| Mera Naam Joker: Tentara Israel Ketakutan, Serangan Darat Dikaji Ulang

Rabu, 21 November 2012

Tentara Israel Ketakutan, Serangan Darat Dikaji Ulang



Tentara Israel Ketakutan, Serangan Darat Dikaji Ulang
 Abu Untuk Al-Mustabal

Rencana israel untuk menyerang kota Gaza melalui darat, sepertinya akan terhambat, hal ini dikarenakan nyali tentara Israel yang tidak siap. Banyak pihak yang menasehati israel agar untuk tidak melakukan serangan darat. Presiden Obama misalnya, mengenai rencana israel untuk menyerang kota Gaza dia berkata, "Lebih baik israel tidak menyerang masuk ke kota Gaza, karena jika pasukan Israel berada di Gaza, mereka jauh lebih berisiko tewas atau terluka (daripada pejuang islam)."

Seperti yang diketahui. Meskipun 'negara' israel dilindungi oleh Iron Dome, atau kubah besi. Yang di klaim dapat menahan serangan rocket pejuang palestina. Penduduk israel tetap merasa ketakutan, sekolah dan kantor-kantor di kota Ashkelon bahkan ditutup untuk sementara. Bahkan kedutaan besar Amerika dipindahkan dari Ashkelon.

Para pemimpin israel berkali-kali mengatakan akan "meratakan gaza" dan "melakukan penyerangan besar-besaran" kepada rakyat palestina. Namun hal yang beda dirasakan oleh tentara Israel, mereka jenuh, dan putus asa melihat perjuangan rakyat Palestina yang tidak pernah padam. Bahkan kini rasa cemas akan kekalahan merasuk di setiap prajurit mereka. Inilah yang tidak dimengerti oleh para pemimpin Israel. Rasa angkuh dan sombong menutupi 'kenyataan' mengenai kondisi tentara mereka. Sampai-sampai sahabat-sahabat Israel (Amerika dan Inggris) harus turun tangan untuk menasehati si keras kepala Israel ini.

Maka di dalam kondisi Israel yang down ini. Semoga bisa dimanfaatkan oleh para mujahidin untuk melakukan serangan balik. Lupakan PBB yang berusaha menenangkan Israel, lupakan Mursi yang berusaha meminta Israel untuk gencatan senjata, dan lupakan Liga Arab yang hanya bisa melakukan sidang darurat! Hanya kepada Allah seharusnya kita berharap, dan Allah telah menjelaskan di Al-Qur'an bagaimana bisa untuk mendapatkan kedamaian di Palestina.... JIHAD! hanya itu satu-satunya jalan membebaskan Al-Aqsha. Hanya dengan mengalahkan musuh, maka kedamaian akan tercipta. Allahu Akbar!
Comments
0 Comments