| Mera Naam Joker: Foto-Foto Haru Sewaktu Demonstrasi Di Mesir

Minggu, 16 Oktober 2011

Foto-Foto Haru Sewaktu Demonstrasi Di Mesir

Ini ada beberapa foto waktu kejadian demo besar di mesir kemarin, di foto ini terlihat jelas kesedihan dan perjuangan rakyat mesir melawan pemerintahan Hosni Mubarak.
Sejenak saya terdiam setelah melihat foto ini, bingung bagaimana mengungkapkan perasaan yang campur aduk. Ini foto yang paling mengharukan bagi saya, "ANTARA CINTA DAN PROFESI" itulah menurut saya judul yang tepat untuk photo ini, bagai mana tidak sang anak adalah seorang tentara Mesir yang di tugaskan melawan rakyat sedangkan sang ibu rakyat biasa yang membela rakyat. saya bingung mau berkata apalagi tentang kejadian ini, tapi yang pasti saya sangat sedih melihat kejadian ini, Bagai mana menurut anda ??

Ini beberapa foto lain ketika terjadi ricuh di Mesir
 Akhir dari tulisan saya kali ini, saya hanya ingin berdoa kepada Allah SWT semoga semua saudara-saudara kita di Mesir di beri kesabaran dan mendapat jalan terbaik dari permasalahan ini. Aamiin...
Comments
0 Comments