| Mera Naam Joker: Orang - Orang Di Sebalik Sebuah Sketsa

Jumat, 23 Desember 2011

Orang - Orang Di Sebalik Sebuah Sketsa

Fotografer pergi melalui setiap ekstrim, dan kadang-kadang, mereka bahkan harus tinggal di sana selama berminggu-minggu dan bulan, hanya untuk mendapatkan satu tembakan. Satu tembakan ajaib yang bisa mengubah hidup mereka dan kadang-kadang, bisa menciptakan sejarah. Ini disebut Fotografi.

Saya telah mengumpulkan berbagai jenis contoh yang menunjukkan fotografer dari semua jenis kelamin dan kelompok umur. Saya hanya fokus pada beberapa jenis fotografi, seperti perang dan satwa liar. Jika Anda suka ide ini, beritahu saya jadi dan saya akan membuat posting lain, dan bahkan lebih baik kali ini pada topik yang sama.

Kita sering berbagi potongan luar biasa dari fotografi di sini, tapi hari ini saya pikir mari kita berbagi koleksi foto menggambarkan Fotografer dalam Aksi.

photographer____by_ZeRDuSHT

7f4fc757006477bb6f324ca56b646196
WILDLIFE-PHOTOGRAPHER
war-photography-menahem-kahana
War_Photographer
to_be_a_photographer_by_shinsenfreak
The_Photographer_by_Rebacan
Schallau-Lowepro-2275
Photographing_the_Photographer_by_dreami
Photographer-in-shadow
Photographer_by_Nairaa
Photographer_by_kgeri
Photographer_by_DianaCretu
pb_070105_warPhotographer1_sigman.photoblog900
Mad_photographer_by_Ciril
little_photographer_by_anemonty
bw_snapshot_photographer_by_laupretep-d2ypcys
almost_photographer_by_Kogtev
1276419978pAf2r32
08photographer.
Comments
0 Comments