganas menggeram dan harimau menerkam mengirim pencuri berebut. Atau kisah tentang kucing berani yang tergores nyonya tidurnya terus menerus untuk menyelamatkannya dari api, mengetahui wanita, Sayang tuli tidak bisa mendengar.
Ada banyak cerita kucing menakuti diri reptil berbisa, kalajengking, dan rakyat tidak menyenangkan lainnya. Di Florida, anak kucing kecil dikreditkan dengan memperingatkan majikannya terhadap bahaya ular karang mematikan. Ingat, kepahlawanan tidak terbatas pada hanya satu spesies binatang.
Apakah Kucing Bodoh
Amazing Cat Facts
Fakta menakjubkan tentang kucing
Secara fisiologis, otak kucing memiliki kemiripan yang mencolok dengan manusia-lebih daripada hewan lain. Bagaimana kita mengukur kecerdasan pada binatang? Satu tidak bisa dan tidak harus memainkan satu spesies off terhadap yang lain. Kucing, misalnya, bosan dengan labirin. Tapi hati mereka keluar dari setiap ruang tertutup!
Mereka dapat membuka pintu, angkat kait, melompat berkali-kali panjang mereka sendiri atas dinding. Psikolog mencatat bahwa kemampuan mereka untuk lolos kurungan adalah lebih tinggi dari hewan lain. Selain keterampilan yang luar biasa dan strategi dalam mengintai mangsa, kucing memiliki built in jam. Mereka tahu kapan waktunya bagi Anda untuk pulang, dan ketika saatnya untuk tidur.
Apakah Kucing Tidak Kasih
Amazing Cat Facts
Fakta menakjubkan tentang kucing
Orang yang berpikir kucing adalah hewan tidak mengasihi tidak pernah diadakan satu di pangkuannya. Pertama kucing kneads lembut untuk membuat tempat selembut dan senyaman mungkin, lalu merebahkan diri dan mendengkur. Apakah ia mendengkur keras dari lembut, itu cinta. Sayang Sebuah kucing selalu halus, seperti bergesekan dengan kaki Anda. Setiap kucing bervariasi dalam jumlah sayang dia ingin dikemukakan, dan dalam cara dia ingin menunjukkannya. Tapi di sana-selama Anda mau menerima-dan kadang-kadang bahkan jika Anda tidak.
Comments
0 Comments