| Mera Naam Joker: Darling kembali Dagmar-memasuki dunia gulat

Minggu, 19 Desember 2010

Darling kembali Dagmar-memasuki dunia gulat

Darling kembali Dagmar-memasuki dunia gulatDengan GREG OLIVER - Produser, SLAM! GulatBookmark and Share

Sayang Dagmar, yang "Marilyn Monroe gadis-gadis cebol"



Darling galeri foto Dagmar
Orang akan berpikir bahwa bintang penggenggam dikenal sebagai "Marilyn Monroe gadis-gadis cebol" akan mendambakan sorotan. Namun dunia gulat telah mendengar sedikit Kathy Moreland - Darling Dagmar - selama beberapa tahun terakhir.
Butuh kematian suaminya pada tahun 2009, setelah 34 tahun menikah, untuk memulai mendengarkan teman gulat pilih beberapa yang terus berhubungan.
Pada bulan Maret, dia pergi ke Reunion pertama Gulf Coast Pegulat 'di Mobile, Alabama, dan pada bulan April 2011, Darling Dagmar akan disajikan dengan Penghargaan Gulat Perempuan (Purn) oleh Alley Kubis bunga Club.
Setelah baru saja kembali dari perjalanan jalan, Dagmar mengatakan SLAM! Gulat bahwa rencana masa depannya sangat sederhana: "Perjalanan, perjalanan, perjalanan Itulah sebabnya aku akan keluar ke Vegas tahun ini.."
"Saya hanya baru saja mulai kembali ke gulat lagi. Beberapa teman lama yang aku sudah menghubungi, mereka telah memberitahu saya tentang Kubis bunga Alley Club," katanya. "Saya tidak pergi sekitar gulat yang banyak setelah saya pensiun pada tahun 1977."
Dia mulai bekerja untuk South Carolina Televisi Pendidikan, yang merupakan penyiar publik. peran nya bervariasi selama bertahun-tahun, dan termasuk layanan penampil, direktur lalu lintas (bergerak kaset bolak-balik, penjadwalan merekam), pemrograman (bekerja sama dengan direktur, membuat jadwal), komunikasi (interstisi membuat antara program).

Diamond Lil kontrol Darling Dagmar pada cover majalah., 4-kaki 2-inci, 85-pon Kathy Carlton lahir 3 Desember 1942, di Winston-Salem, South Carolina, kepada orang tua berukuran normal.
"Mereka rata-rata semua ukuran saya adalah satu-satunya.. Ibu dan ayahku adalah ukuran rata-rata, dua saudara perempuan saya adalah rata-rata, dan kemudian ada aku dan adik bayi saya. Dia sebenarnya ukuran rata-rata," katanya.
Keluarga itu sedikit pelindung dari orang kecil di tengah-tengah mereka, ia mengakui. "Itu campuran Mereka semacam pelindung dengan cara.. Ibu saya akan berkata, 'Jika anda ingin melakukannya, lakukan. Lakukan sendiri." Dalam ungkapan yang lebih baik, ia memegang saya di sarang, tetapi mendorong saya keluar pada saat yang sama -. Yang luar biasa Pada waktu itu, saya tidak mengerti, tetapi bertahun-tahun kemudian Karena aku sudah bertemu banyak. orang kecil yang semacam introver karena orang tua dan saudara-saudara dan saudari atau apapun hanya menahan mereka di sarang, tidak akan membiarkan mereka pergi sendiri. "

Sebuah disiplin kecil untuk Bayi Cheryl dalam pertarungan 1964 Calgary, sebagai wasit Frank Bob bergerak masuk Foto oleh Bob LeonardKathy hanya menyelesaikan sekolah menengah pada tahun 1959 akhir, awal 1960, ketika gulat profesional datang ke dalam hidupnya.
"Seorang gadis yang pelatihan dengan moolah pada saat itu ... dia telah melihat saya pergi ke sekolah moolah itu. Mencari orang kecil Ada. Gadis lain di sini pelatihan pada saat itu. Saya tidak ingat namanya, tapi . dia pelatihan di saat yang sama saya berkata kepada ibuku, ''s Dia orang kecil yang tampak seperti aku,' - struktur tubuh adalah apa yang aku bicara tentang, "kenang Dagmar. "Saya tidak pernah tertarik pada gulat sebelumnya."
Setelah pelatihan di bawah Lillian Ellison - The moolah Fabulous - dan kemudian suaminya Buddy Lee, Darling Dagmar debut April 16, 1960 di Birmingham, Alabama. Permintaan itu ada di sana untuk gulat rakyat kecil, dan pada bulan Agustus, dia bekerja di depan kerumunan besar di Comisky Park di Chicago.

Darling Dagmar di RĂ©union yang Pegulat Pantai Teluk 'di Mobile, Alabama pada Maret 2010. Foto oleh Teal Scott.Publisitas datang cepat juga untuk berambut pirang Selatan primadona. Sebuah November 1960 kisah dari Idaho mempromosikan dirinya sebagai "Little Darling Dagmar, kombinasi nakal otot cebol dan keindahan, ditagih sebagai Marilyn Monroe dari Girl Pegulat cebol."
lawan biasa nya termasuk Diamond Lil, Baby Cheryl, Donna Darcel, Linda Jones, Cuddles Anderson, dan Putri Dove Little.
Traveling adalah salah satu keuntungan dan kelemahan dari pekerjaan.

"Tidak sulit, uh uh. Nah, biarkan aku kembali pada itu. Saya hanya menceritakan dongeng. Itu adalah semacam keras itu. Tidak sulit untuk bepergian, tapi itu pertemuan tenggat waktu. Jika Anda kembali di suatu tempat dan pesawat terbang mendapat dibatalkan, penerbangan, aku sudah yang terjadi tiga atau empat kali selama bertahun-tahun Dan kemudian. promotor memandangmu seperti kau gila. aku berkata, "Hei, penerbangan mendapat tertunda. Penerbangan mendapat dibatalkan, '"katanya. "Ada begitu sedikit sedikit orang pegulat sekitar yang sulit untuk memanggil cepat real pengganti."
Ada beberapa tempat ia pernah bergumul. "Saya suka bergelut di California, kantor LA serta kantor San Francisco saya suka. Texas aku suka. Wilayah Tennessee, tidak begitu banyak uang, tapi aku hanya punya banyak teman baik di sana. Dan Anda bisa tinggal ada sementara karena wilayah itu begitu besar. "
Dagmar dengan cepat untuk mempertahankan gayanya. "Aku tidak melakukan komedi yang banyak," tegas dia. "Ketika saya pergi di sana, aku pergi ke sana untuk bergulat." Diberkati dengan kekuatan alam, dia bisa dengan mudah melemparkan sekitar lawan, atau mendorong mereka untuk pesawat berputar.
Jika diperlukan, ia bisa menggambarkan kedua sisi pagar ideologis yang dibuat gulat pro di era kayfabe.
2011 kembang kol Alley CLUB REUNION HONOUREESIron Mike Award: Sgt. PembantaianLifetime Achievement Award: Mick FoleyLou Thesz Award: Rick MartelMen's Gulat kehormatan: Dan Kroffat, Alex Knight, The Man Honky TonkLadies Gulat kehormatan: Robin Rockin ', Dagmar Darling, Awesome KongAnumerta honorer: Martel MichelManajer Award: Bruno DowntownKeluarga Award: Tommy, Eddie dan Gilbert DougJames C. Melby Sejarawan honorer: Tom Burke"Saya bisa menjadi 'orang,' yang baik orang jahat dan setiap sesekali aku bahkan bisa jelek," katanya dalam sebuah wawancara surat kabar tahun 1975. "Itu semua tergantung pada siapa aku gulat dan bagaimana aku lakukan Jika saya pikir mereka akan memukul saya, atau seseorang punya aku terpojok, aku akan keluar melawan.."
Awalnya, moolah ditangani pemesanan Dagmar's.
"Itu berubah dari waktu ke waktu saya mulai. Melakukan pemesanan sendiri," katanya, menyetujui bahwa dia bosan di berbagi uang dengan susah payah dengan moolah. "Aku berbeda aku tawar-menawar Setelah beberapa tahun, saya tawar-menawar, dan aku mendapatkan apa yang saya inginkan, katakanlah seperti itu saya tidak peduli siapa yang mendapatkan apa;.... Saya cari setelah saya"
Pada tanggal 15 Maret 1975, Miss Kathy Carlton menikah, upacara ditampilkan di majalah gulat. Dua tahun kemudian, ia membuat pilihan untuk berhenti.
"Saya tidak menyesal. Aku berharap aku telah melakukan beberapa hal yang berbeda," akunya, singling keluar kurangnya nya dari perencanaan terhadap pensiun. "Saya menikmatinya aku Sudah saat nya -.. Pekerjaan apa pun memiliki saat-saat tersebut.
Comments
0 Comments