| Mera Naam Joker: Maut Pun Tak Bisa Memisahkan Mereka

Selasa, 15 Mei 2012

Maut Pun Tak Bisa Memisahkan Mereka


Inilah sebuah kisah cinta sejati dari Thailand. Seorang pria meneruskan rencananya menikahi gadis pujaan hatinya, walaupun gadis itu meninggal dunia dalam kecelakaan mobil hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan mereka.
Pria itu adalah Chadil Deffy, 28. Dia seharusnya menikahi Sarinya Kamsook, 29, tahun ini. Dan layaknya seorang wanita yang menanti hari yang tak terlupakan itu, Sarinya pun menghitung hari hingga waktunya dia bisa mengatakan “saya bersedia” di depan pria idamannya itu.
Tapi takdir ternyata punya rencana lain. Beberapa hari sebelum pernikahan dilangsungkan, Sarinya mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah.
Dia masih berusaha bertahan setelah kecelakaan itu, dan sebenarnya nyawanya bisa terselamatkan jika saja dia menerima pertolongan medis pada waktunya.
Namun dokter di rumah sakit tempat dia dibawa membuatnya menunggu selama 6 jam karena ruang ICU penuh. Dia juga tidak berusaha dirujuk ke rumah sakit lain.
Ketika menunggu perawatan, Sarinya akhirnya tak mampu lagi menahan luka-lukanya dan mengembuskan napasnya yang terakhir.
Tapi toh tragedi itu tak menyurutkan cinta Chadil untuk menikahinya pada hari yang mereka nanti-nantikan itu. Di hari pernikahan, Chadil menyematkan cincin pernikahan mereka ke jari dingin Sarinya yang telah terbaring dan memejamkan mata untuk selamanya. (odd/mm)
Comments
0 Comments