| Mera Naam Joker: 1.618 Angka Golden Rasio

Minggu, 18 Desember 2011

1.618 Angka Golden Rasio


Jumlah ini 1.618, dan ditemukan dengan memecahkan persamaan: g = 1 / (1 + g).
Rasio emas, juga dikenal sebagai proporsi ilahi, berarti emas, atau bagian emas, adalah nomor yang sering ditemui ketika mengambil rasio jarak dalam angka geometris dan sistem biologi, adalah instrumen pengukuran dan efisiensi pertumbuhan.http://api.fmanager.net/api_v1/productDetail.php?dev-t=EDCRFV&objectId=3343


Anda akan melihat bukti-bukti ilmiah yang luar biasa misteri yang tetap tersembunyi di Kota Suci Mekkah selama ribuan tahun dengan mata Anda sendiri. Mekkah dikehendaki sebagai arah bersujud, tempat konvensi untuk milyaran muslim dan sebagai pusat suci Islam. Orang-orang Muslim, yang mampu, yang diresepkan untuk tiba melakukan perjalanan melalui Ka'bah, dan Arafat Muzdelife dan untuk mengadakan di kota suci.
Phi Konstan-1.618, jumlah unggulan matematika. Sang Pencipta selalu menggunakan nomor yang sama dalam berbagai kejadian di alam semesta, dalam pulsa hati kita, rasio aspek spiral DNA, di desain khusus yang disebut alam semesta dodecehadron, dalam aturan berbagai daun tanaman yang disebut phylotaxy, di serpihan salju kristal, dalam struktur spiral banyak galaksi. Sang Pencipta digunakan jumlah yang sama, jumlah rasio emas yang 1,618
Hal ini ditentukan bahwa rasio ini telah digunakan untuk desain berbagai struktur arsitektur terkemuka, bahkan termasuk Piramida di Mesir. Kepler astronom terkenal didefinisikan nomor ini sebagai kas besar. Banyak pelukis terkenal, insinyur dan arsitek, seperti Leonardo Da Vinci, telah menggunakan rasio ini dalam karya seni mereka selama ratusan tahun.
Sebagai hasil dari 25 studi tahun yang panjang, aesthetician Dr Steven Markout membuktikan bahwa setiap wajah manusia dan badan-badan, yang diciptakan sesuai dengan rasio ini, benar-benar indah. Jika rasio relatif adalah 1,618 untuk komponen struktur apapun, maka formulir ini akan mudah untuk Rasio Emas, desain yang sempurna.
Jadi, mana Point Rasio Emas Dunia?
Proporsi jarak antara Mekah dan Kutub Utara dengan jarak antara Mekah dan Kutub Selatan adalah persis 1,618 yang merupakan rata-rata emas. Selain itu, proporsi jarak antara Kutub Selatan dan Mekah dengan jarak antara kedua kutub lagi 1,618.

Keajaiban belum selesai belum, Titik Rasio Emas Dunia adalah di kota Mekkah menurut peta lintang dan bujur yang merupakan penentu umum manusia untuk lokasi.

Proporsi jarak timur dengan jarak barat garis solstice Meccas lagi 1,618. Selain itu, seperti yang ditunjukkan pada Gambar tersebut, proporsi jarak dari Mekkah ke garis balik matahari dari sisi barat dan keliling dunia pada lintang yang juga mengherankan sama dengan rasio emas, 1,618. Point Rasio Emas Dunia selalu dalam batas kota Mekkah, di dalam Daerah Suci yang meliputi Ka'bah menurut semua sistem pemetaan meskipun variasi kecil dalam estimasi kilometrical mereka.
Di rumah, Anda justru dapat mengukur jarak antara dua titik Dunia melalui fitur Google penguasa semesta alam. Jika Anda ingin, Anda dapat dengan mudah memverifikasi kebenaran rasio yang diberikan oleh lintang dan bujur menghitung atau bahkan dengan menggunakan kalkulator sederhana. Pada gambar, Anda awalnya melihat bagaimana untuk mencari memulai dan menyelesaikan titik pada kota Mekkah dan Kutub Utara. Sehubungan dengan nilai-nilai positif dan bujur lintang dan dengan mengambil sudut melayang ke tanah, tapi tidak ke laut, Point Rasio tunggal Emas Dunia adalah Mekah.
Program phi matriks adalah program Amerika yang digunakan untuk menampilkan rasio emas gambar dan gambar. Jika kita mengasumsikan bujur lintang dan peta Dunia sebagai lukisan abadi yang memiliki kedalaman tak terbatas, dan buka di dalam program ini, kita akan menemukan bahwa Golden Ratio Point of the World adalah Kota Mekkah.

Mujizat terusRasio emas Keajaiban dalam ayat tersebut, Mekkah Al-Qur'an.Sesungguhnya Allah telah mengadakan mengukur untuk semua hal (Al Qur'an, 65: 3).Semuanya telah mengukur dengan-Nya] (Al Qur'an, 13: 8).
Contoh-contoh dari rasio emas ada di tubuh kita sendiri dan dalam semua makhluk hidup di alam, hanya beberapa bukti bahwa Allah telah menciptakan segala sesuatu menurut ukuran.
Ada satu ayat yang unik dalam Al-Qur'an yang mencakup kata Mekah dan ekspresi yang menyebutkan bukti-bukti jelas di dalam kota yang akan memberikan iman untuk kemanusiaan. Hubungan antara Kota Mekah dan Golden Ratio jelas terukir dalam Surah Ali Imran itu (bagian dari Quran) ayat 96. Jumlah total semua huruf dari ayat ini adalah 47. Menghitung rasio emas surat total, kita menemukan bahwa kata Mekkah tersirat; 47 / 1618 = 29,0. Ada 29 surat dari awal sampai ayat kata, Mekkah seperti dalam peta dunia. Jika hanya satu kata tunggal atau surat yang hilang, rasio ini tidak bisa sudah dilantik. Tanpa mendorong batas-batas, kami telah melakukan proses yang sama yang kita laksanakan pada peta dunia dan menyaksikan koherensi mulia sejumlah surat yang mengungkapkan hubungan Mekah dan Golden Ratio.
Semua bukti-bukti ini menunjukkan bahwa; Pencipta Dunia dan matematika adalah Satu sama dan Tuhan Single, kekuatan tak terdefinisikan dan besar yang telah menciptakan Ka'bah, wilayah suci dan Qur'an. Ia mengingatkan seluruh umat manusia bahwa dia telah memberikan tanda kepada semua umat manusia atas dasar nya ramalan tentang masa depan dan bahasa umum manusia.
Penemuan tentang hubungan antara Rasio Emas, Mekkah, Ka'bah dan Al Qur'an telah meningkat dari hari ke hari. Dalam gambar, itu menunjukkan bahwa pengukuran dengan rasio emas kompas yang juga dikenal sebagai Leonardo kompas, membuktikan bahwa kota Mekkah terletak di Point Rasio Emas Saudi sementara Ka'bah terletak di Mekah Golden Ratio City. Menurut perhitungan probabilitas, semua bukti tidak dapat insidentil.
Comments
0 Comments