| Mera Naam Joker: Sejarah Tak Terungkap Dalam Perang Sipil Amerika Afrika

Senin, 17 Oktober 2011

Sejarah Tak Terungkap Dalam Perang Sipil Amerika Afrika





"Once let the black man get upon his person the brass letter, U.S., let him get an eagle on his button, and a musket on his shoulder and bullets in his pocket, there is no power on earth that can deny that he has earned the right to citizenship." ~ Frederick Douglas 

Salah satu bagian yang paling diabaikan dari sejarah Perang Saudara Amerikaadalah kontribusi yang dilakukan oleh tentara Amerika Afrika. Berlawanan dengan apa yang kebanyak orang percaya dan telah belajar, orang-orang kulit hitam tidak hanya penonton dalam perang. Mereka adalah bagian penting dan diperlukan bertempur dengan gagah berani di samping tentara putih.Namun masalah emansipasi dan layanan militer terkait, dan butuh waktu sebelum pasukan hitam direkrut.


Photo: Kongress Library (LOC 1865. 2 prajurit, 1 berkulit putih dan 1 berkulit hitam, sedang merokok.

Ketika perang Fort Sumter terjadi, pada bulan April 1861, laki-laki hitam berlari untuk mendaftar untuk layanan militer dengan Utara (meskipun beberapa orang kulit hitam tidak berjuang untuk Konfederasi juga) namun berpaling pada awalnya. Undang-undang 1792 melarang orang kulit hitam dari peluru senjata diAngkatan Darat Amerika Serikat. Telah memutuskan meminta pemerintah untuk mengubah hukum, tetapi tidak ada yang terjadi dengan cepat.

Foto : Library of Congress (LOC) Manusia pada gambar dari Infanteri Amerika serikat detasemen ke-4. Mereka adalah salah satu detasemen ditugaskan untuk menjaga ibukota Negara selama Perang Saudara Amerika.

Perhatian awal dari Lincoln dan pemerintah yang menyatakan perbatasan akan didorong untuk memisahkan diri seperti Amerika Selatan jika mereka membiarkan perekrutan pasukan hitam. Sungguh kekhawatiran bahwa ketika Jenderal Hunter dan Fremont membebaskan budak di daerah mereka dan mencoba untuk mendirikan sebuah resimen tentara hitam, Lincoln menegur para jenderal dan mengatakan kepada mereka mereka harus membubarkan resimen


Namun, pada pertengahan 1862 jumlah relawan berkulit hitam, penurunan relawan putih dan tingginya jumlah bekas budak semua digabungkan ke ujung keputusan untuk mengizinkan rekrutmen. Pada bulan Juli tahun itu budak yang telah masuk ke dalam tentara Konfederasi dibebaskan, dan dua hari kemudian dihapus kanperbudakan di seluruh Amerika Serikat.


Foto: Library of Congress. Gambar dari Kapten James M. Robertson, Brigadir 1,Pasukan berkuda, Februari tahun 1864. Foto dari teater timur utama dari Perang Saudara, tempat tinggal musim dingin di Brandy Station, Virginia. Cetak menunjukkan berseragam Afrika-Amerika di belakang perwira putih. 

Tentu saja masih ada diskriminasi dan segregasi. Pasukan Black disimpan terpisah dari kulit putih di unit yang sama, meskipun mereka berjuang pertempuran yang sama, dan dalam satuan lain, mereka tetap untuk menjaga tugas. Pasukan Hitam bertengkar ganda, baik terhadap tentara Konfederasi dan kecurigaan para tentara putih. Yang mengatakan, mereka berjuang dengan baik dan membuktikan nilai mereka dalampertempuran banyak suatu. Itu masih membutuhkan waktu sampai perang berakhir untuk tentara hitam yang harus dibayar apa tentara putih, tapi akhirnya militer tidak hanya menyetujui upah yang sama tetapi dibuat itu berlaku surut.


Foto: Library of Congress (LOC) Penggantungan William Johnson,seorang tentara berkulit hitam

Salah satu perbedaan besar antara pasukan hitam dan putih rekan-rekan mereka adalah bahaya yang dihadapi jika tertangkap. Tidak hanya akan mereka diambil sebagai tawanan perang, tetapi dijual sebagai budak juga, dan dalam beberapa kasus tergantung atau ditembak untuk menembak orang kulit putih. Presiden Lincoln mengeluarkan Orde Umum yang mengancam pembalasan parah pada tahanan Konfederasi jika pasukan hitam dianiaya. Hal ini membantus edikit, tetapi kasus kekerasan ekstrim masih terjadi, salah satu yang lebihsignifikan selama perjuangan, ketika Konfederasi tembakan tahanan hitam sampai mati.

Foto: Library of Congress (LOC) Prajurit berkulit hitam menjaga 12 meriam

Pada akhir Perang Saudara, 10% dari tentara (179.000) adalah terdiri dari laki-laki hitam, 19.000 lebih banyak di Angkatan Laut, dan sekitar 40.000 telah meninggal. Sebagian pertempuran tidak menghasilkan kematian tetapi mereka menghasilkan penyakit dan infeksi karena kondisi hidup dan keadaan pengetahuan medis pada saat itu. Perempuan Black kontribusi terhadap upaya perang juga, sebagai pengintai dan mata-mata. Orang Hitam melakukan setiap pekerjaan ada di tentara, termasuk peran dalam infanteri dan artileri, dalam memasak, dan sebagai teamsters, wheelwrights dan


Foto: Library of Congress (LOC) Foto dari teater timur utama perang, Tentara James, Juni 1864-April 1865.Acara tentara Amerika empat puluh Afrika duduk dan berdiri di bukit kecil.

Salah satu pertempuran pertama yang berpartisipasi dalam pasukan hitam yang mulai melarutkan keraguan bahwa mereka bisa melawan secara efektif adalahsebuah serangan terhadap Port Hudson, Louisiana oleh dua resimen Korpsd'Afrique Mei 1863. Pada bulan Juni, dua resimen pria dibebaskan menahanserangan oleh pasukan Kon federasi di Bend Milliken's. Hal ini dimulai untuk memudahkan khawatir petugas putih tentang United States Colored Troops (USCT).

Foto: Library of Congress (LOC) Foto dari Washington, 1862-1865, pandangan pertahanan Washington. Menunjukkan sekelompok dua puluhtentara Amerika keturunan Afrika dengan alat musik.

Meskipun tidak ada orang kulit hitam itu dimaksudkan untuk menjadi perwira sesuai peraturan, 100 tidak naik ke peringkat itu, dan lebih dari selusin diberi Medal of Honor, medali tertinggi pada saat itu.

Foto: Library of Congress (LOC) Tentara Afrika Amerika tulang mengumpulkan tentara tewas dalam pertempuran.

Ini adalah salah satu gambar yang paling memilukan dalam koleksi ini dan menunjukkan jumlah korban perang dalam tidak ada cara lagi yang bisa. Pasukan hitam bertempur di 449 pertempuran dan 39 di antaranya adalah pertempuran besar. Mereka tampil melawan segala rintangan: ketidakpercayaan dari rekan putih,bahaya perbudakan lebih lanjut jika tertangkap, dan kurangnya keyakinan dalam efektivitas mereka oleh petugas. Namun, tanpa kontribusi yang sangat berharga yang dibuat oleh pasukan hitam ke Perang Saudara, hasilnya bisa saja berbeda, atau setidaknya jauh lebih berlarut-larut.
Comments
0 Comments