| Mera Naam Joker: GAMBIR SARAWAK

Sabtu, 08 September 2012

GAMBIR SARAWAK



Gambir Sarawak Asli Herbal Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Ejakulasi diniadalah peristiwa keluarnya sperma dalam waktu terlalu cepat yang menandai klimaks bagi seorang pria ketika berhubungan intim dengan istrinya. Bahkan dalam beberapa kasus sperma keluar sebelum melakukan penetrasi. Jika hal ini terjadi pada anda maka tentu akan mengancam keharmonisan rumah tangga. Beberapa survey menunjukkan bahwa salah satu penyebab istri selingkuh adalah sang suami mengalami ejakulasi dini dan tidak mampu memuaskan sang istri. Apa gunanya punya banyak uang, punya rumah gedung, punya mobil mewah jika anda mengalami ejakulasi dini. Anda bagaikan pria tak berharga.
Tapi Kini sudah ada solusinya yaitu:
GAMBIR SARAWAK ASLI
Merupakan Produk Herbal Alami Yang Biasa Digunakan Oleh
Para Lelaki Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Hasil instan bertahan 5 sampai 8 jam tanpa efek samping
Cara mudah dan praktis mengatasi masalah ejakulasi dini

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK ASLI ATAU DALAM KONDISI APAPUN ANDA TIDAK PUAS DENGAN KUALITAS PRODUK KAMI

Untuk Menghindari kekeliruan pembeli saya sertakan gambar gambir sarawak yang dijual disini. Ukuran gambir sarawak adalah panjang 7-8 cm, tebal +- 1 mm. Meskipun terkesan kecil, satu keping ini dapat digunakan

HINGGA 100 KALI !!!

1 kali pemakaian hanya memerlukan kira-kira 3 mm x 3 mm atau lebih kecil. 1 potongan kecil tersebut masih bisa dipakai 3 kali

gambir sarawak
TENTANG GAMBIR SARAWAK
Gambir sarawak adalah herbal oles yang berasal dari getah pohon gambir langka yang hanya tumbuh di pedalaman hutan Sarawak. Cara mendapatkan nya pun tidak lah mudah, harus dengan ritual-ritual khusus yang sangat berat dan hanya bisa di lakukan oleh orang-orang tertentu dari penduduk asli suku di pedalaman Sarawak. Gambir sarawak sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, memperkeras ereksi dan mendongkrak kualitas kejantanan pria dewasa sehingga mampu berhubungan intim hingga berjam-jam lamanya tergantung dosis yang di gunakan. Legenda gambir sarawak sudah di kenal dan menjadi rahasia raja-raja zaman dahulu untuk menjaga keharmonisan hubungan intimnya dengan para permaisuri dan selir-selir yang jumlahnya bisa mencapai ratusan orang.
Gambir Sarawak juga dikenali dengan nama Born, Gambier, Borneo Cat’s claw, Una de Gato dan Kerangas. Gambir sarawak dijumpai di dalam hutan tebal di kawasan pendalaman di bahagian Long Panai, Marudi, sarawak .
Khasiat gambir sarawak memang telah diketahui berabad – abad lamanya khususnya bagi penduduk-penduduk di Negeri sarawak. Penggunaan gambir secara meluas telah menular ke semua negeri di Semenanjung Malaysia malah ke beberapa negara jiran seperti Indonesia Brunei dan Singapura. Manfaat nya telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dan lebih murah berbanding obat modern yang berharga mahal.
Gambir sarawak digunakan sebagai obat kuat yang sangat ampuh. Gambir sarawak telah terbukti mampu untuk menambah keperkasaan pria, lebih tahan lama, mengatasi ejakulasi dini dan menambah ketegangan alat vital. Penggunaannya yang mudah dan hanya memerlukan jumlah yang sedikit menyebabkan gambir sarawak menjadi andalan kaum lelaki.
Pohon Gambir Sarawak
Pohon Gambir Sarawak
KHASIAT GAMBIR SARAWAK
Banyak kaum lelaki yang mencari gambir sarawak ini di pasaran semata-mata untuk memberi kepuasan kepada pasangan mereka di dalam melakukan hubungan intim. Gambir sarawak mampu memberikan efek “tahan lama” hingga berjam-jam bagi pria saat berhubungan intim. Bagi masyarakat sarawak, khasiat gambir ini lebih ampuh daripada obat kuat produk barat sekelas Via*ra sekalipun. Gambir sarawak yang kami jual adalah obat herbal alami tanpa campuran bahan lain sedikitpun. Gambir sarawak aman untuk digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada efek samping sama sekali, hemat dalam pemakaian dan relatif murah.
Penelitian medis membuktikan bahwa gambir sarawak mengandung zat yang berkhasiat untuk memberikan efek relaksasi dan menghentikan pendarahan lokal. Gambir sarawak juga sering digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan ringan, sakit gigi, dan gigitan hewan berbisa.
Gambir sarawak lebih hebat dari produk sejenis seperti Batu Jamaika. Penggunaan Batu Jamaika dan sejenisnya menyebabkan alat vital menjadi kebas dan kehilangan sensasi kenikmatan hubungan intim. Gambir sarawak berbeda, karena ia diserap kulit namun tidak menimbulkan mati rasa alias kebas. Gambir sarawak memiliki aktivitas anti-serotonergic yang sangat ampuh, yang berarti bahwa ia mampu menahan durasi ejakulasi tanpa menghilangkan sensasi normal hubungan intim.
gambir sarawak
gambir sarawak asli
Cara menggunakan Gambir sarawak:
  1. Potong sebagian kecil kepingan gambir kira-kira 3 mm x 3 mm atau lebih kecil, dan letakkan diatas telapak tangan (1 potongan kecil tersebut bisa dipakai 3 kali)
  2. Campurkan dengan 5-6 tetes air dan gosok kepingan gambir tersebut sampai air agak keruh dan bercampur.
  3. Oleskan SEDIKIT(SETITIK) air gambir itu (warna agak keruh) di bagianKEPALA alat vital anda dan biarkan 10 – 15 menit sampai kering.
  4. Cuci alat vital anda dengan sabun dan bilas hingga bersih
  5. Sekarang anda telah siap untuk menikmati hubungan intim
  6. Jika durasi hubungan intim dirasa sudah cukup, sementara sperma belum juga keluar, segera minum air putih untuk mempercepat keluarnya sperma
  7. Lihat video penggunaan gambir sarawak (Youtube) KLIK DISINI
Catatan:
  1. Harap digunakan kepada pasangan yang sah. Hindari zina dan pergaulan bebas!!!
  2. Ramuan ini adalah herbal alami tanpa efek samping
  3. Keaslian gambir sarawak dapat diuji dengan merasakannya (mengecapnya) dilidah. Gambir sarawak yang asli akan langsung terasa pahit, sedangkan gambir biasa tidak langsung terasa pahit, tapi setelah beberapa saat.
  4. Gambir sarawak TIDAK DAPAT mengatasi/mengobati impotensi
  5. Efek samping : TIDAK ADA, hanya terasa hangat (seperti hangat menthol) yang merupakan reaksi alami dari gambir sarawak.
  6. Beberapa konsumen terkadang mengalami rasa panas berlebihan. Hal ini terjadi karena dosis berlebihan. Terkadang dosis tiap orang berbeda-beda. Untuk itu gunakan dosis kecil dulu. Rasa panas yang muncul akan hilang sendiri dalam beberapa jam.
Comments
0 Comments