| Mera Naam Joker: 9 keajaiban GOOGLEEARTH yang ditemui

Senin, 10 Oktober 2011

9 keajaiban GOOGLEEARTH yang ditemui


1. IDanau Berdarah Iraq

Sumber gambar - webecoist

Ini danau merah darah di Irak telah menyebabkan rumor menakutkan bahwa ia telah disebabkan oleh jagal terdekat yang bertanggung jawab untuk jumlah gila pertumpahan darah. Penjelasan resmi belum pernah benar-benar telah ditawarkan, namun skeptis percaya bahwa itu adalah kemungkinan besar penyebab kotoran di air yang telah berubah menjadi warna ini tercemar. Juri masih keluar yang satu ini.

2. Wajah di Clay
Sumber gambar - zmescience

Ini tembakan menakjubkan diambil alih Alberta, Kanada. Cukup jelas wajah dapat dilihat dalam apa yang tampaknya menjadi mahkota asli Amerika. Wajah sejak saat itu telah dijuluki "Badlands Guardian". Wajah terdiri terkikis tanah liat di sebuah lembah. Beberapa orang mengatakan bahwa itu tampak seperti kepala mengenakan earphone. Itu melihat sebenarnya jalan dan sumur minyak.
3. Hati-Pulau Berbentuk
Sumber gambar - techdigest

Tidak mengherankan pulau berbentuk hati yang ditemukan pada Google Earth menjadi hit besar pada Hari Valentine. Ini terletak di lepas pantai Adriatik Kroasia dan saat ini tak berpenghuni. Ini 130.000 meter persegi dan telah bernama Galesnjak. Pemilik pulau itu bahkan tidak menyadari bentuknya sampai ia dibanjiri permintaan dari pasangan romantis yang ingin menyewa pulau itu!


4. Kapal Hilang Di Laut
Sumber gambar - theshitiputupwith

Para Jassim SS kargo Bolivia feri yang kandas dan tenggelam di Wingate Reef di lepas pantai Sudan pada tahun 2003. Google Earth menangkap ditembak dari itu meskipun dan kini menjadi salah satu yang paling dicari untuk gambar Google Earth serta menjadi salah satu bangkai kapal terbesar ditangkap oleh program.

5. Tanda Nazi
Sumber gambar - techblog.aidan

Coronado Naval Amphibious Base di San Diego dibangun kembali pada tahun 1967. Sedikit melakukan arsitek dan pembangun mengetahui meskipun tembakan udara yang diambil oleh Google Earth pada tahun 2007 sayangnya akan mengungkapkan bahwa empat bangunan berhubungan membentuk bentuk swastika. Ngeri wahyu Angkatan Laut sekarang menghabiskan $ 600.000 untuk menyamarkan bentuk.
6. Oprah Maze
Sumber gambar - techpaparazzi

Dijuluki selebriti paling kuat oleh Forbes dan dengan acara ikonik dan majalah populer, Oprah Winfrey, tanpa diragukan lagi, selebriti paling berpengaruh di Amerika. Satu kipas memutuskan untuk membayar upeti dengan status Oprah dengan merancang labirin jagung pribadi sendiri di tahun 2004. Bagaimana menyentuh, tapi serius berapa banyak waktu yang dilakukan orang ini telah di tangan mereka? Namun, setidaknya upaya mereka belum pergi tanpa diketahui dan telah berhasil masuk ke sepuluh besar dari Google Earth menemukan.

7. Firefox Tanaman Lingkaran
Sumber gambar - gearthblog


Pada 2006, Oregon State University Linux Pengguna kelompok lingkaran ini dirancang Firefox logo tanaman raksasa di ladang jagung di Oregon. Lingkaran tanaman besar mencakup 45.000 sq ft dan diciptakan pada perayaan 50 juta men-download browser Web. Pekerjaan yang bagus!

8. Atlantis?
Sumber gambar - CrunchGear

Setelah ini Google Earth menemukan orang-orang mulai bertanya-tanya apakah itu kota yang hilang Atlantis. Penjelajah bersemangat tentu berpikir begitu (atau berharap begitu). Grid ditemukan di lepas pantai Afrika dan tanda-tanda yang diyakini jalan. Daerah ini dikatakan ukuran Wales. Google Earth insinyur membatalkan hype dengan mengumumkan bahwa grid sebenarnya artefak digital yang diciptakan oleh sonar kapal mengumpulkan data pemetaan, tetapi beberapa orang masih percaya sebaliknya ...

10. Fighter Jet Car Park
Sumber gambar - oddee

Misteri mengelilingi ini menemukan pada Google Earth dan pertanyaan memohon jawaban: mengapa jet tempur diparkir di apa yang terlihat menjadi sebuah mobil parkir lingkungan perumahan di dekat Paris? Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah model skala penuh dari Mirage 2000 di kampus Universitas Paris, sementara yang lain menyatakan bahwa itu adalah Mirage lama berbasis di kantor Systeme Dassault. Hmm ... juri masih keluar yang satu ini juga!
Comments
0 Comments