| Mera Naam Joker: Siswi SMA Mabuk Miras Di Angkot "Video"

Sabtu, 30 Maret 2013

Siswi SMA Mabuk Miras Di Angkot "Video"



Dalam video yang berdurasi 3.15 detik, terlihat sekitar 10 siswi sma memakai jilbab merokok dan mabuk-mabukan minuman keras (miras) didalam angkutan umum. Video ini diupload ke youtube pada tanggal 2 mei 2012 oleh seorang user bernama adhie7099. Dari informasi yang kami peroleh pada blog ciricara.com, kesepuluh siswi sma tersebut berasal dari sekolah SMAN 3 Luwuk, Kabupaten Bangai, Palu.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu membenarkan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya. Bahkan dia juga menyebutkan nama-nama dari siswi yang terekam dalam video tersebut. Kesepuluh siswi tersebut bernama, Amel, Mida, Lilis, Agnes, Cilang, Isabela (perekam video), Andini, Sagita, Dian, dan Esa. Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).

Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin.



Comments
0 Comments