| Mera Naam Joker: Proses Detail Pemakaman Syeikh Usmah Bin Ladin rahimahullah, Bocor Lewat Email?

Kamis, 22 November 2012

Proses Detail Pemakaman Syeikh Usmah Bin Ladin rahimahullah, Bocor Lewat Email?



Syeikh Usmah bin Ladin rahimahullahSyeikh Usmah bin Ladin rahimahullah
Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net
WASHINGTON – Bagaimana proses pemakaman Syahidnya (insyaallah) seorang pemimpin Jihad abad ini, Syeikh Usamah bin Ladin rahimahullah, masih belum diketahui secara pasti. Namun, baru-baru ini Proses pemakaman mantan pemimpin mujahidin Al Qaeda, Syeikh Usamah dikabarkan bocor. Detil mengenai pemakaman tersebut diketahui bocor di email atau surat elektronik internal antara pejabat militer Amerika Serikat (AS).
Isi dari email tersebut diperoleh oleh Associated Press, setelah melalui perdebatan panjang mengenai detil mengenai pemakaman Bin Laden. Email yang dikategorikan rahasia tersebut, dikeluarkan oleh Kementerian Pertahanan AS.
Pada email yang tertanda dikirim pada 2 Mei oleh seorang perwira senior Angkatan Laut AS menggambarkan, jasad dari Bin Laden diurus secara Islam. Jasadnya dimandikan, dan ditutupi dengan kain kafan yang kemudian diberikan kantung pemberat sebelum akhirnya ditenggelamkan ke laut.
"Pemakaman dengan cara Islam dilakukan. Jenazahnya dibersihkan dan kemudian ditutup dengan kain berwarna putih. Pemberat pun diletakan untuk menenggelamkan jenazahnya. Saat pemakaman dilakukan, seorang perwira membacakan doa yang diterjemahkan dalam bahasa Arab oleh seorang penerjemah," ujar Laksamana Charles Gouette, dalam email tersebut, seperti dikutip Associated Press, Kamis (22/11/2012).
"Setelah doa selesai dibacakan, jenazah diletakan di sebuah papan kemudian diangkat hingga jatuh ke laut," lanjut isi surat itu.
Syeikhul mujahid Usamah bin Ladin syahid dalam sebuah operasi militer salibis AS di Abbottabad, Pakistan, pada tahun 2011.
Operasi ini sempat membuahkan ketegangan antara Pemerintah thaghut AS dengan Pakistan. Menurut pihak Pakistan, Amerika telah melanggar kedaulatannya karena melakukan operasi tanpa pemberitahuan.
Dibuangnya jasad Syeikh Usamah ke laut oleh pihak AS, memang telah dibenarkan oleh Amir (pemimpin) mujahidin Al-Qaida skarang, Syeikh Ayman Al Zawahiri hafidzahullah.
Sebagaimana Syeikh Ayman berbicara dalam sebuah video yang berjudul “Jangan Loyo dan Jangan Sedih”. Dalam video itu syeikh Ayman, mengatakan “Hukumlah Amerika yang telah membunuh pemimpin mujahidin (maksud : Syeikh Usamah), melemparkan jasadnya ke laut, kemudian menawan ister-isteri dan anak-anaknya.”
Namun, proses secara pasti bagaimana Syeikh Usamah dibuang jasadnya ke laut oleh iblis AS belum dapat penjelasan dari mujahidin Al Qaida secara langsung. Wallahu a’lam bishowab
Semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada Syeikh kami tercinta Usamah bin Ladin, yang telah mengibarkan bendera tauhid dan mengobarkan semangat jihad fie sabilillah kepada umat Islam diseluruh dunia.


Sumber : diolah dari okezone
Comments
0 Comments