| Mera Naam Joker: Foto Terbaik Tahun 2012

Selasa, 04 September 2012

Foto Terbaik Tahun 2012


Hilltaut Jessica (Jessica Hilltout) melakukan perjalanan ke Afrika dan mengambil gambar anak-anak bermain sepak bola dan semua aksesori yang mereka lakukan dengan tangan mereka sendiri untuk bermain game favorit Anda.
Football in Africa - 1


Sport dan Guard Ulasan Royal
Serangkaian photosPhotographersSports
Fotografer Gideon Hart menemukan cara yang tidak biasa untuk mengiklankan Olimpiade mendatang, yang akan diadakan musim panas ini di London. Dalam foto-fotonya di jalur sepeda, pengadilan dan bahkan pada orang-orang yang digambarkan kolam renang yang merupakan simbol dari mahkota Inggris - Royal Guard. Fotografer menjelaskan pilihan yang tidak biasa dari model: "Itu terjadi 15 tahun yang lalu saya pergi ke Berdkeydzh-Berjalan melewati barak Wellington dan melihat penjaga berlatih di lapangan parade Semuanya berpakaian dalam bentuk standar dan topi yang terbuat dari bulu beruang.. , kecuali satu, yang merupakan topi koki jangkung itu ... Itu benar-benar terjadi! Setelah beberapa saat aku memutuskan untuk melakukan pemotretan dengan para penjaga, tetapi dalam foto-foto saya, mereka berubah bukan koki, dan atlet dalam disiplin Olimpiade. "
Sport and the Royal Guardsmen - 1


Foto Hari
Dalam foto terbaik dari hari Anda bisa melihat awan di langit dan pada saat yang sama awan di lapangan.

The clouds in the sky, the clouds on the ground - 1

Merokok menyelamatkan hidup saya
Serangkaian routinePhotographers photosNeobydennaya
Fotografer Robyn Twomey (Robyn Twomey) difoto-orang yang telah mengalami sifat penyembuhan dari ganja. Mereka mengatakan kepada Robin, mengapa lebih memilih ganja untuk semua obat lain.

Smoking saves my life - 1

Room from 100 ribu dolar AS
Artists DesignExhibitionNeobydennaya rutin
Setahun yang lalu, konseptual Jerman seniman Hans-Peter Feldman memenangkan dua tahunan kedelapan Boss Hugo. Jumlah penghargaan adalah $ 100.000. Feldman memutuskan untuk mentransfer uang ini ke Museum Guggenheim sebagai hadiah, tapi cara yang paling unik: ia menggunakan uang itu untuk membuat instalasi yang terdiri dari 100.000 uang kertas dalam denominasi satu Dollar.
 Room from 100 thousand US dollars - 1


Khewra Salt Mines di Pakistan
Architecturecorners dari planetFoodKnowledge
Khewra Salt Mines berada di distrik Punjab di Pakistan, sekitar 160 kilometer dari Islamabad dan 260 kilometer dari Lahore. Mereka menarik hingga 40.000 pengunjung per tahun dan merupakan yang terbesar kedua di dunia. Terletak di kaki bukit Range garam, tambang dianggap tertua di Asia Selatan.


Khewra Salt Mines in Pakistan - 1

Mobil dengan balap mobil terbesar di dunia
ActivitiesExtremePersonality
Tidak ada yang mengejutkan dalam fakta bahwa mesin adalah pemiliknya,, 10 20 dan bahkan 30 tahun. Anehnya, dua-pintu mobil Volvo P1800S, yang pemiliknya telah mengakuisisi Irving Gordon pada tahun 1966, tidak hanya masih dalam pelarian, tapi dibawa kembali dalam Guinness Book of Records 2002 sebagai ras Automobile terbesar di dunia. Tahun ini, 72 tahun Gordon telah memutuskan untuk memecahkan rekor sendiri dan mendorong tiga juta mil (hampir lima juta kilometer). Sebelum pemilik nomor mobil berharga yang tersisa untuk mendorong 34.000 mil keseluruhan.
largest Automobile race in the world - 1

Petugas keamanan Pakistan dengan seorang anak terluka di tempat ledakan di Quetta, Pakistan. Dua pembom bunuh diri menyerang rumah militer. Ledakan itu menewaskan istrinya dan lain 18 orang, termasuk setidaknya 8 - prajurit. (AP Photo / Arshad Butt)
Kami menempatkan foto ini di bawah kategori "foto terbaik hari" tetapi sebenarnya ini sangat menyedihkan.


suicide bombers attacked - 1
The Time Machine USA Forties
Serangkaian photosCivilizationHistoryPhotographers
Ini mengumpulkan foto berwarna 100 of America dari empat puluhan abad lalu, yang dibuat oleh penulis yang berbeda. Pada dasarnya ada rekaman ditembak pada film Kodachrome 4x5, tetapi ada frame dengan 35 peralatan mm. Terutama dalam gambar saya terkesan oleh warna.

The Time Machine USA The Forties - 1

Pegulat laamb
Serangkaian photosPhotographersPortraits
Fotografer Denis Rouvray (Denis Rouvre) dari Perancis, membuat potret pegulat laamb - Senegal nasional perjuangan, umum di negara-negara lain di Afrika sub-Sahara Afrika - Niger, Nigeria dan Gambia.
Wrestlers laamb - 1


Comments
0 Comments