| Mera Naam Joker: How to Make an Atomic Bomb

Jumat, 25 Maret 2011

How to Make an Atomic Bomb



Kita akan melihat hari ini pada apa yang Anda butuhkan untuk membuat bom fisi nuklir. Anda perlu uang, karena benar-benar akan membantu jika Anda adalah pangeran, sultan atau royalti lain dari sebuah negara, kecil tapi kaya. Jika tidak, Anda perlu tahu berdasarkan nama depan beberapa pemimpin jahat dengan banyak uang, minyak, berlian dan seterusnya, sebuah negara kecil tapi ambisius, dengan kebutuhan untuk balas dendam pada dunia.
Langkah 1 – Apa yang dimaksud dengan bom fisi nuklir?
bom Belah memperoleh kekuatan mereka dari fisi nuklir, di mana berat inti (uranium atau plutonium) dibombardir oleh neutron dan dipecah menjadi unsur-unsur ringan, neutron lebih banyak dan energi. Ini baru dibebaskan neutron kemudian membombardir inti lainnya, yang kemudian membelah dan membombardir inti atom lainnya, dan seterusnya, menciptakan reaksi berantai nuklir yang melepaskan energi dalam jumlah besar. Ini adalah sejarah disebut bom atom, bom atom, atau A-bom, meskipun nama ini tidak tepat karena fakta bahwa reaksi kimia melepaskan energi dari obligasi atom (tidak termasuk obligasi antara inti) dan fusi tidak kurang atom dari fisi. Meskipun ini mungkin kebingungan, istilah bom atom yang masih berlaku umum untuk merujuk secara khusus untuk senjata nuklir dan paling umum untuk perangkat fisi murni.
Langkah 2 – Apa yang Anda butuhkan?
a. Materi fisi
Plutonium239 isotop. Sekitar 25 pon (10 kg) akan cukup. Jika Anda dapat menemukan beberapa Uranium235, yang akan baik, tapi tidak besar. Anda akan perlu untuk memperbaikinya menggunakan gas centrifuge. Gas uranium heksafluorida disalurkan dalam silinder, yang kemudian berputar dengan kecepatan tinggi. Rotasi menyebabkan gaya sentrifugal yang meninggalkan U-238 isotop yang lebih berat di bagian luar silinder, sementara U-235 lebih ringan isotop yang tersisa di pusat. Proses ini diulang berkali-kali melalui riam sentrifugal untuk membuat uranium tingkat pengayaan yang diinginkan. Untuk digunakan sebagai inti fisil senjata nuklir, uranium harus diperkaya untuk lebih dari 90 persen dan dapat diproduksi dalam jumlah besar.
Anda dapat mencoba membeli dari sebuah Republik Soviet, atau dari Iran, karena mereka berusaha keras untuk memproduksinya. Korea Utara belum siap, dan sayangnya, dealer Irak pensiun dari bisnis.
b. Bahan peledak untuk memulai reaksi berantai nuklir
100 pon (44 kg) Trinitrotoluena (TNT). Gelignite (bahan peledak yang terdiri dari collodion-kapas (sejenis nitroselulosa atau senapan kapas) dilarutkan dalam nitrogliserin dan dicampur dengan pulp kayu dan natrium atau kalium nitrat) akan lebih baik. Semtex akan bagus juga, tapi sedikit sulit untuk mendapatkan, hari ini.
c. detonator ini
Untuk membuat sebuah detonator untuk perangkat, mendapatkan radio dikendalikan (RC) servo mekanisme, seperti yang ditemukan di pesawat terbang dan mobil model RC. Dengan jumlah sedikit usaha, sebuah plunger remote dapat dibuat yang akan mogok topi detonator untuk efek ledakan kecil. Penampilan ini ledakan dapat ditemukan di bagian suplai listrik dari supermarket lokal Anda. Jika Anda seorang jenius elektronik, Anda harus dapat membuatnya menggunakan ponsel.
d. pendorong yang
Gelombang kejut ledakan mungkin durasi pendek sehingga hanya sebagian kecil dari lubang dikompresi pada saat tertentu saat melewati itu. Sebuah shell pendorong yang terbuat dari logam kepadatan rendah seperti aluminium, berilium, atau paduan dari dua logam (aluminium menjadi lebih mudah dan aman untuk bentuk tetapi berilium mencerminkan neutron kembali ke inti) mungkin diperlukan serta terletak di antara lensa peledak dan yang mengganggu. Ini bekerja dengan cara yang mencerminkan beberapa gelombang kejut belakang yang memiliki efek perpanjangan itu. The tamper atau mungkin reflektor dirancang untuk bekerja sebagai pendorong juga, meskipun bahan kepadatan rendah yang terbaik bagi pendorong tetapi kepadatan tinggi satu untuk mengganggu. Untuk memaksimalkan efisiensi transfer energi, perbedaan densitas antara lapisan harus diminimalkan.
Langkah 3 – Bagaimana membangun nuke?
Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan bahan fisil untuk massa kritis untuk memulai reaksi berantai, yang tergantung pada ukuran, bentuk dan kemurnian bahan serta materi apa yang mengelilingi. uranium-grade senjata Anda harus di konfigurasi subkritis.
Pertama, Anda harus mengatur uranium ke dalam dua bentuk hemispherical, dipisahkan oleh sekitar 4 cm. Karena ini sangat radioaktif, cara terbaik melakukannya adalah dengan meminta teman memiliki negara kecil agar Anda menggunakan salah satu fasilitas nya. Anda bisa menggunakan pembangkit nuklir, sebuah pabrik baja atau bahkan instalasi farmasi juga dilengkapi sebagai kedok untuk rencana Anda.
Hal ini tidak cukup untuk membawa bahan peledak ke sebuah shell bola di sekitar tamper dan meledakkannya secara simultan di beberapa tempat karena mengganggu dan pit plutonium hanya akan memeras antara celah-celah di bagian depan ledakan. Sebaliknya, gelombang kejut harus hati-hati yang dibentuk menjadi bola sempurna berpusat pada hulu dan ke dalam perjalanan. Hal ini dicapai dengan menggunakan shell bola dari dekat pas dan akurat berbentuk badan bahan peledak dari kecepatan propagasi yang berbeda untuk membentuk lensa peledak.
Setelah beberapa perhitungan hati-hati, semua yang Anda butuhkan sekarang adalah hati-hati pak dan transportasi bom nuklir Anda ke lokasi yang ditargetkan. Jika Anda kebetulan menjadi fan Al-Qaeda, Anda harus mencoba untuk menyusup ke fasilitas militer, untuk efek psikologis. Hati-hati, meskipun, mereka biasanya dijaga dengan baik!
Langkah 4 – menyamarkan bom itu dan menempatkannya untuk ledakan
Hulu ledak nuklir terkecil digunakan oleh Amerika Serikat adalah W54, yang digunakan pada Davy Crockett recoilless senapan; hulu ledak senjata ini dalam beratnya sekitar 23 kg dan hasil dari 0,01-0,25 kiloton. Ini kecil dibandingkan dengan senjata termonuklir, tetapi tetap ledakan yang sangat besar dengan mematikan efek radiasi akut dan potensi dampak substansial. Secara umum dipercaya bahwa W54 mungkin hampir senjata nuklir terkecil mungkin, meskipun ini mungkin hanya terkecil dengan berat atau volume, bukan hanya diameter terkecil.
Cara terbaik untuk menyamarkan akan dalam bentuk alat biasa, seperti mesin fotokopi, TV layar lebar yang ditetapkan, atau perangkat elektronik lainnya mencolok.
Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah transportasi ke lokasi yang dipilih dan mendapatkan ke jarak yang aman dari beberapa puluh mil, tetapi tidak cukup jauh untuk keluar dari jangkauan detonator remote. Itu sebabnya ponsel yang sangat disarankan untuk kemampuan luas jangkauan.
Comments
0 Comments