| Mera Naam Joker: 17Fakta Tentang Cina

Sabtu, 10 November 2012

17Fakta Tentang Cina



Untuk semua cerita gila Anda pernah mendengar tentang China, negara terbesar di dunia akan terus meningkatkan alis atau dua.

Kecepatan dan ukuran pembangunan ekonomi akan di Cina sekarang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya dalam waktu sepuluh tahun, pasar emerging kecil telah berubah menjadi jago geopolitik yang bisa pergi kaki-ke-kaki dengan Ben Bernanke.

Suka atau tidak, Cina memainkan peran penting dalam ekonomi global keluar dari sini. Mari kita berharap itu berharap tidak crash.


17. Perekonomian China tumbuh 7 kali lebih cepat sebagai s Amerika selama dekade terakhir (316% pertumbuhan vs 43%)

16. China PDB per kapita adalah 91-terendah di dunia, di bawah Bosnia & Herzegovina

15. 85 persen dari pohon Natal buatan yang dibuat di Cina. Jadi, apakah 80 persen dari mainan


14. Jika ia menghabiskan PENGHASILAN SELURUH TAHUNAN nya pada perumahan, warga Beijing rata-rata bisa membeli 10 meter persegi properti perumahan Jelas dia tidak bisa menghabiskan seluruh pendapatannya pada perumahan ... Sebuah meter persegi properti hunian di Beijing biaya rata-rata 26.000 yuan (US $ 3.800), tetapi rata-rata per kapita pendapatan bulanan hanya 2.000 yuan, menurut Asia Times.

13. Cina memiliki lebih dari babi babi 43 berikutnya negara produsen dikombinasikan

12. Cina mengkonsumsi 50.000 batang rokok setiap detik

11.America tercepat "kecepatan tinggi" kereta berjalan kurang dari setengah secepat kereta baru antara Shanghai dan Beijing (150 mph vs 302 mph)

10. Gurun Gobi Cina yang besar adalah ukuran Peru dan memperluas 1.400 mil persegi per tahun karena berkurangnya sumber air, lebih-foresting, dan lebih-penggembalaan

9. China memiliki 64 juta rumah kosong, termasuk seluruh kota yang kosong

8. Mal terbesar di dunia adalah di Cina ... tetapi telah 99% kosong sejak tahun 2005

7. Hampir 10.000 warga China setiap tahun tersedot ke 'penjara hitam' unsanctioned

6. Pada tahun 2025, China akan membangun gedung pencakar langit yang cukup untuk mengisi TEN New York-kota berukuran. "[Pada tahun 2025,] 40 miliar meter persegi luas lantai akan dibangun - dalam lima juta bangunan 50.000 dari bangunan ini bisa pencakar langit -.. Setara dengan sepuluh York Kota New" Sumber: McKinsey, "Mempersiapkan China perkotaan miliar"

5. Pada tahun 2030, China akan menambah lebih baru kota-penghuni dari seluruh penduduk AS.
4. Sudah ada lebih banyak orang Kristen di Cina daripada Italia. Karena perluasan yang sangat pesat Kristen di Cina, sekarang ada sebuah diperkirakan 54 juta orang Kristen di negara ini, terdiri dari sekitar 40 juta Protestan dan 14 juta umat Katolik. Italia memiliki hanya 60 juta orang secara total, yang hanya 79% adalah Kristen hari ini. Yang berarti Italia memiliki 47,4 juta orang Kristen, 12% penuh kurang dari Cina.

3. Cina hampir dua kali lebih mungkin untuk percaya pada evolusi sebagai orang Amerika Sebuah 74 persen mengesankan Cina percaya pada evolusi, lebih baik dari Meksiko (69%), Argentina (68%) dan Inggris (68%. Hanya Rusia (48%), Amerika Serikat (42%), Afrika Selatan (41%) dan Mesir (25%) tetap skeptis tentang teori Darwin.

2. China mengeksekusi tiga kali lebih banyak orang sebagai sisa dari dunia GABUNGAN ... dan menggunakan van eksekusi ponsel untuk efisiensi. Cina melakukan setidaknya 1.718 eksekusi pada 2008, tiga kali lebih banyak sebagai sisa dunia, menurut Amnesty International. Beberapa analis menempatkan angka tahunan mendekati 6.000. Banyak eksekusi dilakukan di jalan dengan menggunakan kendaraan seperti yang dirancang oleh Jinguan Motors:
"Pembuat van kematian mengatakan kendaraan dan suntikan merupakan alternatif yang beradab ke regu tembak, mengakhiri kehidupan dikutuk lebih cepat, klinis dan aman. The beralih dari tembakan ke suntikan adalah tanda bahwa China" mempromosikan hak asasi manusia sekarang, "kata Kang Zhongwen, yang merancang kematian van Automobile Jinguan di mana" Setan "Zhang mengambil perjalanan terakhirnya."

1. Bila Anda membeli saham China, Anda pada dasarnya membiayai pemerintah China. Delapan dari sepuluh atas Shanghai saham adalah milik pemerintah

Delapan dari sepuluh saham terbesar di Shanghai Stock Exchange hanyalah negara-dikendalikan perusahaan:
PetroChina
Industri dan Commercial Bank of China
Sinopec
Bank of China
China Shenhua Energy Company
China Life Insurance Company
Bank of Communications

Comments
0 Comments