| Mera Naam Joker: Fakta tentang holocaust hoax

Selasa, 11 Oktober 2011

Fakta tentang holocaust hoax

Lets Start With Anne Frank..!!, Sebagai salah satu bukti paling otentik katanya. tapi bener ga nih kalo si Anne Frank emang bener2 ngalamin nih kejadian..?



- Pada masa skitar 1944, ballpoint blom ada.Dan anehnya si Anne Frank udah make tuh pulpen buat nulis tuh diary.

- Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan saat dia umur 13 yang masih cenderung baru jadi remaja menjadi super dewasa hanya dalam setahun.



Tulisan Anne Frank tanggal 14 juni 1942

"During recess I passed out cookies to my teachers and my class . . . I
went to gym with the rest of my class. As it was my birthday, I got to decide
what game my classmates would play, and I chose volleyball. Afterward they all
danced around me in a circle and sang "Happy Birthday."

Tulisan Anne Frank tanggal 15 Juli 1944
"Deep down, the young are lonelier than the old.' I read this in
a book somewhere and it's stuck in my mind. As far as I can tell, it's
true. . . Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in
the Annex doesn't realize that the problems have a far greater impact on us.
We're much too young to deal with these problems, but they keep thrusting
themselves on us until, finally, we're forced to think up a solution, though
most of the time our solutions crumble when faced with the facts. It's
difficult in times like these: ideals, dreams, and cherished hopes rise within
us, only to be crushed by grim reality. . . . It's utterly impossible for me
to build my life on a foundation of chaos, suffering and death. I see the world
being slowly transformed into a wilderness, I hear the approaching thunder that,
one day, will destroy us too, I feel the suffering of millions."
 - Sampai sekarang masih terdapat 2 edisi Jerman yang berbeda total kedua isinya..

- Menurut David Irving, sangat tidak mugnkin seorang remaja menulis begitu dewasa, dan diary itu lebih mirip sebuah novel !

- Kalo menurut Dittlieb Felderer, Anne Frank diary adalah "first child porno" karna mengemukakan cintanya dengan peter di chapter Teenage sex/sexual extravaganza

- Sangat tidak mungkin menulis diary kalo memang kejadian dan perilaku tentara pendudukan Jerman berlaku se kejam itu. Bayangkan aja, kalo lw di dirong2 Kekejaman kayak gitu apa mungkin masih sempet2nya nulis novel?malah kadang2 dibeberapa versi ada yang mencantumkan foto2 lagi. kayak sempet aja foto2.

- Bahkan di Auschwitz sendiri blom terdapat jumlah resminya looh, terbukti dari 2 tugu plin-plan penghormatan untuk Auscwitz (perhatiin jumlah korban yang berbeda di 2 tugu tsb)
http://www.nogw.com/images/4milto1_5mil.jpg
- Jumlah populasi dari orang2 yahudi saat tahun 1933 di eropa hanya berjumlah 494,000, perlu diingat kalo katanya langsung pada transmigrasi kan keluar eropa begitu perang pecah, kok jumlahnya bisa jutaan gitu ya yang mati?
- Bila bener ada 6 juta yang mati terutama di Auschwitz berarti mereka butuh membunuh 150++orang perjam selama 6-7 tahun pendudukan NAZI ? apakah sebegitu pentingnya ngebunuhin orang yahudi sementara kebutuhan perang sebegitu mendesak akibat kekalahan di berbagai front?
- Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat membunuh kutu2 di baju.

- Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu.Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama.

- Terdapat beberapa lobang di kamar tersebut.Itu jelas untuk ventilasi agar masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.

- Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara2 tidak menemukan adanya bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di "kamar2 gas"
tsb

- Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu adalah menghirup gas berlebih...Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan !

- Bukti2 kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka
Di kamp konsntrasi Theresienstadt, orkestra Yahudi sedang memainkan musik mereka...
apakah kamp konsentarasi itu "kejam" kayak gini??

Foto ini diambil oleh Kurt Gerron, seorang Jewish wartime film producer


Di Auschwitz ada kolam renang!! kalo isinya buat orang Yahudi dibunuh2in aja,buat apa mereka bikinin fasilitas kayak bgini segala?

Foto dibawah diambil saat orang2 yahudi memperingati Hannakkak(hari raya-nya)di kamp konsentrasi Westerbork di Belanda. Knapa orang2 Jerman ngasih kebebasan mereka memperingati hari raya nya ya?? kalo emang si Holocaust bner2 ada, ngapain perayaan kayak gini dibolehin??

Perhatiin wajah ceria anak2 di Kamp Konsentrasi Belsen. Mungkin kah anak2 ini disiksa dan bakalan dibunuh nantinya???sedangkan di foto ini mereka ceria2 aja, tanpa sama sekali menerima tekanan kayaknya...
Foto ini dari dokumentasi BBC.
Di bawah ni adalah foto pernikahan sepasang yahudi di Kamp konsentrasiWesterbork di Belanda. Ternyata mereka diperbolehkan menikah loooh, kalo gitu buat apa orang2 Jerman mengurangi populasinya sementara mereka mengijinkan adanya pernikahan antar yahudi??


di ambil di kamp konsentrasi Theresienstadt.Terlihat kalo mereka juga diberi fasilitas lapangan sepak bola untuk orang2 yahudi disana.

Comments
0 Comments