| Mera Naam Joker: Suamiku Ternyata Ayah Kandungku Sendiri

Sabtu, 30 Maret 2013

Suamiku Ternyata Ayah Kandungku Sendiri


 Barangkali sulit bagi Anda membayangkan, setelah enam tahun menikah baru mengetahui bahwa ternyata sang suami adalah ayah kandungnya sendiri. Itulah yang dialami seorang wanita berumur 60 tahun, Valerie Spruill asal Doylestown, Ohio.

Valerie mengisahkan cerita kelabu itu bermula dari dirinya yang sejak berumur tiga bulan dirawat sang nenek. Valerie mungil tak pernah mengenal siapa ayah dan ibu kandungnya serta saudara sedarah lainnya. Yang Valerie tahu, kedua orangtuanya adalah kakek dan nenek yang memeliharanya. Valerie kecil juga tak pernah diberitahu asal usul dirinya yang sejati.

Menurut Valerie, seperti ditulis Dailymail mengutip Akron Beacon Journal, dari hasil pelacakan pribadi diketahui bahwa ayahnya dulu menikah dengan ibundanya saat masih berumur 15 tahun. Ia tak tahu persis, berapa jumlah saudara kandungnya. Namun kabar yang sampai di telinganya menyebutkan bahwa saudara kandungnya ada enam orang. Semua laki-laki.

Rahasia keluarga sebenarnya sudah didengarnya langsung ketika Valerie berumur 9 tahun dari sang nenek yang sejak kecil telah dianggap sebagai ibu kandungnya sendiri. Rahasia itu adalah informasi bahwa yang dianggap sebagai orangtua kandung, sebenarnya nenek dan kakeknya sendiri. Sementara, seorang wanita yang menjadi teman keluarga neneknya itu adalah sang ibu kandung. Wanita itu bekerja sebagai perempuan penghibur. Sang ibu kandung meninggal tahun 1984. 

 Tentang siapa ayah kandungnya, Valerie tak pernah diberitahu. Bahkan namanya pun tidak. Suatu hari, Valerie bertemu dan berkenalan dengan seorang pria bernama Percy. Laki-laki yang mengaku lahir di Mississippi itu bekerja sebagai sopir truk di Akron. Dalam perjalanan waktu, mereka pun kemudian sepakat menjalani kehidupan rumah tangga dan menikah.

Setelah berumah tangga, Valerie sempat mendengar adanya gosip aneh tentang pernikahannya. Namun semua itu berlalu begitu saja, sampai kemudian Percy sang suami meninggal 1998 silam.

Kisah suram itu pun akhirnya dibuka pamannya sendiri. Sang paman mengatakan bahwa suaminya yang telah hidup bersama selama enam tahun itu sejatinya adalah ayah kandungnya sendiri. Hasil tes DNA pun menguatkan cerita sang paman tentang Percy yang adalah ayah kandungnya.

Valerie mengaku tidak tahu apakah Percy menyadari bahwa sang istri adalah putrinya sendiri. Dalam hati, Valerie yakin jikalau Percy sebenarnya mengetahui istrinya tak lain adalah putrinya sendiri. Tapi ia takut mengatakannya. 

Setelah mengetahui semua kisah kelam itu, Valerie kini rajin berkonsultasi dengan terapis untuk menghilangkan rasa shock-nya. Valerie yang mempunyai tiga anak dan delapan cucu tersebut berharap pengalaman hidup yang telah dialaminya itu bisa berguna bagi orang lain.

"Ini harus diceritakan karena anak-anak harus tahu dari mana mereka berasal. Dan aku tahu itu menyakitkan karena aku juga kecewa dengan ini," ujarnya.

Kini yang menjadi prioritas dalam hidupnya adalah mencari tahu keberadaan saudara kandungnya.

"Tujuan terbesarku adalah menemukan mereka," katanya.
Comments
0 Comments