| Mera Naam Joker: Mengganti Tampilan Profil Facebook Baru ke Lama

Senin, 17 Januari 2011

Mengganti Tampilan Profil Facebook Baru ke Lama

CEO facebook, Mark Zuckerberg, dalam acara TV ?60 Minutes? kemarin mengumumkan tampilan baru halaman profil Facebook. Rencananya desain baru ini akan diterapkan ke seluruh pengguna awal tahun depan.





img


Di halaman profil baru ini, tertera riwayat singkat si empunya Facebook, baik kota asal, status pekerjaan, asal sekolah, status hubungan, bahasa yang kamu kuasai, hingga tanggal lahir. Meski demikian, Facebook masih menerapkan pengaturan privasi yang kamu gunakan untuk ditampilkan di ringkasan profil ini. Selain itu, halaman profil baru ini juga menampilkan lima foto terbaru kamu. Foto yang ditampilkan tak hanyafoto profil, tapi juga foto yang di-tagoleh teman kamu.

?(Banyak) orang suka foto,? jelas Zuckerberg, seperti dikutip dari AFP. ?foto memang bukan awalnya bukan ide besar ketika membangun Facebook, tapi kami menemukan banyak orang sangat menyukainya, jadi kami tambahkan fungsi ini (di laman baru Facebook),? tambahnya.

Pengguna Facebook juga bisa memamerkan teman-teman terbaik mereka di profil baru ini. Bisa juga membuat grup-grup pertemanan tertentu dengan aktivitas atau kegemarna yang sama. Penasaran dengan tampilan profil baru ini?
Cek disini

Pertanyaan yg sering di tanyakan:
Quote:
bagai mana cara mengganti tampilan profil dari yang baru ke yang lama ??
saya kurang suka ama yang baru.?

saya cb mnjawab
Quote:
Emhh... kayake ga bsa dech...tapi menurut si zukerberg sih ntar 2011 semua profil fb bakalan kayak gitu mas :$ cba baca dibawah lg yukk..


Quote "peringatan":

Facebook telah memperkenalkan layout baru untuk halaman profil. The re-designed new look has prominent display of basic profile information, latest photos, friends list and more. Tampilan baru yang dirancang ulang memiliki tampilan yang menonjol dari informasi profil dasar, foto terbaru, daftar teman dan banyak lagi. You can easily switch and upgrade to new Facebook profile page layout . Anda dapat dengan mudah beralih dan meng-upgrade ke profil tata letak halaman Facebook baru . However, few users may not like the new look and want to revert back to old Facebook profile page layout. Namun, beberapa pengguna mungkin tidak menyukai tampilan baru dan ingin kembali ke profil tata letak agar halaman lama. Do you want to switch back to old Facebook profile page layout design? Apakah Anda ingin beralih kembali ke profil desain agar tata letak halaman tua?
How to revert back to Old Facebook profile layout Bagaimana kembali ke layout profil Facebook Lama

1. 1. Officially, according to Facebook Help center [ facebook.com/help/?faq=19409 ] ?You will not be able to switch back to the old design after upgrading? . Secara resmi, agar Bantuan pusat menurut [facebook.com / help / =? Faq 19409] "Anda tidak akan dapat beralih kembali ke desain lama setelah upgrade". So, if you do not like the look of new Facebook profile pages ? do not attempt to uprade. Jadi, jika Anda tidak menyukai tampilan halaman profil agar baru - jangan mencoba untuk uprade.

2. 2. However, few users have successfully switched back by using a workaround of deactivating Facebook account for 10 minutes. Namun, beberapa pengguna telah berhasil diaktifkan kembali dengan menggunakan solusi dari menonaktifkan account agar selama 10 menit. Checkout procedure to deactivate Facebook account , make sure you only deactivate Facebook account and not delete it ? be careful! prosedur Checkout untuk menonaktifkan akun Facebook , pastikan Anda hanya menonaktifkan akun Facebook dan tidak menghapusnya - hati-hati!


CARA MENGGANTI TAMPILAN FACEBOOK KE LAMA.. Baca quote diatas.. :s
Emh menurut anda gmna facebokk dengan taampilan baru nya? :s
silahkan copas posting jgn lupa sertai sumbernya
Thanks semoga bermanfaat ;)
Bagaimana cara mengembalikan tampilan profil facebook ke yang lama? Itulah salah satu pertanyaan dari teman-teman saya yang ingin mengembalikan tampilan profil facebooknya ke yang lawas.



Kenapa banyak sekali yang ingin mengembalikan tampilan profil facebooknya ke yang lama, alasannya adalah sebagai berikut:
1. Selera orang berbeda-beda, ada yang tidak nyaman dengan tampilan facebook yang baru.
2. Mempunyai perlindugan privasi yang buruk dan setiap foto yang di tag teman2 akan langsung muncul di wall kita.
3. Dan yang paling parah, kita tidak dapat mengganti beberapa informasi profil.

Saya yakin nantinya facebook akan menyempurnakan lagi revolusi tampilan profil facebooknya, dan menyertakan tombol untuk mengembalikan lagi ke yang lama. Tapi untuk sekarang tidak ada cara untuk mengembalikannya? Nah lalu gimana....

Setelah saya mengotak-atik account facebook percobaan, akhirnya saya mengetahui mengganti tampilan profil facebook baru ke lama. Caranya sebagai berikut:

Catatan: Saya menggunakan facebook dalam bahasa indonesia, yang menggunakan bahasa lain silakan di translate.

1. Klik "Akun"
2. Pilih dan klik "Pengaturan Akun"
3. Pada samping tulisan "Nonaktifkan Akun" terdapat tulisan "tutup", klik "tutup". Tenang nanti bisa di aktifkan lagi kok.
4. Isi form yang disediakan. Alasan keluar (Wajib diisi): Diisi dengan "Ini hanya sementara. Saya akan kembali".
5. Klik "Konfirmasi"
6. Masukkan password facebook sobat sendiri, jangan facebooknya "some one", hehe
7. Biasanya akan muncul gambar untuk mencegah spam, masukkan tulisan yang tertulis di gambar. Apabila sudah benar maka account facebook sobat telah berhasil ditututp.
8. Untuk mengembalikan silakan langsung login lagi ke facebook seperti biasa.

How to Change Facebook to the Older Version

Change Facebook to the Older Version
Everyone's searching to change how to change the Facebook home page and others back to older one. Many don't like the Facebook lite.

Get Fans For Free

Get 1000's of Real FB Fans. Sign Up & Get Fans Free Now!
Twiends.com/FacebookFans

edit Steps

  1. 1
    Go to your home page if you are on another page on Facebook.

    Face Recognition

    Recognize Human Faces and Detect Facial Features in Your Software
    www.Luxand.com/FaceSDK
  2. 2
    On the top menu of the Facebook website, click the picture denoting settings at your extreme right.
  3. 3
    You will get a new page with various options.
  4. 4
    Click on the choice you prefer, to stay on Facebook lite or go for the older version.
  5. 5
    Click save, and you're back to the older Facebook version.

    Start to dislike now

    With our Chrome Extension you can say "NO" to anything
    chrome.google.com/extension

    Mobile App Development

    Harness the power of mobile devices Get your applications on the move!
    www.eglootech.com
Selesai Dah....
Comments
0 Comments