| Mera Naam Joker: Tipuan optik

Selasa, 17 Mei 2011

Tipuan optik

Tomat Kosir dan Wolfgang Gosch menggunakan ilusi optik terkenal dengan Akiyoshi Kitaoka, dan dikombinasikan dengan "muove Eppur si" Galileo Galilei mengatakan (dan namun tidak giliran). Produk jadi ini kemudian digunakan sebagai poster presentasi untuk Festival 9 Film Slovenia. Saya percaya sebagian besar dari Anda telah tersandung pada ilusi Ular berputar dalam satu cara atau lain, tapi aku tidak bisa menahan posting foto ini res tinggi menunjukkan efek dalam kemuliaan penuh!


Sekarang inilah sesuatu yang tidak Anda lihat setiap hari. Apakah Anda tahu bahwa furnitur bisa menahan "ilusi optik" karakteristik juga? Tentu, kami pemegang botol ilusi, dan semua jenis permainan desainer seperti hal Tic-Tac-Toe n ', tapi saya tidak ingat mebel yang user-friendly sebenarnya yang akan tipuan mata? Hal yang terdekat saya bisa mengingat semua ilusi lantai dan dinding yang dicat. Nah, kali ini saya menemukan beberapa kehidupan sehari-hari sangat menakjubkan objek yang Anda gunakan berulang kali. Periksa meja kecil! Tidak terlihat seperti itu melayang? Lebih banyak kejutan, termasuk tabel tambahan, bangku, karpet ... kami bahkan termasuk air keran yang terbuat dari kaca! Sekarang terburu-buru dan menemukan favorit Anda. Aku seperti tabel pertama paling banyak, tetapi "Magic kran" tampak paling realistis. Apakah Anda berbagi pandangan saya? Terima kasih telah mengunjungi website kami berulang kali. Lebih banyak hal awesome akan diterbitkan segera!

















Yang ini terlalu mudah. Hanya jawaban yang disk berubah cepat, A atau B? Dugaan saya terus B! Ini bekerja dalam cara yang sama "berputar Ular" dan "berputar Ular no.2" Illusions bekerja.


Halo! Saya Colin, editor tamu terbaru, jadi ini adalah posting ilusi pertama saya! :) Pada dasarnya, berikut adalah beberapa gambar sekelompok orang bisa membeli suvenir, ditempatkan di tempat yang nyata di mana mereka bisa ditemui. Beberapa dari mereka cukup keren! Saya pikir ini menarik bagaimana beberapa souvenir pas atas sesuatu yang lain, dan lain hanya cocok baik. Berikut adalah beberapa contoh lebih besar! Saya sangat suka Menara Eiffel satu! Juga periksa croissant dan Don Quixote miring di kincir angin! Harap bagus dan bijaksana dalam komentar Anda, bukannya mengatakan hal-hal seperti, "First Post"! - Colin
























    

Whoa! Bukan saja aku kehilangan wajah tersembunyi kedua di ilusi kami sebelumnya, tetapi terkejut hari ini ketika saya melihat berapa banyak dari Anda membuat komentar untuk titik itu keluar kepada saya. Pada saat ini "Kaos Illusion" telah berlalu 300 komentar, dan semua ini dalam waktu kurang dari 24 jam. By the way, terima kasih untuk menunjukkan kepada saya wajah maskulin lain yang saya tidak terjawab. Baik saya, maupun adik saya berhasil ke tempat itu pada awalnya. Untuk hari ini kita memiliki sesuatu yang berbeda. Animasi sedikit di bawah gambar bulan dan 6 bintang di sekitarnya, di suatu tempat di jam tengah malam. Ada juga lapisan lingkaran bertitik bergerak di latar belakang. Jika Anda mengatur untuk tetap diam, dan berkonsentrasi mata Anda pada bulan (tidak bergerak kepala Anda), Anda akan mengalami hilangnya bintang kekuningan. Berapa banyak dari mereka tidak Anda membuat menghilang? Saya baru ingat (setelah menyelesaikan artikel ini), bahwa kita memiliki ilusi sangat mirip sebelumnya.







Comments
0 Comments