| Mera Naam Joker: The Legend of 1900

Minggu, 01 April 2012

The Legend of 1900

 
The Legend of 1900 (Italia: La leggenda del pianista sull'oceano) adalah film 1998 diarahkan oleh pembuat film Giuseppe Tornatore Italia yang dibintangi Tim Roth. Ini adalah pertama Tornatore berbahasa Inggris Film [1]. Film ini terinspirasi oleh sebuah monolog teater, Novecento, oleh Alessandro Baricco. Film ini dinominasikan untuk berbagai penghargaan di seluruh dunia, memenangkan beberapa soundtrack-nya.Isi
 


    
* 1 Plot
    
* 2 Pemain

    * 3 Penghargaan
    
* 4 Referensi
    
* 5 Pranala luar
 Plot
Kisah ini diceritakan dalam media res sebagai rangkaian kilas balik. Max Tooney, musisi, memasuki sebuah toko musik bekas sebelum waktu tutup, bangkrut dan sangat membutuhkan uang. Dia hanya memiliki terompet Conn, yang dijual seharga kurang dari yang dia harapkan. Jelas koyak di berpisah dari milik berharga, ia meminta untuk bermain terakhir kalinya. Penjaga toko setuju, dan sebagai musisi memainkan, penjaga toko segera mengenali lagu dari matriks kaset rusak dia ditemukan di dalam sebuah piano bekas baru saja diakuisisi. Dia bertanya siapa adalah dengan sepotong, dan Max mengatakan kepadanya kisah 1900.

1900 ditemukan ditinggalkan di SS empat stacker Virginian, bayi dalam kotak, dan kemungkinan putra imigran miskin dari kelas dek. Danny, batubara-orang dari ruang boiler, bertekad untuk meningkatkan anak itu sebagai miliknya. Ia nama anak laki-laki Danny Boodman TD Lemon 1900 (kombinasi nama sendiri, tahun ia lahir dan iklan ditemukan di kotak) dan menyembunyikan dia dari petugas kapal. Selama tahun-tahun awal hidupnya, 1900 datang di sebuah iklan untuk seorang pria dengan inisial TD, namun ketika melihat iklan dan mungkin 1900 ayah biologis, Danny memutuskan untuk tidak memberitahu 1900 kebenaran. Sayangnya, beberapa tahun kemudian, Danny tewas dalam kecelakaan di tempat kerja, dan 1900 dipaksa untuk bertahan hidup di atas kapal Virginian sebagai yatim piatu. Selama bertahun-tahun, ia melakukan perjalanan bolak-balik melintasi Atlantik, menyimpan profil rendah dan tampaknya belajar bahasa yang dipakai oleh para imigran di Kelas Ketiga.
Anak itu menunjukkan hadiah khusus untuk musik dan akhirnya tumbuh dan bergabung orkestra kapal. Dia berteman dengan Max pada tahun 1927, tetapi tidak pernah meninggalkan kapal. Rupanya, dunia luar terlalu "besar" untuk imajinasinya pada saat ini. Tapi dia tetap berjalan dengan tren musik luar sebagai penumpang menjelaskan kepadanya tren musik baru atau gaya, dan ia segera mengambilnya dan mulai bermain untuk mereka.
Reputasinya sebagai seorang pianis yang begitu terkenal yang Jelly Roll Morton, ketenaran jazz New Orleans, saat mendengar keterampilan 1900 datang kapal untuk menantang dia untuk duel piano. Setelah mendengar lagu pertama Jelly Roll Morton 1900 memainkan sepotong begitu sederhana dan terkenal ("Silent Night") bahwa penemu memproklamirkan diri jazz merasa dipermainkan. Sebagai Morton menjadi lebih bertekad untuk menampilkan bakat, ia memainkan lagu improvisasi mengesankan ("The Crave") yang membawa air mata ke 1900-an mata. 1900 dengan tenang duduk di depan piano dan memainkan lagu dari memori seluruh Morton yang baru saja improvisasi. 1900 bermain gagal untuk mengesankan orang banyak sampai ia memainkan sepotong asli keahlian sehingga string logam piano menjadi cukup panas untuk 1900 sampai menyalakan rokok. Dia memberikannya kepada Morton, yang telah kehilangan duel.

Seorang produser rekaman, setelah mendengar dari 1900-an kecakapan, membawa alat rekaman primitif kapal dan memotong rekor demo dari komposisi 1900 asli. Musik yang direkam dibuat tahun 1900 saat ia menatap pada seorang wanita (Girl) yang baru saja naik dan siapa yang dia menemukan menarik. Ketika mendengar rekaman 1900, ia mengambil master, tersinggung di prospek orang mendengar musik tanpa harus dilakukan-Nya itu hidup. Dia kemudian mencoba memberikan master untuk The Girl yang terinspirasi, tapi tidak dapat dan istirahat matriks menjadi beberapa bagian.

Cerita berkedip kembali ke pertengahan 1940-an berkala, seperti yang kita lihat Max (yang meninggalkan orkestra kapal pada 1933) berusaha untuk memikat 1900 keluar dari lambung sekarang-sepi kapal. Setelah menjabat sebagai kapal rumah sakit dan transportasi dalam Perang Dunia II, dia dijadwalkan akan ditenggelamkan dan tenggelam jauh lepas pantai. Max berhasil mendapatkan kapal kapal dengan rekaman 1900 dibuat lama dan memainkan itu, berharap bisa menarik perhatian 1900-an. Ketika hal itu terjadi, Max mencoba untuk meyakinkan 1900 sampai meninggalkan kapal. Tapi dia terlalu takut dengan ukuran dunia. Dan merasa bahwa nasibnya terikat ke kapal, 1900 tidak bisa membawa dirinya untuk meninggalkan rumah hanya ia kenal. Pada akhirnya, pukulan Virginian dan tenggelam, dengan 1900 masih di atas kapal. Max merasa tidak berguna yang dia tidak bisa menyelamatkan temannya.
Penjaga toko bertanya Max bagaimana catatan itu masuk ke dalam piano bekas. Max menunjukkan bahwa ia melakukannya, dan penjaga toko mengatakan kepadanya bahwa ia tidak begitu berguna setelah semua. Kemudian, sebagai Max meninggalkan toko, penjaga toko memberinya sangkakala dan berkata, "Sebuah cerita yang baik lebih berharga dari sebuah terompet tua," dan Max berjalan keluar sebagai pelanggan lain berjalan masuk Pemain

    
* Tim Roth sebagai 1900 (Danny Broodman TD Lemon 1900)
    
* Pruitt Taylor Vince sebagai Max Tooney
    
* Mélanie Thierry sebagai Girl
    
* Bill Nunn sebagai Danny
    
* Clarence Williams III sebagai Jelly Roll Morton
    
* Peter Vaughan sebagai Penjaga Toko yang
    
* Niall O'Brien sebagai Harbor Guru
    
* Gabriele Lavia sebagai Petani

Kisah The Legend Of 1900
Dari Giuseppe Tornatore, direktur Cinema Paradiso pemenang Academy Award, hadir sebuah fabel yang luar biasa tentang seorang anak yang dibesarkan di sebuah kapal uap yang tidak pernah menetapkan kaki di tanah. Tim Roth bintang sebagai "1900" yang tumbuh selama puluhan perjalanan melintasi laut, menemukan bahwa ia dapat melakukan apa-apa pun yang diinginkan dalam batas-batas kapal yang disebutnya rumah. Apa saja, yaitu, kecuali menjadi biasa.
Pada hari pertama abad baru, bayi laki-laki ditemukan di Virginia, kapal feri yang imigran dari Eropa ke Amerika Serikat. Danny Boodman (Bill Nunn), seorang pekerja ruang batubara, menemukan bayi yang baru lahir ditinggalkan di sebuah peti jeruk di kabin kelas satu. Tak mau memberi anak ke atas, Danny mengangkat dia tersembunyi di perut kapal besar itu. Dia christens anak Danny Boodman TD Lemon 1900, tetapi anak itu menjadi cukup dikenal sebagai 1900. Mengetahui apa-apa tentang dunia di luar ruang batubara dan melihat jendela kapal nya laut, 1900 hancur ketika ayah angkatnya yang terluka parah dalam kecelakaan kapal mengerikan. Identitasnya terungkap dengan kapten yang mengancam untuk mengekspos dirinya kepada pihak berwenang. Tapi 1900 menyelamatkan diri mereka sendiri ketika ia mengembara ke dalam kelas pertama dan menemukan sebuah piano kapal menemukan dia adalah anak ajaib yang secara alami dapat memainkan mulia, musik soulful.
1900 tetap di kapal, menghibur dunia, 2.000 orang pada suatu waktu. Tiga dekade kemudian, turun-dan-keluar jazzman bernama Max (Pruitt Taylor Vince), yang adalah tentang menjual terompet tercinta, menemukan di toko musik berdebu Inggris rekaman satunya yang tersisa dari 1900 bermain piano. Max dihantui oleh suara, tidak hanya oleh keindahannya, tetapi karena ia tahu 1900 tahun yang lalu. Dorong mundur ke kenangan memusingkan, Max menimbulkan pemilik toko mengatakan kepadanya bagaimana ia datang pada catatan "mustahil".
Penjaga toko mengatakan Max bahwa rekaman itu dihapus dari sebuah kapal berkarat dijadwalkan akan dihancurkan segera. Ini menetapkan Max terguncang. Ia yakin bahwa tahun 1900, yang tidak pernah bersedia untuk pergi ke darat, masih tetap hidup di atas kapal. Berjuang melawan waktu, Max bergegas ke galangan kapal berharap untuk meyakinkan kru pembongkaran untuk menghentikan dinamit mereka. Dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan nyawa 1900 dan membuktikan bahwa dia ada, Max bercerita tentang bagaimana rekaman yang membawanya ke galangan kapal datang untuk menjadi dongeng kenaikan ajaib 1900 untuk ketenaran dan penghilangan dari keberadaan.
Max menjelaskan bahwa ia pertama kali bertemu tahun 1900 ketika ia datang di papan Virginian pada tahun 1927 untuk bermain dengan band kapal. Max segera mendengar rumor tentang pemain piano yang luar biasa dengan tangan petir yang lahir di laut dan tidak pernah meninggalkan pesona berair nya. Tapi tidak ada yang bisa mempersiapkan dirinya untuk benar-benar memenuhi 1900 sekaligus jenius dan orang tak bersalah, jiwa yang hilang dan pemimpi sangat bergairah. Berputar permadani dari hidup 1900-an, Max menceritakan hari 1900 diterima duel piano dengan Jelly Roll Morton (Clarence Williams III), "orang yang menemukan jazz," dan memasuki perang mendesis, ia bercerita tentang kemampuan luar biasa 1900-an untuk mengungkapkan kisah-kisah para penumpang melalui musik, dan ia menyingkapkan kisah cinta memakan 1900-an untuk seorang gadis cantik di kelas ketiga (Melanie Thierry), yang kehadirannya mengilhami rekaman piano tunggalnya. Akhirnya, Max keling penonton pembongkaran dengan kisah hari 1900 mencoba meninggalkan kapal, berjalan menuruni tangga kapal menuju Manhattan dan gadis yang merindukan, hanya untuk berhadapan dengan ekspansif besar kota.
Tapi sekarang Max adalah di luar waktu dan kru pembongkaran membuat persiapan akhir mereka. Dalam saat-saat terakhir cinta dan persahabatan, Max memasuki lambung berkarat-keluar dari Virginian untuk memutar rekaman tahun 1900-an yang paling tulus terakhir kalinya. Rencananya bekerja. Rekaman menarik 1900 dari tempat persembunyiannya dan Max menemukan kebenaran menakjubkan yang akan membuat 1900 dalam dunia dongeng dan cerita selamanya.
Giuseppe Tornatore telah mengambil monolog dramatis ditulis oleh Alessanrdo Baricco (penulis buku terlaris Sutra kritis-diakui) dan anyaman cerita mendebarkan romantis pahlawan fiksi dan kehidupan nyata legenda, laut dan jiwa manusia menjadi sebuah dongeng tentang abad baru dan impian unanchored nya. Penuh dengan cipta musik tahun 1900-an dan semangat Jazz, film ini memiliki skor lewat Penghargaan nominasi Academy Ennio Morricone.
Tim Roth memberikan kinerja tur de force sekaligus bersalah dan pahit - sebagai pria bernama 1900, pemain piano misterius yang dikabarkan telah tinggal paruh pertama abad ini seluruhnya di dalam perut sebuah kapal laut. Karismatik belum mampu ancaman dalam, Roth pertama membuktikan dirinya bermain preman jalanan bahasa Inggris dan preman di film-film Inggris dan film TV. Setelah memulai debutnya sebagai skinhead marah dalam produksi BBC "Made di Inggris," memainkan Roth serangkaian peran "orang marah muda", terutama dalam Sementara itu Mike Leigh (1983) dan Stephen Frears Hit (1984) sebagai pemicu-senang asisten pembunuh bayaran.
Roth ditampilkan rentang dengan kinerja tur-de-force sebagai seniman disiksa Vincent Van Gogh dalam penelitian Robert Altman persaudaraan Vincent & Theo (1990). Pada tahun yang sama, ia membuktikan keberanian komik berlawanan Gary Oldman di Rosencrantz dan Guildenstern Apakah Mati, Tom Stoppard kita tentang Hamlet. Kemudian, jejak senegaranya Oldman sesama, Roth menuju Amerika di mana ia mulai balik dalam potret meyakinkan orang Amerika pinggiran, dimulai dengan Jumpin drama di Tempat kartu (1992).
Roth menerima salah satu yang paling terkenal itu peran film di Reservoir Dogs Quentin Tarantino (1992). Seperti Mr Orange, seorang polisi yang menyamar terlibat dalam pencurian bank gagal, Roth membintangi dengan ansambel tangguh yang mencakup Lawrence Tierney, Harvey Keitel dan Steve Buscemi. Dia kembali bekerja sama dengan Tarantino untuk memainkan perampok Cockney di Pulp Fiction diakui (1994).
Roth muncul dalam proyek pertama Hollywood dibintangi berlawanan Liam Neeson dan Jessica Lange di Rob Roy (1995), mengumpulkan nominasi Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik. Dia kemudian beralih ke dunia yang independen, dengan massa Rusia cerita James Gray Sedikit Odessa (1995), memenangkan kehormatan nominasi IFP untuk Aktor Terbaik. Intensitas Nya dalam peran membawa perbandingan dengan Robert DeNiro muda. Roth juga mendapat pujian sebagai pelayan yang ditampilkan dalam setiap segmen dari Four Rooms (1995).
Baru-baru ini ia telah muncul sebagai penebusan mantan napi mencari dalam No Way Home, sebagai nyanyian mantan napi di Semua orang Woody Allen Says Aku cinta kamu, sebagai seorang pecandu di Gridlock'd dan sebagai penjahat di penjahat.
Pruitt Taylor Vince bintang sebagai Max, musisi jazz turun-dan-keluar yang berputar sebuah kisah luar biasa tentang seorang pria masih hidup di sebuah kapal yang akan segera dihancurkan dengan dinamit. Vince adalah wajah akrab di layar Amerika, yang kredit terakhir yang paling berkisar dari Dr Doolittle populer dengan Eddie Murphy untuk Wim 'Wenders Akhir dari Kekerasan. Dia membuat kesan yang tak terlupakan dengan dibintangi Paul Newman di Fool kota kecil ada drama dan sebagai timbal kritis dikagumi dalam Heavy pahit James Mangolds '. Kredit lainnya termasuk Killers Alam Oliver Stone Lahir dan JFK, Beautiful Girls Ted Demme, Steve Feder The Cottonwood, David Lynch Liar Di Hati, Tangga Adrian Lyne Yakub, Alan Parker Pembakaran Mississippi dan Hati Angel, Orang Pemalu Andrei Konchalovsky dan Homer dan Eddie juga sebagai Under The Moon Hula, Kota Slickers II, Ketakutan, K-9 dan Panas Merah.
Vince berikutnya akan terlihat di Lawrence Kasdan yang Mumford dengan Hope Davis, Cinta Dari Ground Zero dan Perawat Neil LaBute itu Betty berlawanan Renee Zellwegger dan Morgan Freeman.
Clarence Williams III memiliki kesempatan untuk membawa sejarah hidup bermain Jelly Roll Morton, pria yang mengaku seorang diri menciptakan jazz. Di sini, Jelly Roll Morton memasuki dunia dongeng, menantang 1900 untuk duel piano yang menjadi perang mendesis.
Williams lahir di Harlem ke keluarga musisi jazz tapi malah menjadi aktor. Dia naik ke ketenaran internasional pada tahun 60an sebagai Linc polisi ultra-hip menyamar dalam serial televisi berpengaruh "The Mod Squad." Sejak itu, Williams telah menikmati karir yang beragam, terakhir membintangi Hidup dengan Eddie Murphy dan Martin Lawrence dan Putri Jenderal dengan John Travolta. Ia selanjutnya akan terlihat di Permainan Reindeer John Frankenheimer dengan John Cusack. Di antara banyak kredit Williams film adalah peran ayah Pangeran di Purple Rain, kejahatan Harlem drama Sugar Hill, penjahat dengan Tim Roth, The jebakan, Berani, Sampul Dalam, Pahlawanku Apakah Selalu Berkunjung Cowboys, Para Dewa, Half Baked, saya 'm Gonna Git Anda Sucka, 52 Pria Pick-Up dan Tangguh Jangan Dance.
Di televisi ia membintangi Lynch mani Daud seri "Twin Peaks," dalam remake "The Love Bug," dalam "The Return of The Mod Squad," serta dalam telefilms seperti "George Wallace," "The Legend dari Earl Manigualt, "" Encino Woman, "" Melawan The Wall "," Bapa & Anak: Hubungan Dangerous "dan" The Man Innocent terakhir. "
Luminous pendatang baru Melanie Thierry membuat debut filmnya sebagai gadis imigran yang kehadirannya mengilhami penciptaan terbesar musik 1900-an dan menghantuinya selamanya.
Thierry, model muda Perancis, sebelumnya telah terlihat di televisi Perancis di "Tuangkan Faire Plaisir Maman sebuah", "Parisient Tete De Chien," "Docteur Sylvestre," "D'Pengakuan Remaja" dan "L'Amerloque."
Giuseppe Tornatore, paling dikenal sebagai penulis / sutradara di belakang pemenang Oscar Cinema Paradiso, menjalin kisah lain magis tentang kekuatan imajinasi dengan The Legend of 1900.
Tornatore lahir pada 27 Mei 1956 di Bagheria, sebuah kota kecil di luar Palermo di Sisilia. Pada usia enam belas tahun, saat masih seorang mahasiswa di liceo lokal, ia diarahkan karya dua tahap: Luigi Pirandello yang "Bella Vita" dan "L'Arte della Commedia" oleh Edoardo De Filippo. Pada tahun yang sama ia membuat sebuah film pendek berjudul Il Carretto (Wagon The) yang membawanya ke perhatian televisi RAI, dengan mana ia memulai kerjasama erat pada tahun 1979. Beberapa film TV diikuti dalam suksesi cepat: "Potret Pencuri", "Pertemuan dengan Francesco Rosi," "Penulis Sisilia dan Film: Giovanni Verga, Luigi Pirandello, Vitaliano Brancati, Leonardo Sciascia," ". Buku Harian Guttuso" dan Pada tahun 1982, Tornatore memenangkan hadiah untuk Best Documentary pada Festival Film Salerno untuk Etnis Minoritas di Sisilia.
Tornatore membuat perjuangan gagah berani fitur film debutnya melawan massa yang dibintangi Ben Gazzara dan Laura del Sol. Film ini memenangkan tahun itu Nastro d'Argento (Silver Film Award) dan Golden Globe Italia untuk Direktur Muda Terbaik.
Satu orang yang dianggap janji terang di belakang film pertama Tornatore adalah Franco Cristaldi - produser dari beberapa film Fellini lebih mudah diingat. Dia mendorong Tornatore, menanyakan tentang proyek lain. Pada akhirnya, hal ini menyebabkan kolaborasi mereka pada apa yang akan menjadi kedua Tornatore (dan terobosan) fitur, Cinema Paradiso, ditembak di Sisilia dan dibintangi oleh Philippe Noiret, Jacques Perrin, Salvatore Cascio dan Enzo Cannavale.Hal ini juga menandai pertama kalinya Ennio Morricone melakukan skor untuk film Tornatore - sebuah kolaborasi yang terus sampai hari ini.
Film ini kemudian memenangkan Hadiah Special Jury di Festival Cannes pada tahun 1989, Golden Globe diberikan oleh pers asing di Hollywood pada tahun 1989, dan Academy Award untuk Gambar Asing Terbaik pada tahun 1990. Hal ini juga memenangkan hadiah khusus pada penghargaan Felix, tahun 1991 BAFTA hadiah, dan kemudian menjadi sukses internasional.
Fitur ketiga Tornatore itu, Fine Semua orang, yang direktur didefinisikan sebagai "film-film thriller-komedi pahit jalan" dibintangi Marcello Mastroianni, Michele Morgan dan Salvatore Cascio. Ini memenangkan Penghargaan OCIC di Festival Film Cannes 1990 serta Pita Perak di Italia untuk cerita asli terbaik. Mulai tahun 1990, Tornatore menjadi salah satu anggota pendiri Proyek Cinema Philip Morris, yang didedikasikan untuk pemulihan klasik bioskop Italia. Selama tahun berikutnya ia ikut serta dalam pekerjaan restorasi pada film seperti Luchino Visconti La Terra Trema, De Sica itu penyemir sepatu, Alberto Lattuada itu Il Cappotto dan Mauro Bolognini itu Il Bell'Antonio. Mereka juga dipulihkan lebih dari selusin film pendek langka - semua dalam bahaya kepunahan - dengan sutradara hebat seperti Antonioni, Comencini, Olmi, Petri, Pontecorvo, Dino Risi, Vancini, Visconti, Zurlini.


Tahun berikutnya, 1991, Tornatore ada di belakang kamera untuk segmen "Cane Blu" dari film La Domenica Specialmente episodik (Terutama pada hari Minggu). Juga pada tahun 1991, ia mendirikan sebuah perusahaan produksi di Roma (Sciarlo) dengan kakaknya, Francesco, menghasilkan fitur Italia beberapa. Selama tahun akademik 1992-93, Tornatore memberikan kursus di Estetika di Universitas Palermo, mengambil waktu untuk membuat sebuah program televisi untuk menandai peringatan ulang tahun pertama pembunuhan Giovanni anti-Mafia hakim Falcone.
Tornatore keluar dengan fitur keempat tahun 1994: Una Pura Formalita (A Formalitas Murni) yang dibintangi Gerard Depardieu, Roman Polanski dan Sergio Rubini. Pada tahun 1995 Tornatore dibuat L'Uomo delle Stelle (Pembuat Star) dibintangi Sergio Castellitto, Tiziana Lodato, Leopoldo Trieste dan Nicola Pinto Di. Pada tahun itu Venice Film Festival itu memenangkan Hadiah Special Jury, dan kemudian dinominasikan untuk Academy Award sebagai Film Asing Terbaik. Film ini juga memenangkan penghargaan Perak Pita banyak tahun itu di Italia: Aktor Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Fotografi Terbaik dan Desain Produksi Terbaik, serta tiga Donatello penghargaan. Pada tahun yang sama, mengarahkan untuk perusahaan Sciarlo sendiri dan untuk Istituto Luce, ia membuat antologi film berjudul Lo Schermo sebuah Punte Tre, kompilasi referensi sinematik ke Sisilia. Ini mendapat sambutan hangat di bagian "sulle Finestra Immagini" itu year1s (52) Venice Film Festival. Tahun lalu, ketika terlibat dalam penyusunan naskah untuk The Legend of 1900, Tornatore dijadikan Commendatore Republik Italia (salah satu penghargaan tertinggi Italia) atas kontribusinya ke bioskop.
Ennio Morricone reuni dengan Giuseppe Tornatore untuk The Legend of 1900, menciptakan jazz dan ragtime yang terinspirasi soundtrack dimaksudkan untuk menangkap suara dan jiwa dari seorang pria magis dan abad baru. Morricone telah mencetak hampir 400 film dan memiliki empat kali dinominasikan untuk Academy Award: untuk Bugsy, The Untouchables, Misi dan Hari Surga. Dia telah menerima dua penghargaan British Academy untuk The Untouchables dan Cinema Paradiso. Baru-baru ini, ia menulis skor yang sangat kontemporer untuk Bulworth satir Warren diakui Beatty1s. Dia juga berkolaborasi dengan Beatty tentang Love Affair dan Bugsy pemenang Oscar.
Morricone pertama kali dikenal di Amerika dengan seperti Clint Eastwood klasik / Sergio Leone Western sebagai A Fistful Dolar, Untuk Sebuah Dolar Sedikit Semakin Baik, Buruk, dan Ugly. Kredit lebih baru termasuk Roman Polanski yang panik, Wolfgang Peterson Pada Line of Fire, Negara Phil Joanou dari Grace, Pedro Almodovar Tie Me Up! Tie Me Down!, Semua orang Giuseppe Tornatore itu adalah Rupa, Mike Nichols Wolf dan film Roland Joffe di Negeri Bahagia dan Fat Man dan Little Boy.
Kredit tambahan Morricone dari film termasuk La Cage aux Folles, A Time of Destiny, Dusun Franco Zeffirelli ini, Alkisah di Amerika, Bernardo Bertolucci 1900, Sebelum Revolusi, La Luna, Tragedi Manusia Konyol, Fists di Pocket, The Sisilia Clan, Investigasi Warga Kecurigaan atas, The Battle of Algiers dan Exorcist II: The Heretic, Pengungkapan, Lolita (1997) dan U-Turn.
Morricone lahir di Roma dan belajar komposisi di Akademi Santa Cecilia. Pertama filmnya tugas, Il Federale, datang pada tahun 1961. Pada bulan Maret 1994, Masyarakat untuk Pelestarian Musik Film disajikan dengan Karir Penghargaan Tahunan ke-11 mereka Prestasi.
The Legend of 1900 melintasi sepanjang waktu, dimulai pada hari pertama abad baru dan berakhir pada 1940-an. Sepanjang jalan, itu mencakup banyak tema abad ini Amerika: gelombang imigran yang mencari cara hidup baru di Amerika Serikat, kelahiran jazz dan munculnya Zaman, Jazz mewah riang, awal perjalanan massa di dari dari kapal laut, munculnya massa hiburan dan selebriti musik dan dasar dari Manhattan sebagai titik masuk bagi pemimpi di dunia ke dalam budaya urban kontemporer. Untuk mengambil semua ini, Tornatore, seperti karakter 1900, hampir tidak meninggalkan laut. Satu-satunya "tanah" di urutan Legenda dari 1900 melibatkan perjalanan Max ke toko musik berdebu di mana ia pertama kali menemukan bahwa 1900 mungkin masih hidup dan kemudian kinerja mendongeng di port dimana Virginian yang berlabuh. Segalanya berlangsung naik kapal, yang berfungsi sebagai mikrokosmos dari dunia pada saat itu, penuh dengan imigran penuh harapan dari seluruh Eropa di geladak dan, gaya kosmopolitan kaya "modern" di kelas pertama, semua didukung oleh keringat dari sebagian besar etnis dan minoritas kru dan didorong oleh irama panas dan semangat band jazz.
Di sinilah 1900 pergi dengan arus, kadang-kadang yang benar-benar tersentuh oleh laut untuk menciptakan gelombang musik dan cerita, sehingga citra kaku dan mengejutkan. Says Tornatore dari gaya visual film itu: "Kualitas mitis selalu tepat di bawah permukaan Ada penolakan tertentu untuk menyerah kepada pengenaan realitas dan realisme saya menganggapnya sebagai dongeng menceritakan secara realistis..."
Tornatore menjelajahi dunia port Italia, Inggris, Spanyol, Portugal, Rumania, Bulgaria mencari perahu yang akan menjadi rumah produksi itu. Dia menemukan itu di mana ia tidak pernah diharapkan: di Odessa, Rusia. Kapal, yang dibaptis "Lessjzavodsk" (Pabrik Wood), dibangun pada tahun 1960 di galangan kapal di Danzig, Polandia, awalnya ditujukan untuk membawa kayu. Itu adalah 154 meter, 19,43 meter dan beratnya di di 16.900 ton. Pensiun selama lebih dari sepuluh tahun, ia berlabuh di Odessa, motorless, di mana ia menjabat sebagai wadah bagi para pelaut pelatihan di militer Ukraina.
Itu adalah tata letak kapal yang menarik mata hati Tornatore itu. Dia gembira dengan skylight yang cukup kapal, dek ruang besar dengan kedua kelas pertama dan deck kelas III, ruang navigasi diakses ke dek kelas satu; suatu pegangan besar yang bisa diubah menjadi kelas ketiga, 266-dormitory perempuan, sebuah menghubungkan ruangan pendingin, sebuah ruang mesin, dan itu banyak gang, koridor, jendela kapal dan pipa komunikasi. Pendek membangun replika sendiri, seolah dekat dengan menangkap era besar laut-pergi sebagai Tornatore bisa. Namun, perahu diperlukan modifikasi yang luas dan retrofittings untuk mengangkutnya kembali pada waktunya untuk paruh pertama abad ini.

Untungnya, peralatan antik otentik dan interior lainnya ditemukan di dalam Museum Maritim luar biasa Odessa itu. "Ini benar-benar hal periode, sebagian besar dari dekade pertama abad ini dan karena itu cocok untuk cerita kami," kenang set dekorator Bruno Cesari. "Yang kami lakukan adalah mengubah bahasa pada papan kontrol dari Rusia ke Inggris dan memoles kuningan seperti gila."
Produksi desainer Francesco Frigeri memiliki tantangan karena harus terus-menerus kembali pakaian kapal sebagai angin cerita bolak-balik melalui kali kronologis. Frigeri Says: "Kami harus memiliki desain yang berbeda karena setiap periode waktu dalam cerita ini begitu sangat berbeda Ini adalah masa penemuan besar dan semua perkembangan teknologi dalam navigasi harus setia tercermin dalam berbagai inkarnasi kapal.."
Selain kapal di Odessa, tim produksi menciptakan eksterior mereka sendiri set besar-besaran untuk semua adegan pelabuhan di Boston, New York, Liverpool dan Southampton. Ini dilakukan di luar Roma pada seorang mantan jagal kota berubah menjadi panggung darurat. Berikut sepertiga dari The Virginian diciptakan kembali, sepenuhnya 58 meter, dan setinggi gedung apartemen berlantai enam. Dan bukan hanya fasad kapal; hingga 300 penumpang dan awak harus muncul pada masing-masing tiga kapal deck, sehingga harus dipraktekkan juga. Francesco Frigeri dilengkapi set dengan cerobong asap, sekoci, angin-saluran, dan lubang intip ... kemudian, di latar belakang, pelabuhan New York itu sendiri, dilakukan dalam gaya, sedikit surealis dongeng yang menangkap sifat memusingkan kota industri melalui mata 1900-an.
Comments
0 Comments