| Mera Naam Joker: Foto Terbaik tahun 2012 (2)

Selasa, 04 September 2012

Foto Terbaik tahun 2012 (2)


Basilisk kadal berjalan di atas air

Shlemonosny Basilisk Lizard - kadal arboreal yang hidup di hutan hujan tropis. Salah satu ciri khas adalah kemampuan basilisk untuk berjalan di atas air, menahan tubuhnya di permukaan cepat bolak pukulan kaki belakang.Basilisk lizard running on water - 1




Kejuaraan Eropa untuk ukiran
FoodSculpture
Baru-baru ini, di kota Leipzig adalah Kejuaraan Eropa pertama di ukiran, yang mempertemukan para seniman terbaik dari jenis baru seni kuliner, siap untuk mengesankan para juri untuk karya-karyanya dari berbagai buah-buahan dan sayuran. (Carving -. Seni memotong sayuran dan buah-buahan, serta kayu, es dan batu)

European Championship for carving - 1

Sayuran raksasa
Serangkaian rutin photosExhibitionFoodNeobydennaya
Dalam Herrougeyt kota utara Inggris menjadi tuan rumah festival pertanian tahunan. Tahun lalu merayakan ulang tahun seratus tahun. Pada kesempatan ini, festival ini telah memperkenalkan sebuah program baru - kompetisi petani tumbuh sayuran terbesar.


Vegetables giants - 1
Vegetarian Festival di Thailand

Tengara yang paling signifikan di pulau Phuket adalah festival terkenal di dunia vegetarian, yang berlangsung selama delapan hari pada dekade pertama bulan lunar kesembilan (akhir September - awal Oktober).



Vegetarian Festival in Thailand - 1


Gambar akhir abad ke-19 tua Mesir
Serangkaian photoscorners dari planetHistory yang
The New York Public Library telah menerbitkan sebuah galeri dari 9000 foto dan ilustrasi pada tema Timur Tengah, terbuat dari 17 ke abad ke-20. Monumen Mesir kuno dan dunia Alkitab sering di foto-foto awal. Perancis François Arago akademik (1786-1853) menguasai teknologi baru pada saat itu pada tahun 1839 dalam rangka untuk "menghemat waktu dan tenaga, dan tidak untuk menyalin karakter dengan tangan, benar-benar meliputi monumen bersejarah di Thebes, Memphis, Karnak dan tempat-tempat lainnya." Para wisatawan membawa bersama mereka peralatan, kamera, bahan kimia dan logam (dan kemudian kaca) piring di pantai Mediterania dan difoto jenis terkenal tempat, sebelum manusia Barat hanya diketahui oleh para seniman. Kami menawarkan Anda untuk melihat gambar tua Mesir terutama untuk Site Foto Terbaik.
Pictures of old Egypt late 19th century - 1


Musim panas dalam ayunan penuh
Kegiatan
Ini musim panas tahun dalam ayunan penuh. Banyak negara sekali lagi dihadapkan dengan rekor suhu tinggi. Hanya satu hal yang menyelamatkan dari panas, yaitu air. Tapi di mana itu tidak cukup untuk bersembunyi di tempat teduh dan makan es krim.
Summer is in full swing - 1


Pensil terhadap Kamera
Serangkaian GraphicsPhotographers photosArtists
Fotografer cerdik Ben Heine (Ben Heine) menciptakan bentuk seni baru - kombinasi fotografi dan gambar. Awalnya itu hanya percobaan, namun sketsa pensil dengan foto-foto ternyata sukses sehingga dalam beberapa bulan tentang bakat ini, diakui di banyak negara. Nikmati!

Pencil against the Camera - 1

Foto Hari
Afrika lioness Kate dan Alexander Pylyshenko, artis dan pemilik kebun binatang swasta di Vasilevka kota, Ukraina. September 7, 2011. Alexander diposting catatan online dari 36 hari di kandang dengan singa betina. Menurut media lokal, ia ingin membuat uang pada peningkatan kehidupan singa, dan untuk menarik perhatian pada tanggung jawab pemilik kebun binatang swasta di Ukraina sebelum hewan. (REUTERS / Stringer).

Lebih Foto Afrika lioness Kate dan Alexander PylyshAfrican lioness Kate and Alexander Pylyshenko - 1enko (Dalam sebuah sel dengan singa betina)



Sabun Mania
DiseasePersonality
Gadis Amerika 20 tahun dari Florida Tempest Henderson menderita gangguan psikologis yang disebut allotriophagia, yang ditandai dengan keinginan adalah veschi.Temper termakan makan sabun dan deterjen dan mendapatkan kesenangan besar dari itu.
Soap Mania - 1

 senjata aman

Kyle Bean (Kyle Bean) percaya bahwa senjata tidak boleh digunakan untuk membunuh orang, dan dalam perang - sebuah peninggalan dari masa lalu. Kemanusiaan untuk tampilan yang berbeda untuk senjata, Kyle memutuskan untuk membuat eksposur yang tidak biasa, dan melalui gambar untuk menunjukkan sudut pandangnya. Ini pemilihan karya yang diciptakan oleh artis khusus untuk majalah Cut Magazine.
Safe weapons - 1

Lato wajah para wanita Burma
yhjkl;'mncphotosBody seni dan tattoosCulturePhotographersPortraits
Di provinsi berbukit perempuan Chin di Burma diaplikasikan pada tato wajah selama beberapa generasi. Bagi mereka - tanda keindahan, kekuatan dan kebanggaan. Awal tahun ini fotografer Brent Lewin (Brent Lewin) membuat serangkaian potret perempuan bertato yang tersisa sebagai tradisi ini perlahan tapi pasti menghilang dari budaya provinsi Chin.


Tattooed faces of the women of Burma - 1

Terbaik rumah untuk skater
ArchitectureDesignExtreme
Rumah ini sangat ideal bagi siapa saja yang makan, tidur dan hidup dengan skateboard. Jalur menghubungkan permukaan dalam dan luar diBest home for skater - 1 rumah yang memungkinkan Anda untuk naik selamanya.




Fotografer Tom dari Kanada (Tom Ryaboi) gambar Pendapat dirinya duduk di tepi atap gedung pencakar langit.
sitting on the edge of the roof of a skyscraper - 1


Woodstock di Polandia
sudut yang planetHolidaysPhotographersReport
Fotografer Peter Bohler mengunjungi Przystanek Woodstock (Woodstock Station) - analog Polandia festival musik rock Amerika. Moto dari festival ini adalah slogan "Cinta persahabatan, dan musik." Pada tahun 2011 situs ini dikunjungi oleh lebih dari 700.000 orang.



Woodstock in Polish - 1
Marina Bay Sands hotel paling mahal di dunia
Architecturecorners dari mostTravel planetTechnologyThe
Setelah empat tahun pembangunan Hotel dibuka di Singapura Marina Bay Sands. Pada puncak tiga menara dari 200 meter (55 lantai), ada teras besar di gondola dengan kolam renang dan taman-taman hijau dengan total luas sebesar 12,4 ribu meter persegi.

Marina Bay Sands - 1

Instruktur istirahat botol di kepala merekrut perempuan selama pelatihan pengawal perempuan pertama China di Beijing. Untuk menjadi bersertifikat sebagai pengawal yang diperlukan untuk pergi melalui beberapa tahap pelatihan selama 8-10 bulan. (David Gray / Reuters)

female bodyguards in Beijing - 1

Bait pohon hidup
ArchitectureArtists Alam
Giuliano Mauri telah meluncurkan biasa "hidup" desain arsitektur. Inti dari proyek ini terletak pada kenyataan bahwa di dalam anyaman tersebut 42 kolom, bibit ditanam hornbeam (genus kecil pohon gugur dari keluarga birch). Seperti direncanakan oleh Giuliano, setelah lima belas tahun dari frame membatasi, kolom akan terlalu ketat untuk pohon dan hancur. Hornbeams sendiri membentuk struktur alami dari Katedral hadir dari pohon hidup. Sayangnya, Giuliano Mauri tidak hidup sampai hari ini.


structure of trees - 1

Warga Pakistan menonton truk terbakar. Tiga kapal tanker minyak dan kontainer yang akan dikirimkan ke pasukan NATO di Afghanistan telah dirusak oleh orang-orang bersenjata di barat daya Pakistan. (BANARAS KHAN / AFP / Getty Images)


burning truck - 1
16 paling mahal bahan di dunia
BuyThe mostThings
Emas - bukanlah zat yang paling berharga di dunia, dalam hal gram. Dan bahkan tidak platinum. Lihatlah 16 bahan yang paling mahal dengan harga per gram. Zat berada dalam urutan terbalik, dengan peningkatan nilai.
most expensive materials in the world - 1

Comments
0 Comments