| Mera Naam Joker: Konsep Sepeda Motor Masa Depan

Kamis, 22 Desember 2011

Konsep Sepeda Motor Masa Depan

 Swordfish Motorcycle
Konsep Swordfish Motorcycle oleh Alexander Kotlyarevsky olahraga desain yang futuristik agresif dan roda hubless. Tampilan keseluruhan memiliki campuran yang menarik antara kurva dan sudut tajam yang mendapatkan motor ini namanya.



Icare Bike Motorcycle Concept


Jika kita memiliki akses ke semua konsep desain yang mungkin untuk sepeda motor Batman Konsep Sepeda Icare pasti akan berada di daftar. Kami hanya bisa membayangkan Dark Knight membelok ke ketat pada motor ini hitam mulus. Icare tidak hanya konsep dingin, tapi desain kerja yang nyata. Ini didukung oleh enam silinder 1,8 liter mesin Honda dengan knalpot ganda. Sekarang ini masih di udara apakah atau tidak akan masuk ke produksi, tapi tetap menyilangkan jari Anda.

Ferrari Motorcycle Concept






Anda mungkin melihat keberadaan mereka kontrol tangan keren cari ... Yah, mereka terinspirasi oleh "kuadran throttle dari sebuah jet tempur F16".

PC yang disebutkan di atas membantu mengontrol suspensi kendaraan, modus mengemudi dan hal-hal teknologi tidak berakhir di sini, karena ini motor Ferrari punya perangkat anti pencurian dimasukkan ditambah radio dan GPS. Pada tampilan sepeda motor Anda akan dapat memantau semua cairan dan suhu, sehingga Anda akan tetap aman, sambil menjaga sci-fi dan keren.


Mach Ness Motorcycle Concept





Produsen sepeda motor Arlen Ness rakasa logam dibuat ini didukung oleh mesin turbin gas helikopter. Shell aluminium luar dengan paku keling terasa besar memberi semacam tepi uap punk yang baru saja Anda tidak akan mendapatkan dari serat karbon dan plastik. Tubuh telah dibentuk seluruhnya dengan tangan, yang meminjamkan untuk mengapa hal itu tidak diproduksi massal.

Rae Motorbike Concept







Konsep sepeda motor Rae telah dirancang khusus untuk pengendara muda. Ini adalah sebuah konsep generasi berikutnya, yang membantu pengendara untuk menciptakan gaya mereka sendiri pada sepeda dan posisi dengan customizability besar. Konsep ini memiliki atribut yang berbeda disesuaikan.

Ghost Motorcycle Concept






Konsep motor Ghost menempatkan pembalap di posisi depan agresif yang terasa sangat cepat. Desain menarik inspirasi dari setan Ghost Rider kecepatan serta elang terbang.

Speed Racer Alien Motorcycle Concept



Orang-orang lebih di Gizmodo baik menunjukkan bahwa "Speed ​​Racer" sepeda motor konsep yang oleh Dan Bailey tampak seperti sesuatu yang keluar dari film Aliens, dan kita harus setuju. Berdasarkan sekitar Kawasaki Ninja sepeda memiliki beberapa pondasi yang kuat, tetapi dirancang untuk terlihat mengintimidasi belum ramping. Tidak ada kata-kata, apakah atau tidak akan melihat produksi, tapi mengingat betapa buruk pantat terlihat kita berharap itu tidak.

Magic Tricycle Motorcycle Concept



The Magic Tricycle terdengar seperti sesuatu yang empat tahun putri berusia Anda mungkin drive di halaman belakang, tapi itu sebenarnya sebuah sepeda motor transformasi luar biasa pintar. Bila Anda lebih suka berada di dalam mobil, misalnya di jalan raya misalnya, itu terletak pada sisinya dan menggunakan 3 roda sebagai semacam mobil. Tapi ketika Anda hanya ingin kecepatan murni berdiri tegak dengan roda ketiga di atas, yang seharusnya membantu tetap seimbang.

nUCLEUS Motorcycle Concept


TheNucleus mengambil segala sesuatu yang Anda pikir Anda tahu tentang desain sepeda motor dan mengubahnya pada sisinya. Sungguh tidak seperti desain motor lain di luar sana NONOBJECT dirancang motor ini untuk berdiri sendiri dalam hal desain daripada mengambil inspirasi dari setiap konsep sepeda motor lain di luar sana. Bila tidak digunakan sepeda motor terlihat seperti kotak aneh, tapi ketika dalam gerak roda memperluas dan naik pelana, memamerkan fungsinya



ENERGYA Motorcycle Concept





Karena kebanyakan akan mengatakan, secara teknis apa-apa dengan 3 roda atau kurang memenuhi syarat sebagai sepeda motor maka motor ENERGYA teknis sesuai tagihan. Dengan dua roda di depan dan dua kursi penuh itu hampir terlihat seperti mobil balap, tetapi hanya memiliki roda belakang satu. Desainer Higgins-Aube sebenarnya menyebutnya sebagai "MOTOMOBILE" karena itu semacam sebuah hibrida mobil / sepeda motor.

Dodge Tomahawk Motorcycle Concept



Dodge Tomahawk Motorcycle mungkin satu-satunya motor yang tercantum di sini yang secara teknis tidak benar-benar sepeda motor. Berdasarkan sepeda Viper V-10, itu punya mesin 500 tenaga kuda gemuk dan 4 roda. Menurut National Highway Lalu Lintas dan Keselamatan Administrasi apapun dengan lebih dari 3 roda di tanah tidak memenuhi syarat sebagai sepeda motor. Yang mungkin memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan mengapa binatang ini sepeda tidak pernah berhasil masuk ke produksi massal. Malu karena mesin mengagumkan pada dasarnya hanya sebuah mesin dan beberapa roda yang memberikan kecepatan baku dan kekuasaan antara kaki Anda.


Scarab Motorcycle Concept


Sementara Scarab terdengar seperti sepeda Anda mungkin akan berkeliling di gurun itu sebenarnya dirancang dengan situasi perkotaan di pikiran. Sepeda bisa beradaptasi dengan duduk tegak saat diparkir sepenuhnya sehingga tidak memakan tempat yang sesempit mungkin dalam parkir kota yang padat. Bahkan Anda dan 3 teman Anda menggunakan scarabs bisa muat sepeda motor Anda dalam ruang berukuran standar untuk mobil. Designer David Miguel Moreira Gonçalves memimpikan Scarab untuk digunakan sebagai kendaraan sewa sebagai solusi transpirasi yang nyaman dan ramah lingkungan.

Jaguar M-Cycle Motorcycle Concept








Konsep Jaguar oleh M-Siklus menarik inspirasi dari logo produsen mobil Jaguar. Sepeda motor berukuran 8 meter panjang dan fitur fiberglass pernis hitam di atas stainless steel.

Halbo Future Duo-Wheel BMW Motorcycle Concept





Jika Anda sedang mencari sebuah sepeda motor yang sangat kecil dan cepat dan bisa peduli tentang keselamatan pribadi Anda maka kita punya sepeda untuk Anda. Desainer Pierre Yohanes mendesain Halbo untuk eko-orang yang berpikiran yang menginginkan sesuatu yang kompak dan bertenaga listrik. Roda depan stasioner dan ternyata ekor kembali, jadi ini semacam seperti naik perahu motor.






Comments
0 Comments