| Mera Naam Joker: Inilah Hotel-Hotel Yang "Tak Biasa"

Jumat, 06 Mei 2011

Inilah Hotel-Hotel Yang "Tak Biasa"

Sant'Angelo Luxury Resort, Italia. Merupakan hotel bintang empat yang berada di dalm sebuah gua. Diklaim telah ada sejak 9.000 tahun lalu. Sewa permalam 560 dolar AS.

Bedouin Camp, Jordania. Anda ingin merasakan hidup di era Lawrence of Arabia? Tempat yang terletak di Wadi Rum ini akan mewujudkannya. Harga permalam mulai 80 dolar AS.

Das Park Hotel, Austria. Hotel ini berbentuk pipa saluran pembuangan, berada di tepi Sungai Danube. Yang menarik, Anda boleh membayar hotel ini sesuka Anda. Pastikan nama Anda sudah tercantum dalam daftar booking sebelum bermalam.

Hotel bawah laut Jules Hotel Undersea Lodge di Amerika Serikat. Awalnya sebuah laboratorium penelitian, kini menjadi hotel bawah laut pertama di dunia dan hanya dapat dicapai dengan scuba diving turun sedalam enam meter.Harga mulai 400 dolar AS per malam.
Hotel Kakslauttanen, Finlandia. erletak di Lingkaran Kutub Utara, jauh di dalam wilayah Saariselka bersalju di Finlandia utara, pondok-pondok yang dibangun dari es atau kaca; yang mengherankan; tetap hangat di tengah kepungan salju. Harga mulai 444 dolar A 


Comments
0 Comments