| Mera Naam Joker: Sepuluh Adegan Pertempuran mengagumkan dalam Film

Minggu, 29 Juli 2012

Sepuluh Adegan Pertempuran mengagumkan dalam Film



Saya seorang penggemar berat film perang. Saya cukup yakin saya sebutkan bahwa dalam beberapa posting lain yang saya lakukan juga. Pokoknya, banyak film pada perang telah dibuat dan daftar ini adalah sangat sulit untuk membuat karena ada begitu banyak adegan pertempuran epik. Meskipun semua yang saya berhasil memotong daftar ke sepuluh dan saya yakin Anda akan setuju dengan pilihan saya di bawah. Dalam kasus saya meninggalkan salah satu adegan, Anda dapat memberitahu kami dan pendapat Anda sangat diharapkan. Daftar ini harus menjadi hit dengan orang-orang paling tidak karena sejauh yang saya tahu, orang ini dan harus menjadi penggemar besar dari film pertempuran. Mereka selalu baik dan sebagian besar kali mereka akhirnya mengajarkan sedikit tentang sejarah. Nikmati read.10. Gladiator


Saya yakin kalian melihat film dan perang Germania. Roma melawan barbar berbulu dan menakutkan yang tinggal di hutan. Ini adalah salah satu neraka dari sebuah adegan dan langsung submerses Anda dalam film. Ini adalah adegan pertempuran awal dari film Gladiator. Hal ini digambarkan sebagai pertempuran terakhir dari Roma dengan suku-suku Jerman dan dengan demikian nama. Russell Crowe benar-benar brilian dalam film menghidupkan kembali genre pedang-film dalam sekejap.9. RAN


Saya yakin Anda tahu apa adegan saya akan berbicara dari. Ya, serangan tentang Castle Hidetora itu. Hal ini mungkin adegan terbaik untuk difilmkan oleh Akira Kurosawa. Film ini hanya memiliki sebuah beranjak dari 12 juta dolar dan itu adalah film Jepang yang paling mahal diproduksi. Sedikit menarik adalah bahwa desainer kostum untuk film ini memenangkan penghargaan Academy. Adegan pertempuran yang sangat menakjubkan saya harus mengatakan. Hat batal benar-benar; pekerjaan dilakukan dengan baik. Saya cukup yakin sebagian besar dari Anda di luar sana belum pernah mendengar tentang film.8. TORA! TORA! TORA!


Oh serangan terhadap Pearl Harbor. Ada dua film mengagumkan tentang pelabuhan mutiara yang saya tahu. Salah satunya adalah 'Tora! Tora! Tora! ". Ini adalah film Jepang dan menangkap apa serangan udara Jepang di pelabuhan. Yang lainnya adalah 'Dari sini ke Keabadian'. Yang berbicara khusus tentang drama manusia yang terlibat dan tidak brilian dalam menangkap itu. Biaya film ini diperkirakan sekitar 25 juta dolar yang cukup mahal untuk saat itu.7. Braveheart


Anda harus melihat pertempuran Stirling bahkan jika Anda belum melihat film. Mel Gibson adalah pemberontak Skotlandia dan ia mencoba untuk menggulingkan Inggris. Memiliki hampir tidak ada hubungannya dengan sejarah tapi menyenangkan tidak diragukan lagi. Mel Gibson memenangkan Pertempuran Stirling dan kalian hanya perlu mendengarkan karakternya di medan perang. Ini hanya mengagumkan dan saya harus mengatakan jika ada Oscar untuk hal semacam itu, ia akan menang.6.The Two Tower


Pertempuran di Helm itu Deep. Aku berkata kepadamu itu benar-benar sulit untuk memilih hanya satu adegan perang dari seri film epik tetapi saya membuat pilihan dan saya harap Anda setuju. Para elf menahan para Uruk-Hai di dinding. Tapi dinding diledakkan dan banyak yang tewas dalam serangan ini. Para Uruk-Hai berhasil mematahkan gerbang meskipun Aragorn dan Gimli mencoba yang terbaik untuk menjaga mereka dari itu. mereka akhirnya jatuh kembali ke Jauhkan. Hanya menulis beberapa baris membuat saya menonton seluruh adegan lagi Aku berfirman kepadamu, benar-benar epik.5. HENRY V


Pertempuran dari Agnicourt adalah sorot saya di film. Sebelum pertempuran itu kemenangan tidak pasti. Sang Raja mengambil jalan menyamar melalui kamp Inggris. Dia ingin tahu apa tentaranya memikirkan dia dan ingin menenangkan mereka. Dia demonstrasi pasukan sebelum pertempuran dimulai dan mulai adalah pidato yang mengagumkan, 'kita sedikit, kita senang sedikit, kita band dari saudara, karena ia-hari yang menumpahkan darah dengan Aku, akan menjadi saudaraku; jadi dia tak pernah begitu busuk ..... '4.A Bridge Too Far


Drop Parasut benar-benar brilian. Pasukan Sekutu yang dikirim di belakang garis musuh. Adegan parasut diikuti dengan tangki dan pertempuran infanteri. Pertempuran sudah berakhir jembatan atau Arnhem; epik. Gips juga sangat luar biasa. Film ini termasuk Anthony Hopkins (favorit saya), Laurence Oliveier, Sean Connery, Ryan O'Neal dan Robert Redford. Ini adalah film yang layak tonton setidaknya sekali.3. The Glory


Jika Anda telah melihat film ini Anda pasti harus ingat penyerbuan dari Fort Wagner. Film ini memenangkan Academy Award dan dirilis pada tahun 1989. Film ini didasarkan pada Resimen Relawan Massachusetts ke-54 pada masa Perang Saudara Amerika. Infanteri memimpin serangan di Fort Wagner pada tanggal 18 Juli di 1863 tahun. Unit infanteri yang saya sebutkan ini dipimpin oleh Kolonel Robert Gould Shaw. Dia tewas dalam serangan itu.2. 300


Saya mungkin menonton film ini jutaan kali untuk sedikitnya dan saya tidak bisa mendapatkan Pertempuran Thermopylae keluar dari kepala. Itu terjadi pada tahun 480 SM. Aliansi negara-kota Yunani berjuang Kekaisaran Persia yang menyerang. Pertempuran sengit terjadi di celah Thermopylae di pusat kota Yunani. Orang-orang Yunani mampu menjaga di teluk Persia untuk seluruh tiga hari meskipun mereka sangat kalah jumlah, yang berdiri paling terkenal dalam sejarah. Tentara ini dipimpin oleh Raja Leonidas dari Sparta dan ia memegang tentara besar-besaran yang dipimpin oleh Xerxes I dari Persia.1. Saving Private Ryan


Lain salah satu film favorit saya meskipun saya harus mengatakan bahwa saya menonton lama setelah rilis. Apakah kalian ingat pendaratan di Pantai Omaha? Sangat grafis dan mengejutkan penonton di seluruh dunia. Terjadi di pantai Omaha pada D-Day, pendaratan bahkan diinduksi kilas balik di veteran Normandia. Realitas menunjukkan hampir memuakkan dan menakutkan. Ini memberi Anda gambaran yang jelas tentang bagaimana rasanya pada saat itu dan saya harus melihat itu menakutkan.
Comments
0 Comments