| Mera Naam Joker: Yahoo = Young Ambitious Hebrew Owner Operators

Selasa, 15 Mei 2012

Yahoo = Young Ambitious Hebrew Owner Operators



yahoo_logoPasti semua orang yang tahu internet tahu Yahoo. Email gratis, YM, Geocities, YahooGroups, Flickr dan lain-lain semua itu adalah turunan dari Yahoo.
Yahoo juga merupakan peringkat pertama di Alexa, itu membuktikan bahwa yahoo merupakan alamat di internet yang paling sering dikunjungi.
Yahoo  didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada Januari 1994, YAHOO singkatan dari : Yet Another Hierarchical Officious Oracle, tapi kok judulnya YAHOO adalah singkatan dari  Yahoo =Young Ambitious Hebrew Owner Operatorsyang artinya kurang lebih Pemuda Yahudi yang ambisius pemilik operator. Singkatan itu hanya guyonan orang-orang yahudi, tapi siapa sangka memang itu benar adanya.
Tak usah jadi perdebatan tentang singkatan yang bermacam-macam, yang penting kita sebagai pemuda Islam harus bisa bersaing menyaingi para pemuda Pendiri Yahoo, Google, dan lainnnya yang kebanyakan mereka ada orang Yahudi dan Kristen.
“Fastabiqul Khoirot” berlomba-lomba dalam kebaikan, Yahoo, Google, Microsoft, dan Lainnya sudah melakukan kebaikan-kebaikan kepada orang-orang di dunia ini. Ayo para pemuda islam bangkitlah, buatlah tekhnologi yang dapat menyaingi mereka. Saya yakin pemuda-pemuda islam itu tidak bodoh, mereka semua pintar, diantara salah satu kepintarannya adalah sudah menggunakan akalnya untuk memeluk agama islam. Agama yang diridhoi oleh Allah.
Comments
0 Comments