| Mera Naam Joker: Cara Membuat Pesawat Terbang

Minggu, 01 April 2012

Cara Membuat Pesawat Terbang

Boeing 747 in flight 
Sebuah pesawat juga harus memiliki beberapa sarana yang pergi cukup cepat. Hanya jika udara mengalir di atas sayap atas kecepatan tertentu akan lift cukup untuk kerajinan untuk meninggalkan tanah atau tinggal di udara. Agar pesawat jumbo jet lepas landas, misalnya, biasanya harus melakukan perjalanan antara sekitar 165 dan 182 mil per jam. Seperti naik, ia pergi lebih cepat dan lebih cepat, sampai tingkat keluar pada ketinggian sekitar 32.000 kaki dan kecepatan jelajah sekitar 570 mil per jam.
Side view of an airplane
TEST PENERBANGAN

Remote wake on LAN
Anda akan perlu:

     * Sepotong kertas kaku, 9 × "x 5"
     * Sepotong kertas kaku, 8 "x 1"
     * Sebuah sedotan, 7 "panjang
     * Lem dan tape
     * Sebuah pensil dan penggaris
     * Terowongan angin
     * Potongan kayu balsa, styrofoam, dan model pembuatan bahan
 These drawings show the steps needed to build your paper test airplane 
Yang harus dilakukan:

Ambil selembar besar kertas dan membuat 2 kali lipat ¼ "dari satu ujung seperti yang ditunjukkan Tempatkan sisi panjang di bawah penguasa dan. Tarik ke atas untuk memberi sisi ini kurva lembut. Lem kembali ujung-ujungnya sama untuk membuat bentuk airfoil. Ini Anda pesawat sayap utama dan Cut. lipatan dua flaps kecil di ujung belakang sayap seperti yang ditunjukkan.

Pada tahap ini, Anda dapat memilih untuk menguji sayap Anda di terowongan angin. Uji sayap dengan tingkat flaps, dengan kedua atas atau bawah, dan dengan satu dan ke bawah lainnya. Apa yang Anda perhatikan? Apa yang diceritakan di sini tentang bagaimana sayap mungkin berperilaku dalam penerbangan?

Bentuk ekor dengan lipat dan perekatan seperti yang ditunjukkan. Dipotong kembali ½ "dari pesawat ekor sehingga flap tegak - kemudi -... Menonjol keluar Potong dan lipatan flap pada pesawat ekor Perbaiki sayap dan ekor aman untuk jerami dengan pita Pastikan bahwa sayap utama dan pesawat ekor yang berbaris dan bahkan tepi depan sayap harus 2 inci kembali dari hidung.. bagian belakang pesawat ekor harus berbaris dengan bagian belakang jerami sehingga overhang kemudi. Perbaiki satu atau dua kertas klip ke hidung untuk mengimbangi berat ekor.

Percobaan dengan pesawat keseluruhan di terowongan angin jika Anda inginkan. Kemudian melakukan sejumlah tes penerbangan dengan flaps dan kemudi di posisi yang berbeda. Apa yang terjadi jika Anda mengubah jumlah klip kertas di hidung? Apa yang terjadi jika Anda meluncurkan pesawat pada kecepatan yang berbeda dan pada sudut yang berbeda untuk tanah? Cobalah untuk menjelaskan temuan Anda.


Mengambil lebih lanjut:

Desain pesawat sendiri dengan sayap dari berbagai bentuk dan ukuran. Gunakan bahan lain seperti kayu balsa atau styrofoam. Uji pesawat secara menyeluruh baik di terowongan angin dan di penerbangan gratis. Catat semua yang Anda hasil.

Pada KontrolMengubah posisi flaps pesawat yang menyebabkannya tu belok kiri atau kanan dan untuk mendapatkan atau kehilangan ketinggianMengubah posisi flaps pesawat itu menyebabkan ia berbelok ke kiri atau kanan dan untuk mendapatkan atau kehilangan ketinggianDilihat dari atas, kontrol sebuah pesawat yang permukaan pada sayap dan ekor yang jelas terlihatDilihat dari atas, kontrol sebuah pesawat yang permukaan pada sayap dan ekor yang jelas terlihatBerengsel flap, yang disebut aileron, pada trailing edge dari sayap utama sebuah pesawat dapat bergerak naik turun oleh pilot. Jika aileron dimunculkan, ini memperlambat udara bergerak melewati permukaan atas sayap, sehingga meningkatkan tekanannya. Akibatnya, sayap memiliki lift kurang. Jika aileron diturunkan, kecepatan udara di atas permukaan sayap atas meningkat, yang menurunkan tekanan. Jadi, dalam hal ini, lift menjadi lebih besar.
Apa yang terjadi jika aileron kiri diangkat dan yang benar diturunkan? Jawabannya adalah bahwa sayap kiri turun karena kehilangan angkat, sayap kanan naik karena keuntungan angkat, dan bidang sebagai bank keseluruhan ke kiri. Jika posisi aileron dibalik, pesawat bank ke kanan. Untuk membantu gerakan-gerakan ini, sebuah RUDDER pada ekor dimiringkan ke kiri untuk berbelok ke kiri dan ke kanan untuk berbelok ke kanan.
Changing the position of an airplane's flaps causes it tu turn left or right and to gain or lose altitude
Dua flaps lebih kecil di pesawat ekor di bagian belakang pesawat juga dapat bergerak naik turun. Ini dikenal sebagai lift. Dengan lift dalam posisi "bawah", lift pada ekor meningkat, sehingga tetes hidung dan penyelaman pesawat. Di sisi lain, jika pilot menempatkan lift up, ini menyebabkan ekor untuk drop dan pesawat melonjak.
Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi bandara atau duduk dekat sayap selama penerbangan, menonton dengan hati-hati bagaimana flaps pesawat yang diposisikan untuk mengontrol penerbangan.
Viewed from above, an airliner's control surfaces on its wings and tail are clearly visible
Sebuah Pertempuran PasukanEmpat kekuatan utama bertindak atas pesawat terbang. Ada lift bertindak ke atas dan berat pesawat bertindak ke bawah. Jika lift lebih besar dari berat, pesawat naik. Jika lift kurang dari berat, pesawat turun (atau tetap di tanah). Dan jika lift dan berat adalah sama, pesawat terus di tingkat penerbangan.Four main forces act on an aircraft
Untuk maju pesawat harus menggunakan mesinnya. Ini menghasilkan gaya ke depan yang dikenal sebagai dorong. Thrust yang dibutuhkan untuk membuat pesawat pergi pada kecepatan yang cukup untuk udara bergegas sayap untuk menghasilkan gaya angkat yang cukup. Bertindak dalam arah yang berlawanan dengan dorongan adalah resistansi udara pada sayap pesawat dan tubuh. Perlawanan ini disebut DRAG.

Streamlining

Engineers pelurusan
Insinyur harus berusaha untuk menjaga kedua berat badan dan gaya drag serendah mungkin ketika mereka sedang merancang sebuah pesawat baru. Menggunakan logam ringan namun kuat, seperti aluminium, membantu menjaga berat badan rendah. Tapi hambatan adalah masalah yang lebih rumit. Bahkan sedikit ketidakrataan di permukaan sayap atau badan pesawat bisa meningkatkan gaya drag dengan jumlah yang besar.

Menggunakan terowongan angin dan perhitungan komputer, eksperimen peneliti dengan sayap yang berbeda, ekor, dan tubuh untuk menemukan bentuk keseluruhan yang akan menyelinap melalui udara dengan mudah, namun tetap menyediakan pesawat dengan lift cukup. Sebuah kondisi yang baik, dimana aliran udara bergerak lancar, dikatakan efisien.

 have to try to keep both the weight and the drag force as low as possible when they are designing a new aircraft. Using lightweight yet strong metals, such as aluminum, helps to maintain a low weight. But drag is a more complicated problem. Even the slightest unevenness in the surface oSebuah Pilihan WingsLihatlah berbagai jenis pesawat ditampilkan pada halaman ini. Lihat juga foto-foto dari kedua pesawat militer dan sipil. Apa yang Anda perhatikan?
Pesawat dirancang untuk terbang pada kecepatan yang sangat tinggi, seperti pesawat tempur, memiliki tubuh yang sangat tipis. Sayap mereka yang sempit dan menyapu kembali. Alasan untuk ini adalah bahwa gaya tarik yang bekerja pada suatu benda meningkat sangat pesat dengan meningkatnya kecepatan. Sebagai contoh, jika pesawat pergi dari 500 sampai 1.000 mil per jam, jumlah hambatan pada itu meningkat dengan faktor empat. Jadi, adalah penting bahwa pesawat tersebut menawarkan ketahanan sesedikit mungkin ke udara yang mengalir di atasnya.
Di sisi lain, ramping, sayap tajam miring tidak memberikan angkat banyak. Ini bukan masalah ketika bergerak cepat, karena jumlah meningkat angkat dengan kecepatan meningkat. Tapi itu berarti bahwa kecepatan tinggi jet perlu mesin kuat untuk memungkinkan mereka untuk mengambil dengan cepat dan naik tajam.
Pesawat yang dirancang untuk melakukan perjalanan lebih lambat tidak begitu terkena dampak serius dengan drag. Sayap mereka yang lebih luas dan menonjol lebih dari sisi mereka sehingga mereka dapat memperoleh banyak angkat bahkan pada kecepatan yang cukup rendah.

Swing-sayapWing posisi pesawat menyapu sayapWing posisi pesawat menyapu sayapYang terbaik dari dua dunia adalah pesawat yang dapat mengubah bentuk sayap dalam penerbangan - ". Ayunan sayap" yang disebut Salah satunya adalah Tornado Panavia, anggota tempur multiguna mampu membombardir pesawat lain di udara atau menyerang target darat. Untuk lepas landas dan untuk terbang pada kecepatan rendah, sayap Tornado yang disimpan langsung keluar dari samping. Tapi seperti pesawat mengumpulkan kecepatan, sayapnya akan dipindah ke disapu bek posisi mereka. Hal ini sangat mengurangi hambatan pada pesawat dan juga memungkinkan untuk membuat tikungan yang sangat tajam selama pertempuran udara.
Wing positions of a swept-wing aircraft
Alat peraga dan JetsSampai tahun 1940 semua pesawat itu didukung oleh satu atau lebih PROPELLERS berputar. Baling-baling pada dasarnya adalah hanya sebuah airfoil pair. Seperti berputar, itu squashes udara yang mengalir di atasnya sehingga ada daerah tekanan tinggi di belakang baling-baling daripada di depannya. Karena perbedaan tekanan pesawat didorong ke depan.f a wing or a plane’s body can raise the drag force by a large amount.

Using wind tunnels and computer calculations, researchers experiment with different wings, tails, and bodie
Sebuah MESIN JET juga memiliki sistem pisau bergulir dalam. Ini membuat apa yang disebut kompresor. Sebagai pisau dari spin kompresor sekitar, mereka mengisap udara masuk dan meremasnya sampai 10 kali tekanan normal. Udara kemudian memasuki ruang khusus di mana dicampur dengan bahan bakar dan dibakar. Gas buang panas dari pembakaran campuran tunas keluar dari bagian belakang mesin jet dan menyediakan pesawat dengan daya dorong ke depan. Gas yang keluar juga berbalik penggemar berat dikenal sebagai turbin, yang dihubungkan dengan kompresor untuk membuatnya turn.

Menjadi jauh lebih kuat daripada mesin baling-baling, jet memungkinkan pesawat modern untuk terbang dengan kecepatan sangat tinggi - dalam beberapa kasus, lebih dari 2.000 mil per jam. Sebuah mesin jet juga bekerja lebih efisien daripada baling-baling di tempat yang tinggi di mana udara tipis.
s to find an overall shape that will slip through the air easily, yet still provide the plane with enough lift. A good shape, over which the airflow moves smoothly, is said to be STREAMLINED.


Turbojet and turboprop engines compared

Comments
0 Comments